03.11

252 30 7
                                    

Duh ini insomnia balik lagi. Sekarang gue puter wayang di Youtube. Biar ngantuk tapi udah 3 jam setengah gue coba tidur tetep ga bisa.

Perut gue laper. Selalu di jam jam segini. Males kalo harus keluar kamar buat masak mie. Selain mie pun Snack gue abis. Jadi daritadi gue cuma minum air galon.

Sampe gue ngerasa pengen pipis sekarang. Tapi mager gue lebih gede. Kedengeran suara ayam punya tetangga. Enak juga kalo di goreng.

Gue raih ponsel sekali lagi. Semua sosial media udah gue buka tapi tetep aja gabut. Trus gue iseng vc aki. Beneran iseng siapa tau diangkat. Dan anjing beneran di angkat sama dia.

Layar hp gue gelap. Aki emang prefer matiin lampu kalo tidur. Beda sama gue yg terang benderang. Aki keliatan ngantuk berat namun tetep berusaha melek.

" Gimana sayang?" Buset gue kaget denger suara tidur dia yg beuh berkali lipat lebih sexy.

Tiba tiba gue nervous," mau bobo" entah gue kesurupan apa tapi pengen manja.

" Kok ada yg nyinden dek? Kamu dimana sih?" Ucapnya setengah tidur. Ngeh kalo ada suara gamelan dan sinden.

" Aku nonton wayang di Youtube" gue liat aki ngangguk doang trus merem lagi. Kayaknha dia terlalu lelah. Jadi tanpa pamit gue matiin vc nya.

Guling guling lagi di kasur karena belum ngantuk juga. 10 menit kemudian ponsel gue geter lama banget. Pas gue liat panggilan tak terjawab dari aki banyak banget.

Trus gue angkat dah tu panggilan video," kenapa mas?"

" Kamu yg kenapa! Mas kaget tau ga tiba tiba udah ilang. Pamit dong dek kalo mau udahan vc nya. Mas kira kamu ngambek"

" Kan mas tidur. Yaudah aku matiin. Aku iseng aja tadi gangguin"

Aki keliatan liat jam trus liatin gue yg masih melek tanpa ada ngantuk2 nya," udah jam 4.10 pagi. Kamu belum tidur dari tadi?"

" Kebangun"

" Dari jam?"

" Set 12"

" Matamu udah merah lho itu. Ga kasian apa?"

" Mas balik tidur aja. Ada kerjaan kan pagi?" 

Aki kelihatan menghela napas. Agaknya cape sama kelakuan gue yg tidurnya kebalik. Dia marah kalo liat kantong mata gue item. Padahal kan yg punya wajah gue tapi dia yg repot. Pas ditanya dia bilang, " yg bakal liat wajahmu seumur hidup itu mas" 

Anjing emang kan salting jadinya. 

" abis ini matiin hpnya terus tidur. Mas mau siap2" 

"Iya semangat kerjanya" 

" tidur! Mas samperin. Mastiin kamu beneran tidur" saat hendak protes vc nya udah keburu dimatiin, kalo gue aja yg matiin pasti marah. Yg tukang ngambekan tuh dia malah. 

Mata gue pedes liat layar ponsel, kayaknya harus nurut. Gue tidur sejenak sampe jam set 7 gue kebangun. Pas mau melek mata gue dipaksa nutup sama tangan hangat. Gue ngerengek.

" mas!!" 

" tidur, nanti pusing kepalamu"

"Iya iya!" Jawab gue sebel.

Tiba tiba gue ngerasa aki nyium kening gue. Agak lama soalnya aki nindih tubuh gue lumayan lama. Kenapa nih orang?

"Mas?"

" mas berangkat ya? Kalo main kabarin" gue ngangguk aja terus bungkus seluruh badan pake selimut. 

Sepeninggal aki gue  ngerasa puyeng plus mata gue perih. Tapi laper. Gue lupa punya penyakit magh. Semoga ga tipes dah.  

130923

insomnia [AkiDen]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang