23.31

146 16 54
                                    

Pesan dari temen cewek gue semasa SD masih keliatan di notifikasi. Belum berani gue buka sejak 56 menit yg lalu.

Pesan terakhir berisi," udah gapapa, sama gue berangkatnya"

Dimana gue ga punya alasan lagi buat nolak. Haruskah gue dateng? Ke undangan pernikahan teman sekolah dasar gue?

Gue ga dapet undangan dari si pengantin. Itu sebenarnya alasan yg sangat kuat untuk menolak. Tapi Asa si pengirim pesan dari kemarin malam. Menggagalkan seluruh alasan gue.

Gue selalu gelisah kalo urusan ketemu sama orang di masa sekolah.

Lantas jika gue menolak, pasti Asa atau mereka akan berfikir gue sombong. Padahal apa yg bisa disombongkan dari gue? Nothing. Bahkan dalam hidup,gue belum pernah mendapat pencapaian apapun.

Dalam diri gue pun ada perasaan ga enak buat nolak. Gue seneng kalo bisa ketemu lagi sama mereka. Tapi tidak dengan keadaan gue yg sekarang.

Gue merasa semakin menutup diri. Namun meski sudah berusaha di tarik oleh seseorang. Telah di ajak dengan uluran tangan. Kenapa gue sendiri yg menolak? Padahal gue tau mereka mau membantu.

Mama sering berseru dari luar kamar," denji, keluar kamu dari kamar. Ga sumpek apa di situ trus? Keluar sana main sama temen. Mama pun ga bakal kaget kalo kamu mati di dalam sana"

Ma..Denji juga ga tau sejak kapan suka di ruangan yg cukup sempit ini. Tapi ruangan yg sering mama bilang seperti gudang, sebenarnya adalah tempat paling aman.

Karena malem jadi ngelantur kan gue. Gue gigitin jari. Bingung mau ngambil keputusan. Soalnya hari pernikahan teman gue itu besok. Bisa aja kan asa tiba tiba jemput gue?

Gue harus tetep sembunyi di kamar ini dan jadi penyendiri? Atau kembali menjadi Denji yg sangat berani seperti saat sekolah dasar dulu?

Kenapa ya akhirnya sampe sini. Perasaan masalah hidup gue ga berat2 amat. Tapi kenapa suremnya melebihi orang2 yg beneran menderita.

Jadi gue harus dateng engga ya anjer?!!! Mana gue pasti harus nyumbang kalo dateng. GUE DUIT DARI MANA COK. GUE AJA MASIH NGANGGUR.

Betah amat yak cosplay om toji. Toji aja sekali dapet kerjaan bayaran gede. Mendingan toji kemana mana.

Udah sesi curhat denji selesai. Kali ini isi otak gue yg berisik dari tadi cuma itu. Yg bikin mata gue masih melek sampe sekarang.

Jawaban apa coba yg pantes buat cewek itu?

281023

Edisi penyaluran curhatan unfaedah.

insomnia [AkiDen]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang