Oke mari kita curhat. Ngehe. Nih cerita kayaknya bakalan yg paling sering update karena isinya bacotan gue doang.
Sekarang gue tiduran di kasurnya aki. Dengan hidung tersumbat yg nyebelin. Ya, gue sakit. Flu dan demam lebih tepatnya. Nah kenapa bisa sakit gue ceritain.
Kemaren2 tuh kita kan masih marahan ya. Sampe sekarang sebenernya. anyway gue waktu itu di jemput ke kosan karena aki udah Gedeg banget pengen ketemu.
Dia paling ga tahan kalo kita marahan. Soalnya gue paling jago silent treatment. Jangan ditiru oke? Kalo ada masalah harusnya langsung komunikasi. Jgn lari kek gue.
Nah maka dari itu karena gue sama sekali ga ngabarin dia, aki langsung ke kosan gue dengan penuh emosi tentu aja. Dramatis amat lah pokoknya. Kek di sinetron gitu ye kan.
Pas itu gue lagi nyemil sambil nonton film. Aki masuk setelah beberapa ketukan di pintu.
Gue noleh dong,cuma tetep diem. Dia nyamperin gue trus ikutan duduk di kasur. Tapi dia salfok sama lutut gue.
" Jatuh dimana? Udah di kasih obat merah?" Dia nanya nya datar banget, cuma ekspresi emosi tadi udah berubah kalem.
Gue ngangguk doang, ga berani liat dia.
" Jatuh dimana,hm? Bisu nih mulut?"
" Jatuh di teras depan pas lari"
" Kenapa lari?"
" Karena ujan"
" Ngilu? Bisa jalan ga tapi?" Ucapnya memastikan sambil liatin luka gue. Hari itu seharian penuh gue kena sial.
" Bisa" film udah gue abaikan. Cuman diem2 an sama dia.
" Ikut mas yuk"
" Kemana?"
" Ke Jogja. Udah lama mas ga ngajak kamu ke mall"
Gue manyun dong langsung. Sumpah ye, ke mall tuh gue capek muter2nya. Belanjanya mah seneng.
" Ga pengen ke gramed emang?"
Denger itu gue langsung sumringah. Gue udah lama ga beli Novel. List novel yg harus dibeli juga banyak. Mesam mesem gue akhirnya, lupa kalo masalah kita bahkan blom dikelarin.
" Mauu. Tungguin. Aku mandi dulu" pas gue berdiri kan agak ngeringis ngilu gitu. Si aki notis dan megangin tangan gue.
" Bisa ga mandinya? Mas bantuin aja ya, biar lukanya ga kena air" dia berusaha buat bantu. Tapi gue tau akal busuk si aki.
" Gamau. Gue bisa sendiri. Lecet doang ini bukan lumpuh"
" Yaudah. Mas ke minimarket depan dulu beli jajananmu"
.
.
.Kelar mandi dengan sedikit perih di lutut. Gue siap2 tuh. Ga sampe setengah jam kelar. Dah tinggal keringin rambut aja.
Gue pake atasan sweater item, bawahannya celana pendek warna putih tulang gitu. Ga lupa sepatu kesayangan gue.
Udah cakep lanjut skincare an bentar. Aki tiba tiba masuk bawa sekresek besar jajanan. Mungkin buat cemilan gue di perjalanan.
Dia segera mendekat. Ngambil hair dryer trus mulai ngelus rambut gue. Gue anteng aja lanjut pake sunscreen.
" Celananya ga ada yg lebih pendek?" Ucapnya sarkas. Padahal ini celana selutut doang. Tujuannya juga biar lutut gue yg lecet nih ga nempel ke kain.
Gue yg ga mau mood gue buruk cuma jawab," udah mending gue ga keluar sempak an doang"
Dia senyum tipis gitu, keliatan dari cermin soalnya. Nih anak aneh emang. Dia masih ngusak rambut gue biar keringnya merata. Setelah di rasa kering dia mulai styling rambut gue dah tu. Di biarin ke depan semua aja poninya sama dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
insomnia [AkiDen]
Randomsome people call it insomnia. when you cant sleep and your mind is BUDREK. try to write this maybe can help me handle this shit situation. i don't mind if this story not have a reader or vote. Pokoknya update kalo lagi insomnia. Isinya sebagian bes...