Dipart ini kenalan dlu sama keluarga Atala yokkkkkk, nantiii dipart selanjutnya baru seru-seruan lagi bareng'Atala 🙌.Aku hanya bagaikan benalu Dimata kalian.
Dikta Pratama merupakan seorang pengusaha sukses di kota Bandung, bahkan beberapa usahanya sudah tersebar di kota-kota lainnya.
Dikta Pratama memiliki istri bernama Mazela Pradipta, yang juga berasal dari keluarga Kaya Raya dikota bandung. Pernikahan mereka atas dasar perjodohan, Dikta Pratama lebih mencintai Kembaran dari istrinya Mizelaa Pradipta. Namun takdir tak merestui mereka untuk terus bersama, hingga akhirnya Dikta terpaksa menikahi Mazela atas dasar permintaan Mizelaa sebelumnya dirinya Wafat 15 tahun lalu. Sebenernya ada rahasia yang tersimpan rapi dari Dikta, ia tak ingin agar anak-anaknya Tahu tentang hal itu, yang anak-anaknya Tau adalah ibu mereka Mazela adalah Cinta pertama sang Ayah.Dikta memiliki tiga orang anak, 1 putra dan 2 putrinya yang kembar. Anak pertama Marvel putra Pratama. Umurnya 18 tahun sekarang sudah kelas 12, ia bersekolah di SMA Bima Sakti. Sifatnya keras kepala, tak ingin dibantah ia persis seperti ayahnya, apa yang ia inginkan harus ia dapatkan. Ia penyayang tapi hanya untuk orang-orang tertentu. Disekolahnya Marvel dikenal sebagai anak yang pintar dan berbakat, sudah seringkali mengikuti olimpiade dan selalu membawa kemenangan untuk sekolahnya.
Tak heran Marvel memiliki banyak penggemar, tapi tak ada satupun yang berhasil memikat hatinya. Sikap Marvel terhadap Adik-adiknya itu ia beda-bedakan, jika bersama Aleta ia akan bersikap manis dan menunjukkan banyak cinta untuk Aleta, berbanding terbalik jika bersama Atala, ia sangat pemarah dan selalu menatap adiknya itu dengan penuh kebencian. Entah kesalahan apa yang Atala lakukan hingga Marvel seakan akan benci akan kehadirannya.
Marvel putra PratamaDikta memiliki anak kembar selain Marvel atau Lebih tepatnya anak kedua Dikta. Aleta dan Atala, yang lebih dulu lahir adalah Aleta kemudian Atala.
Aleta Marakista putri Pratama. Umurnya Sekarang 15 tahun, baru menamatkan diri dari SMP Xaverius
Memiliki paras cantik, hidung mancung rambut panjang dan sedikit bergelombang. Sifatnya sama seperti Marvel keras kepala dan tidak suka dibantah, apapun keinginannya selalu ia dapatkan Dengan mudah. Putri Dikta yang satu ini juga sangat pintar, apalagi dalam hal berhitung, matematika bagaikan sahabatnya. Ia sangat senang mengerjakan soal-soal berhitung dan Dengan mudah pula menyelesaikannya. Ia ingin menjadi seorang apoteker. Di dalam keluarga Aleta selalu mendapat hati semua orang, ia bagaikan putri tunggal dikeluarga Pratama, dirinya selalu diistimewakan, berbeda dengan Atala yang mungkin sama sekali tak dianggap keluarganya.Aleta Marakista putri Pratama
KAMU SEDANG MEMBACA
Atala [ REVISI ]
Teen FictionKisah Atala yang hidupnya penuh luka. Kalian tau bagaimana rasanya dibuat terluka oleh orang-orang yang kita anggap rumah. "Apakah kalian pernah merasakan hal yang paling menyakitkan, yaitu Disalahkan saat kita bersuara atas rasa sakit". " Dianggap...