langit

618 36 8
                                    

                                         

Seseorang gadis cantik termenung menatap Langit seakan sedang mengadu kepada semesta akhir apa yang akan dia dapatkan sehingga ia harus tersiksa dalam pikirannya sendiri. Banyak hal yang tak ia mengerti, banyak teka teki dalam hidupnya.

"Dan lihatlah Sepertinya bentala akan berubah menjadi payoda hitam,dan sekarang Rinai mulai turun sepertinya akan semakin deras.
Sedangkan aku masih terjebak'dalam setiap pertanyaan yang entah dimana akan ku temukan jawaban dan terlepas dari cengkraman ini.
Aku dipandang seperti lokawigna tak ada artinya."
Gumamnya saat selesai memandang langit yang akan siap mengguyurkan hujan di bumi yang penuh teka teki.

                                             🌼🌼
   Hari ini cuaca cukup bersahabat Tak seperti hari hari sebelumnya kota bandung selalu diguyur hujan.   Meskipun cuacanya bersahabat tapi tidak dengan suhunya, sangat dingin setiap saat, sebab kota Ciwidey sudah menjadi salah satu kota terdingin di Indonesia. Inilah yang membuat Atala senang'dengan kota Ciwidey bandung Jawa Barat dingin dan selalu membawa kesejukan. Tapi Dia lebih suka Langit malam'dan saat senja sebab baginya ia akan merasa nyaman. Tapi ia lebih sering menikmati langit malam bersama bulan dan ribuan Tara pada Langit yang membentang.

Menurut Atala langit yang gelap Adalah teman terbaiknya bersama bulan dan bintang-bintang. Dia akan selalu mengadu pada langit malam tentang hari-harinya. Seperti sekarang tak terasa hari sudah malam, waktu yang selalu Atala nantikan. Selesai makan malam bersama keluarganya Atala langsung menuju koridor sambil membawa buku diary nya. Hari ini sangat melelahkan baginya dia ingin mengadu banyak hal pada langit.

" Langit Aku kembali untuk mengadu, kiranya bantu aku katakan pada sang pencipta aku lelah, setiap saat aku dituntut untuk sempurna aku tidak diberikan kesempatan untuk memilih. Aku sudah besar, umurku sudah 15 Tahun meskipun aku sadar bahwa umurku belum cukup dewasa. Tapi apakah aku salah  jika harus memilih pilihan sendiri?".

Atala kembali diam sekarang ia hanya ingin menikmati malamnya bersama bulan dan ribuan Tara. Dia terus merenungi mengapa ia tidak dapat mengerti Segala sesuatu yang terjadi.

Ia terus berpikir mengapa orang tuanya ingin sekali ia menjadi seorang Dokter, padahal dirinya ingin menjadi seorang pengacara. Dia tidak ingin saat masuk SMA harus mengambil jurusan IPA, ia sangat benci berhitung ia Lebih suka menganalisis ia lebih senang belajar sosiologi dari pada kimia yang penuh rumus dan harus menghafal unsur-unsur.
Membayangkan saja Atala pusing apalagi ia harus mempelajarinya.

Saat asik berperang dengan pikirannya sambil menikmati malam yang begitu dingin sembari mendengarkan musik kesukaannya jiwa yang bersedih, tiba-tiba benda pipi miliknya menampilkan banyak notifikasi dari grupnya. Seperti biasa teman-temannya akan membahas tentang sekolah dan jurusan apa.

Circle Bombastis🤟

Carla Atmajaya 💰
  Malam guyssss. Kembali lagi bersama saya Carla
   Si paling cantik di antara kita semua😎

Tiara Adikarya 💰
Bisa nggak jangan terlalu kepedean, yang paling cantik itu gue😎

Carla Atmajaya 💰
Dihhh lho yang kepedean,tapi sudahlah kita semua cantikk lagi malas berdebat dengan anak sultan 🤣🤝

Fanda Dirgantara💰
 
Kalian mulu yang ribut ngga ketemu langsung ngga di group sama aja, selalu hal yang sama yang dipeributkan siapa yang paling cantikk 😤
Yang paling cantik itu Mbak Atala Pratama 🤟

Carla Atmajaya 💰
Yah Yah ngaku kalah cantik mbak🥵
Btwwww Mbak Atala kagak nongol nihh
@ Atala Pratama sedang apakah dirimu?

Tiara Adikarya 💰
Ehhh iyaaa  tumben sekali tidak menyahut
      

Anda
Hi semua.

Fanda Dirgantara 💰
Ehh Atala kirain udah tidur..
Oh iyaa ini serius yahh untuk Tiara sama Carla juga Atala mau lanjut SMA dimana?
Kita jadikan satu sekolah lagi?

Tiara Adikarya💰
Ehh iya nihh ngga kerasa kita udah SMA, and kita harus satu sekolah semua yah

Carla Atmajaya💰
Di angkasa Atau Bima sakti?
Itukan sekolah unggul atau ngga kita SMA-nya jakarta,Terus Disana kita tinggal di asrama.. anjayyyy kayaknya seruuu tuh😎

Atala hanya membaca pesan-pesan dari Grupnya, tak seperti biasanya dia akan bersemangat jika membahas tentang sekolah, jujur karena dirinya sendiri bingung harus mengikuti perintah kedua orang tuanya atau mengikuti kemauannya sendiri, berbeda dengan sahabat-sahabatnya yang bebas memilih tanpa harus dituntut ini itu.

Jika dipikir pikir melawan kedua orang tuanya maka ia akan di anggap membangkang,dan di cap anak durhaka. Padahal ia tak bermaksud hanya saja ia ingin memilih apa yang menjadi pilihannya sendiri. Setiap saat ia selalu dibandingkan dengan saudari kembarnya aleta. Yah Atala memiliki saudara kembar Aleta yang sangat berbanding terbalik dengan dirinya meskipun mereka kembar, hanya wajah' saja yang mirip bisa dikatakan 11 12, tapi untuk sifat, perilaku hoby dan hal yang lainnya mereka sangat berbeda.

Setelah merasa cukup lama, dan jam sudah menunjukkan pukul 8 malam,Atala bangkit dari duduknya dan segera masuk menuju kamarnya yang bernuansa serba hitam putih,dan banyak sekali hiasan langit didalamnya. Ia Dengan saudari kembarnya tidur di kamar yang berbeda. Karena Aleta lebih suka memiliki kamar sendiri, maka dari itu sejak masuk SMP mereka pisah kamar.

#fyp#AtalaaaHalooo teman² semoga kalian suka cerita ini , dan mohon saran dan kritikan yang membangun, agar saya bisa menulis cerita lebih baik lagi 🙌
Dan harap dimaklumi untuk segala kekurangannya 🤗🤗
Selamat membaca di part 1🙌


     

Atala [ REVISI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang