Kalian kalo pacaran atau misal punya hubungan yg agak ambigu. Alias kayak pacaran tapi engga eh tapi iya gitu. Suka berantem ga sih?
Gue inget pernah berantem besar2 an sama aki. Padahal gue posisinya ga jelas atau ga punya hak juga sih. Kan cuma simpenan si aki gue mah.
Ada pihak ketiga waktu itu. Atau malah gue yak yg jadi pelakornya? Ga juga tapi karena cewe itu juga sebenernya cuma partner sexnya si aki..sebelum gue.
Jadi waktu itu hubungan ambigu gue sama aki udah jalan sekitar 6 bulan. Gue mulai goyah dengan perasaan sendiri. Mulai pengen di perhatiin. Pengen di anggap. Pengen ngelarang. Tapi gue tahan. Gue ga pantes buat lakuin itu semua.
Tapi sekuat kuatnya gue. Tetep lembek juga pas liat aki bawa himeno ke apartemen. Dimana gue udah semangat masakin makan malam buat aki, biar kita bisa makan bareng.
Mereka saat itu udah ciuman dari pintu apartemen kebuka. Mereka asik ciuman tanpa menghiraukan gue yg masih mematung kek patung pancoran di meja makan.
Bibir gue kelu. Tenggorokan gue panas nahan buat ga nangis. Nafas gue makin pendek. Ga karuan. Ga tau muka gue kek mana saat itu. Gue pun cuma nge freeze tanpa tau mau ngapain.
Tainya. Mba himeno liat gue yg masih cengo tapi malah ngedipin matanya dan lanjut ciuman. Dengan sengaja narik tengkuk aki buat memperdalam ciuman mereka.
Gue ga berani menyela. Yg gue lakuin cuma ambil kunci motor di meja ruang tamu. Trus lari dari sana, tanpa noleh sekalipun. Meskipun gue denger panggilan keras dari aki. Gue ga peduli.
Malam itu yg dipikiran gue penting kabur aja dulu. Urusan mereka lanjut ngewe atau ga bukan urusan gue. Meskipun gue sama sekali ga terima. Terbersit lah pikiran nekat gue,
" Emang Lo doang yg bisa main sama cewe. Gue juga bisa kali. Cowo cewe gas anjeeeng. Aki sialan!! Untung banyak duit lu. Kalo ga udah gue mutilasi!" Dumel gue sambil ugal2 an di jalan pake motor Scoopy. Jam 11 malem kalo ga salah inget.
Karena terlanjur kesel gue berhentiin motor itu di depan sebuah gay bar. Iya bar ini emang cuma segelintir yg tau, karena bar ini berkamuflase gitu lho. Jadi ga terang2 an kalo isinya homo semua.
Gue masuk dengan mudah, udah sering. Sampe punya kartu member Weh. Lu kira indoapril 🙂 ya VIP gitu lah saking seringnya gue kesini. Tapi gue udah jarang kesini semenjak sama aki.
Mba Quanxi yg jaga di meja utama aja sampe kaget pas liat gue. Karyawan disini emang ada yg cewe. Tapi dia lesbi. Ga normal semua spesies disini mah.
" Wahhh denjiiiii. Kemana aja lho anjing! Udah dapet cowo Lo ya??" Seru nya sambil nabokin pundak gue. Cewe kenapa suka nabok sih. Sakit anjing.
" Ga bisa disebut pacar sih mba. Gue jadi simpenan kalo dia bosen aja kayaknya"
Karena denger nada gue yg melow. Dia jadi deketan trus mukanya berubah serius. Sambil nuangin minuman keras ke hadapan gue, dia nanya," seganteng apa sampe rela Lo tangisin begini?"
Mba Quanxi emang selalu notice sekecil apapun perubahan orang. Ga cuma gue. Makanya dia adalah tempat curhat paling ampuh dan tempat paling aman gue.
Dada gue rasanya kek di jatuhin beton. Beughh gitu lah di tanyain begitu sama dia. Ga sanggup jawab, gue minum air warna putih kekuningan itu.
" Mau ngamar?"
Mata gue yg mulai memerah menatap mba Quanxi dengan tatapan kacau. Antara pikiran gue yg emang ga di tempat. Atau efek alkohol.
"Emang boleh?" Racau gue. Bloonnya udah tau ga bisa minum. Eh sekali tegak sebotol abis.
" Iya boleh. Cowo lo lagi sama yg lain kan? Lo kan juga bisa" ucapnya enteng sembari menghembuskan asap rokok ke muka gue.
" Sama mba boleh juga?"
" Ogah najis. Ga nafsu gue sama kontol. Apalagi kontol bocah" jawabnya frontal.
Gue manyun. Trus ngelus otong gue yg masih santuy. " Bisa gedhe kok. Sepongin dulu tapi"
Eh dia malah ketawa," Denjiii Denjiii. Mau kontol Lo ilang karena gue gigit habis?"
" IHHHH jangaaaann. Nanti ga bisa ngewe. Kalo ga sama mba, sama siapa? Aku mau nyoba jadi seme boleh?" Tanya gue dengan polosnya. Gatau bisa aja kan ga boleh kalo kodratnya pihak bawah.
" Boleh. Coba cari yg lebih submisif dari lo. Yg lebih imut, lebih kecil. Ada ga?"
Gue mulai celingukan. Tak menemukan satu pun yg bisa gue semein. Rasanya sekeliling gue tuh lebih dominan semua.
" Mereka serem semua ahh. Ga ada yg cantik mbaaa"
" Kan kamu yg cantik" bukan suara mba Quanxi melainkan suara dalam seorang lelaki.
Dia ikutan duduk di samping gue. Mukanya burem sih karena gue udah pusing. Gue ga inget kita ngobrol apa tapi tau tau gue udah ciuman sama nih orang depan gue.
Gue mulai melenguh. Makin mepet dia karena sange. Dia pun mulai menggerayangi pantat semok gue anjay. Udah mau dipangku. Dia bisikin apa gitu lupa. Ngajak ke kamar kalo ga salah.
Dia nyiumin leher. Gue biarin aja soalnya kesadaran mulai ilang. Sange juga jadi pasrah gue. Eh pas lagi sange sangenya. Yg nyiumin gue ilang. Pas gue buka mata.
Udah ada aki yg lagi narik kerah kemeja orang yg nyium gue barusan. Diseret dia keluar sampe terjadi keributan. Gue gatau kelanjutannya itu orang di hajar apa gimana, karena gue tepar. Gue pun kepo itu orang diapain. Si aki gue tanya malah makin marah waktu itu.
Tau tau gue udah di gendong belakang sama aki. Gue sadar pas keluar dari mobil. Udah sampe apartemen.
" Turun" ini aki yg bilang, gue nurut dah tu. Gue yg berdirinya masih sempoyongan tiba tiba sadar karena tamparan keras dari mba himeno.
Aki yg baru mau ngunci pintu ikutan kaget. Dia kira cewe ini udah pulang.
Baru aja gue memproses tamparan barusan. Gue dikejutkan oleh aki yg bales tamparan mba Himeno. Gue sampe melotot pas liat aki nampar mba himeno tanpa ragu.
" AKI!" "OM!" kita sama sama teriak kaget. Meskipun panggilannya beda. Gue masih manggil om emang.
Mba himeno mulai nangis dan pergi banting pintu.
" Om kejar ga! Minta maaf!!" Gue geram liat dia yg diem aja. Ga ngerasa bersalah nyakitin cewe.
" Ga penting dek. Jelasin yg tadi aja bisa?"
" APAAN SIH. kejar dulu itu mba himeno om!"
Pinggang gue ditarik keras sama dia. Nempel sampe nafas dia aja kerasa di wajah gue.
" Biarin aja. Sekarang jawab. Segitunya mau dikontolin sampe pergi ke Bar?"
Gue ketawa sarkas. Tapi pipi gue ngalir air mata. Ga habis pikir sama ucapan dia barusan.
" Harusnya gue yg nanya? Ga cukup satu lonte aja kah? Ga cukup gue aja lonte lho hah? BAJINGAN!"
TBC GA?
200524TBC sampe ngewe brutal ga?
Sape yg katanya mau Hiatus eh pas stress balik lagi. Zepa lah sape lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
insomnia [AkiDen]
Randomsome people call it insomnia. when you cant sleep and your mind is BUDREK. try to write this maybe can help me handle this shit situation. i don't mind if this story not have a reader or vote. Pokoknya update kalo lagi insomnia. Isinya sebagian bes...