Chapther 1

7K 209 7
                                    

1.Cari kerja.

Seorang gadis berumur 21 tahun sedang menelusuri jalanan pinggir jalan. Mala, gadis itu bernama Basmalah Anatasya, yang di sebut Mala.

Mala membawa Map berwarna coklat, yang artinya gadis itu sedang mencari pekerjaan,ia sudah mendatangi beberapa kantor perusahaan dan restoran,tetapi tidak ada satu pun yang menerima nya dengan alasan mereka tidak membutuhkan karyawan/pelayan, karena sudah lebih dari cukup.

"Duhh,gw harus cari kerja kemana lagi,kan kasian kalo gw bebani dia"ucap Mala.

Mala tinggal bersama pamannya yaitu Aryo, kakak dari sang ayah.

Ting!

"Paman"monolog Mala.

Paman Aryo

"Mala, paman mau ngasih tau
Kalo kamu mau kerja di
Perusahaan 'PT Danishwara'
Saja,soalnya dengar-dengar,
Bos nya sedang butuh sekertaris baru"

"Owh,iya paman terima kasih
Maaf ngerepotin paman"

"Iya,sama-sama,semangat ya"

Read

"PT Danishwara?"monolog Mala, Mala langsung menuju lokasi yang sudah di beri oleh paman Aryo.

~~

"GILANGGG"teriak Rakha, Rakha Danishwara,seorang Mafia,dan juga pengusaha PT Danishwara, siapa yang tidak kenal Rakha.

Rakha memiliki wajah tampan,dan juga rahang yang tegas,dan gagah,tetapi akan hal itu,ia juga mempunyai muka yang sangat datar,berbeda jika bersama keluarga.

Ia akan mengeluarkan sifat manja,dan juga lemah,lembut.

"I-iya pak,ada yang bisa saya bantu?"tanya Gilang sebagai asisten Rakha, Gilang berdiri di dekat pintu,"sudah ada yang daftar untuk menjadi sekertaris?"tanya Rakha.

"Sudah,tapi baru beberapa"ucap Gilang,

"Hemm,kalo gitu selesai kan sampai 20 orang saja,dan besok interview"ucap Rakha "siap pak"

"Kalo gitu saya permisi mau pulang,dan kamu juga"ucap Rakha melangkah kan kaki nya

"Iya pak"

~~

"Ini bukan sih,tapi iya kayanya"ucap Mala. Lalu ia memutar-mutar kan badan nya,melihat setiap inci perusahaan tersebut.

Hingga ia terpentok kebadan seseorang baru keluar dari pintu kantor. Seketika detak jantung nya tak karuan.

Dengan sengaja lelaki tersebut mencium bibir ranum Mala dengan lancang,Mala hanya memejam kan mata nya,seketika ia tersadar lalu mendorong lelaki tersebut

"Aaaa,first kiss gw"ucap Mala memegang bibir nya yang sudah di cium lancang oleh lelaki yang ia tidak kenal.

"Sorry"ucap Rakha dengan santai,ya laki-laki itu Rakha yang sengaja mencium bibir Mala.

"By the way kok saya baru lihat kamu ya?"ucap Rakha seperti mengintrogasi Mala.

"Saya-saya,bos lo?"ucap Mala seperti meledek,dan merendahkan Rakha.

Mafia ManjaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang