00.45

109 15 18
                                    

Buset rek hari ini uaaaademmmmmm polll. Berasa di gurun es lu tau. Dari pagi jam 6 sampe sekarang tengah malem masih aja hujan deres collab sama angin. Menggigil gue tiap keluar kosan, mana kamar mandi di luar. Bolak balik kencing mulu.

Sekarang gue udah kebungkus selimut tebel. Ngeringkuk kek ulet. Seharian ini gue juga cuma tidur sih. Soalnya mau ngapa2 in tuh dingin anjir. Enak juga buat ngewe harusnya. Tapi partner ngewe gue ga bisa ke kosan.

Kabut mendungnya tuh tebel banget buset. Jadi bahaya gitu buat berkendara. Alhasil kita berdua cuma vc an doang tadi.

Oh iya gue dah selesai training di toko kemaren satu Minggu. Tinggal nunggu di hubungi aja sih. Ketrima atau engga nya.

Mau ngetik apa lagi ya. Sebenernya ga ada yg mau di cerita in. Cuma karena gue ga bisa tidur aja sih. WiFi kosan selama 4 harian ini mati, jadi gue gabut. Kuota, baru gue isi siang tadi. Itupun karena aki ngedumel kenapa gue ilang 3 harian.

Oh iya tadi jam 9 gue baru kelar nobar film diangkat dari novel. Durasi filmnya cuma 30 menit tapi worth it to watch. Ga sia2 gue war tiket Kamis kemaren. Bayangin aja, 2 menit tiketnya dah ludes. Dan baru kali ini gue dapet, hoki banget dah.

Nah isi book ini kan emang cuma keluh kesah sama day in my life gara2 insomnia kan ya. Tapi kok agak banyak yg baca tuh karena tergiur "akiden" apa ya. Gue jadi ngeri sendiri bjir. Ya meski cuma 20 orang an yg baca sampe sini.

Padahal mah gue cuma mau ganti suasana sambat kemari, udah bosen gue bacot di Twitter.

Btw gue diambang bertanya tanya. Cerita2 gue itu kira kira bisa gue tamatkan ga ya. Kek ga yakin gue bisa lanjut. Mana ga jelas alurnya. Anehnya yg baca bejibun, tapi minim sekali apresiasinya.

Titik dimana pengen interaksi sama pembaca tapi ga ada bahan buat ditulis. Cuma pengen ngobrol aja, tapi keknya kalian2 ini ga minat sama penulisnya. Bangke lah.

Perut gue keroncongan. Gue tinggal masak mie bentar pren.

Oke udah. Gila dingin banget buset diluar. Cuacanya emang lagi berangin begini kah? Apa daerah gue doang?

Udah tanggal segini aje nih. Lama juga gue punya hubungan ambigu sama aki. Sampe lupa anjir pdkt nya gimana.

seinget gue sih meski dipertemukan secara sugar Daddy istilahnya, tapi ga sekontrak itu deh hubungannya. Ga kaya di manhwa atau WP gitu ceritanya njing.

Bener emang kalo soal kaya nya mah. Dulu nyeleneh banget lagi nanggepin aki.

Dulu kan kita ketemu di cafe tempat gue kerja. Dia langganan emang ketemu client disitu. Kok berasa lama banget ya kalo dulu, ya pokoknya waktu itu lah.

Gue ga pernah sekalipun interaksi sama tuh orang. Paling cuma saling hafal muka aja. Dan inget banget gue sering nyeletuk dalam hati," enak kali ya yg jadi pasangan pengusaha kek begitu" atau " kira2 kalo gue minta uang segepok dikasih kagak ya"

Sambil ngelapin meja atau ngepel lantai gue bayangin enaknya jadi Ani Ani.

Suatu waktu aki ga ketemu sama client kayak biasa. Yg dia temui adalah cewe tinggi semampai. Auranya mahal dan pastinya cantik. Gue langsung ngiler liatinnya.

Dalam otak gue," fix ini Ani Ani kelas atas si aki"

Apesnya gue jatah ngasih pesanan ke meja mereka. Mana keliatannya mereka lagi debat dan ga bisa diganggu. Tapi gue juga di desak sama tugas. Mau gamau gue mengeluarkan suara yg kayak tikus kecepit.

" Per..permisi Pak Bu"

Suara mereka yg hampir menaikkan oktaf langsung terhenti. Gue menciut pas ditatap ga mengenakan sama dua orang itu.

Dengan ketus si cewe tadi nyaut," apa?!"

" Pe..pesanannya Bu"

Dia diam. Dan aki yg akhirnya jadi cowo gue sekarang mengisyaratkan untuk segera menaruh makanan ke meja dan lekas pergi.

Udah gitu aja interaksi pertama kita. Ga ada tuh kesan romantis. Apalagi yg sinetron abis misal saling tabrakan. Ya kita interaksi sebagai pelayan dan pembeli doang.

Abis itu gue resign. Dan ga pernah terpikir sekalipun bakal ketemu lagi sama dia. Yaudah gue kembali ke rutinitas yg luntang Lantung di rumah.

Sampai suatu sore pas gue lagi asik boker ya kan. Beneran ga elit pas boker anying. Lagi asik scroll sosmed, gue ditelpon sama manager cafe tempat gue resign.

Panik lah gue orang tai baru mau turun malah ditelpon. Tuh tai jadi naik lagi, boker gue tertunda.

" Eh iya pak? Eh anu, ada apa pak?" Gue gugup dong. Perasaan pas resign udah clear, pesangon juga udah dapet.

" Maaf ya mas ganggu waktunya. Ini kok ada pelanggan kita nanyain mas denji. Tanya alamat segala, takutnya mas ga kenal jadi tak hubungi dulu"

Gue bingung dong siapa gerangan orang gabut yg nyariin gue? Perasaan gue juga ga ada utang ke rentenir.

" Atas nama siapa ya pak?"

" Aki Hayakawa. Pelanggan tetap kita mas"

" Hah? Ngapain ya pak?"

" Kurang tau mas. Kalo mas e ga berkenan, kata Pak aki no telepon juga gapapa"

Gue tambah melongo. Emang kejadian aneh begini bisa kejadian di dunia nyata? Dan ini terjadi sama gue?

Karena gue ga enak sama mantan bos gue jadinya yaudah lah ya gue ijinkan. Meski sambil garuk kepala, dan ga jadi boker.

Tepat setelah sambungan telepon dari manager mati, ada nomer tak dikenal langsung memanggil.

" Kira kira gue buat salah apa sama dia?"

Ibu tiba tiba teriak mengagetkan," Mas! Itu burungmu di masukin!"

" Hahh!!" Dengan linglung gue liat kebawah dong, siapa tau emang aset gue belom masuk. Tapi udah rapi kok.

" Udah Mas resleting kok! Nih!" Gue tunjukin celana gue yg rapi.

Ibu menghela napas," burungmu sek muni kae lho mas. Udah mau hujan!" Ternyata ibu mention burung peliharaan gue yg masih nangkring di pekarangan rumah.

Sautan dari telpon yg gue pegang tiba tiba terdengar," salah burung dek?"

Gue terperanjat tak percaya, sejak kapan gue jawab panggilan telpon ini. Sialan! Detik itu juga gue malu ga karuan.

"Jancok!" Umpatan itu adalah satu2 nya yg keluar dari mulut gue sebelum mengakhiri telpon dengan tergesa.

Ga ada romance nya 👍

TBC.
240124

Bonus gambar gue yg ga seberapa ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bonus gambar gue yg ga seberapa ini.

insomnia [AkiDen]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang