8. Baim!
Rara sedang menghubungi Afan tetapi anak itu enggan untuk mengangkat nya atau pun membalas chat nya. Rara sudah menghubungi Afan berkali-kali, tetapi tak ada jawaban, ia sudah pasrah pasal nya tak ada jawaban sedikit pun. Ia lun sudah menghubungi anak² inti Mafia world. Sama sekali tak ada jawaban.
"yaallah mereka kemana sih, katanya mau beli makanan, tapi udah 1,5 jam mereka belum pulang ke rumah sakit"khawatir Rara.
Pasal nya Rakha akan segera di operasi, bahkan Rakha sudah masuk ke dalam Ruangan operasi, mungkin sekarang sedang melakukan Operasi.
Mala terus berdoa dalam hati agar operasi nya lancar, begitu pun Rara, Aryo,Rama,Naufal.
Naufal terus menenangkan Rara agar isak tangis nya terhenti, tetapi usaha nya sia-sia, bahkan sekarang isak tangkis tak henti-henti.
Hingga 2 jam berlalu, lampu di ruangan operasi telah berganti, itu arti nya operasi selesai di laksanakan, hingga lah pintu ruangan itu terbuka, terlihat dokter jojo, dan dokter Amar.
"Dok gimana dok keadaan anak saya?"tanya Rara.
"Alhamdullilah, operasi nya berjalan dengan lancar, kemungkinan besok Rakha akan siuman"ujar Dokter Amar.
Mereka bernafas lega, "apakah kami bisa menjenguk nya dok?"tanya Mala.
"Silahkan, tetapi kalian menjenguk nya jika pasien sudah di pindah kan keruang rawat" mereka mengangguk.
"Kalo gitu kami permisi" ujar dokter jojo dan amar.
Mala menoleh ke arak Rara lalu menghamburkan pelukan nya satu sama lain.
Sedangkan bapak-bapak itu tersenyum hangat.
~~
"Eugh!!"
"WOYY!! LEPASIN KITA ANJING!"teriak Andryan.
"Hahahaha, bangun juga lo!"ujar Baim.
•Baim: Adik dari Ramoon. Orang nya licik, dan juga sadis. Jika di tanya kenapa baru muncul? Ia sedang bersembunyi di negara orang dan baru balik ke jakarta untuk membalas kan dendam untuk Mafia world.
Flashback on
Baim sedang sedang bercumbu-cumbu manja dengan wanita bayaran nya. Ia memang suka bermain dengan wanita jalang, untuk memuas kan hasrat nya, iman nya sangat lah kecil, jika di sentuh.
Seketika getaran handphone milik Baim membuat mereka menghentikan aktivitasnya.
"Ck, ganggu aja"
Lalu baim mengambil handphone nya yang tergeletak di atas nakas, lalu ia melihat nama yang teletak di layar nya itu. Ia mengangkat nya.
On telpon
"Hallo! Knpa?"
"Si boss di tembak"
"Kok bisa!!"
"Ketua Mafia world yang tembak"
"Sialan! Gw balik
Skrng""Okh, eh lu lagi ngapain!".
"Bukan urusan lo!"
"Cih! Gw juga tau kali
Kebiasaan lo!""Yaudahsih!"
Tut..
Setelah itu baim menoleh ke arah wanita itu, ternyata wanita itu telah tertidur dengan telanjang bulat. ia langsung memakai pakaian ia sendiri, lalu menyimpan uang 35.000.000 di pinggir kasur lalu pergi begitu saja!
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Manja
Teen Fiction@Basmalah Anatasya @Rakha Danishwara WARNING!! Bnyk bhsa kasar..