Chapter 3

4.8K 819 48
                                    

Yuhuuu update❤️

Yuhuuu update❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ruang divisi legal tidak pernah sepi. Selain membahas beberapa perkara yang berdatangan, ada pula gosip terhangat seantero kantor.

"Chik, muka lo bete amat. Kenapa? Semalam nggak bercinta sama suami?" Sandra memulai pertanyaan ingin tahunya saat melewati bilik Chika.

"Hermandra, deh. Lo mau tahu aja, San. Hubungan intim bukan pembahasan publik tahu," celetuk Tiara diikuti decakan kecil.

Chika menghela napas kasar. Punggungnya bersandar pada kursi. "Semalam baru satu ronde suami gue ngeluh capek. Padahal gue belum puas."

"Omegoooot! Kenapa lo nggak minta lagi?" Sandra semakin penasaran. Jiwa keponya meronta-ronta butuh asupan.

"Katanya main sendiri aja, dia capek. Kan, sialan. Kalau bisa tukar guling suami sama suami tetangga, sih, gue mau," dengkus Chika.

Sandra, Tiara, dan Belinda tertawa terbahak-bahak mendengar cerita. Sedangkan Kasih tidak tertawa atau pun tertarik untuk megetahui rahasia hubungan suami-istri orang. Kasih tetap fokus mengerjakan tugasnya.

"Tukar sama Pak Top aja. Dijamin hidup lo makmur," celetuk Belinda.

"Pak Top nggak mau lah sama Chika. Gila kali lo. Mantan-mantannya Pak Top spek bidadari paling unggul semua. Ada aktris, celebrity chef, desainer, dan lawyer," timpal Sandra.

Telinga Kasih mulai bereaksi saat mereka membahas suaminya. Ada cerita apa lagi yang bisa dia ketahui tentang suaminya?

Chika bertepuk tangan pelan. "Mantap. Hafal banget, San. Lo catat apa gimana?"

Sandra dengan bangganya menepuk-nepuk dadanya cukup keras. "Kelebihan pegawai terlama, Say. Gue tahu gosip bos kesayangan gue." Akibat terlalu keras Sandra meringis kesakitan, yang kemudian ditertawakan teman-teman lain terkecuali Kasih.

Kasih baru tahu suaminya memacari perempuan-perempuan kelas berat. Dia penasaran.

"Aktris yang lo maksud Sekar Tanujaya, kan? Yang cantiknya paripurna?" sambung Belinda.

Sandra mengacungkan ibu jarinya. "Yup. Parah, sih, waktu lihat mereka jalan sampingan blink-blink banget. No burik-burik club. Mata sakit gara-gara too much good looking dan bercahaya macam diguyur cahaya ilahi."

Kasih mengangguk pelan. Dia tahu aktris itu. Ternyata oh ternyata pernah menjalin hubungan dengan suaminya. Kenapa dia baru tahu, ya? Apa selama ini dia tinggal di gua sampai tidak tahu suaminya mantanan sama aktris terkenal seantero Indonesia?

"Nggak kebayang secakep apa anaknya kalau mereka nikah, orang tua udah good looking begitu. Hidupnya tenteram pasti dapat privilege lahir good looking," komentar Tiara sambil bertopang dagu, mengira-ngira akan seperti apa kalau bosnya menikah dengan aktris tersebut. "Duh, gue jadi kepo sama istrinya Pak Top. Mantan istrinya Pak Top aja cantiknya udah macam bidadari dikasih kekuatan sinar rembulan. Cantiknya super. Istri barunya gimana, ya?"

Thank You For Cheating (SUDAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang