2. Terima atau tolak?
***
"Arrrghhh, kenapa harus ada kata nikah!!"ucap Rakha,Rakha sudah muak dengan pertanyaan Papah nya tadi,Naufal.
"Gw harus gimana!!, Dalam waktu singkat gw bakal nikah??"ucap Rakha yang sudah emosi.
"Jadi kapan kamu menikah?"tanya Naufal
"Pah,bisa gak sih yang di suruh nikah tu jangan aku mulu, Afan kan ada,kenapa harus aku sih"ucap Rakha yang sedang menahan emosinya yang mulai keluar.
"Karena kamu paling tua Rakha!,papah peringatin kamu, kalo kamu belom dapet calon papa akan jodohkan kamu dengan starlla"tekan Naufal.
"Aku belom tua kayak papa,umur aku masih 22 tahun, beda sama papah,papah udah tua lebih dari pada aku"ledek Rakha.
"Jaga ucapan kamu!!"
"Kenapa kan emang bener,papah udah tua"ucap Rakha, Rara yang tadi nya menyimak saja pun membuka suara
"Udah-udah,pah kasih waktu dulu buat Rakha,jangan paksa dulu kalo Rakha belom siapa gapapa kok"ucap Rara mengelus punggung Rakha.
Naufal menghembuskan nafas nya kasar. "Ok,papa kasih waktu kamu 2 minggu,kalo belom dapet, papa akan jodohkan kamu sama mantan kamu,Starlla"
"Hemm"dehem Rakha lalu pergi begitu saja.
Rakha berniat untuk kabur dari rumah nya.
Ia mengemasi barang-barang nya,lalu turun ke lantai bawah,disana sudah ada Rara dan Naufal sedang menonton Tv di ruang tengah.
"Mau kemana kamu?"suara berat itu membuat Rakha muak, tanpa menjawab pertanyaan dari Naufal, Rakha langsung memasuki mobil dan melesat jauh ntah kemana.
"Pah,papah gak usah paksa Rakha,nanti Rakha juga pasti nikah kamu sabar aja dulu"ucap Rara.
"Tapi waktu papah udah gak lama lagi, permintaan terakhir papah cuman itu, pen liat Rakha nikah"ucap Naufal sendu.
"Suttt,papah gak boleh bilang gitu,bisa aja ada keajaiban dari Allah buat papa sembuh"ucap Rara
Naufal mengalami penyakit Leukimia. Waktu ia tinggal beberapa bukan lagi. Rakha tidak mengetahui nya,yang mengetahui nya cukup Rara dan Afan.
Afan adalah Adik Rakha, mereka hanya selisih 3 tahun. Tetapi Sifat mereka sangat jauh dan berbeda,jika Rakha mempunyai sifat dingin,kejam,dan cuek,dan juga di cap sebagai seorang Mafia,berbeda dengan Afan.
Afan adalah anak playboy,dan juga jail,ia memiliki pasangan yaitu Devi,ya Devi ada yang ingat, Afan dan Devi akan bertunangan, minggu depan.
~~
Jam menunjukan pukul 22.35 . Rakha kini berada di markas, Mafia world. (ngasal sihh)
Prangg!!
Suara kaca pecah. Suara itu berasal dari kaca ruang tengah,kebetulan anak² Mafia world sedang berkumpul di situ.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Manja
Teen Fiction@Basmalah Anatasya @Rakha Danishwara WARNING!! Bnyk bhsa kasar..