Ada 18+. Dosa ditanggung sendiri.
Selamat membaca...
_________________________________________
Marsha sudah keluar dari kamar mandi. Zee yang melihatnya langsung memeluknya.
"Jangan dibatalin ya sayang"ucap Zee yang membuat Marsha bingung
"Apanya?"
"Jatahnya hehe"
"Iya iya gak dibatalin"ucap Marsha yang membuat Zee senang
"UHUYY. SEKARANG AJA YUK?senang Zee
Marsha mengecup bibir Zee. "Lagi banyak orang dirumah"ucapnya yang membuat Zee nyengir
"Hehe. Ayo ke Malioboro?. Bentar lagi juga mau malam ini"
"YAA AKU MAU"senang Marsha
Mereka berdua keluar dari kamar lalu mengajak yang lain untuk jalan jalan ke Malioboro. Sudah di Malioboro,yang cewek cewek pada foto. Sedangkan yang cowok cowok disuruh untuk memfotokan pawang masing masing.
Beberapa saat.Zee izin kepada sahabatnya untuk membeli permen kapas. Sudah membeli,Zee bersembunyi dibelakang Marsha lalu menepuk bahu Marsha dengan pelan. Marsha yang ditepuk bahunya itu pun menoleh kebelakang dan terlihat Zee menunjukkan permen kapas.
Para sahabat mereka yang melihatnya pada iri dengan keromantisan Zee dan Marsha.
"Emang boleh seromantis ini?"ucap Ashel untuk mengkodekan Aldo. Aldo yang mendengarnya hanya menyetujui ucapan Ashel
"Ih Aldo mah gak peka"ngambek Ashel
"Lah pundung. Jangan pundung dong, nanti aku beliin tahu bulat"ucap Aldo membuat Ashel senang
Kathrina yang melihat Zee dan Marsha dengan ekspresi wajah lucu itu membuat Gito untuk memeluknya dari belakang.
"Kamu tau gak bedanya bunga sama kamu?"ucap Gito
"Emang apa?"
"Kalo bunga itu flower. Kalo kamu my lover"ucap Gito diakhiri kecupan di pipi Kathrina
Mereka pada bucin. Kecuali Ollan karena pawangnya tidak bisa ikut. Ollan membeli susu lalu duduk dan menghalu dengan angin. Mungkin Ollan capek kali ye lihat sahabatnya pada ngebucin Mulu.
Sudah selesai bucinnya. Mereka melanjutkan jalan jalannya lalu pergi ke tempat pedagang. Marsha melihat ada yang menjual daster. Zee yang peka dengan istrinya itu membeli daster.
"Makasih ya kak Zee. Kamu tuh baik banget"
"Sama sama sayangku"ucapnya diakhiri kecupan di rambut Marsha
"Oy lanjut"kesal Ollan
Marsha dan Zee yang melihat ekspresi Ollan yang sudah kesal itu pun tertawa.
Waktu sudah larut malam. Mereka pada pulang ke hotel kecuali Zee dan Marsha karena mereka menginap di rumah Shani.
Sudah berada dikamar. Zee membersihkan badannya lalu bergantian dengan Marsha. Sudah pada selesai membersihkan badan. Zee memberi kode kepada Marsha untuk itu lah.
Marsha tersenyum lalu mengangguk. Zee pun menarik tangan Marsha lalu merebahkan Marsha dikasur dan menindihnya. Zee mencium Marsha dengan kasar dan Marsha membalasnya. Zee membuka bajunya lalu membuka baju Marsha.
Sudah puas dengan ciuman panasnya. Zee membuka celana Marsha lalu memasukkan jarinya nya kedalam inti Marsha. Marsha merasa kegelian. Zee melepaskan jarinya dari inti Marsha lalu membuka celananya dan terlihat juniornya yang panjang berurat. (WADUH)
KAMU SEDANG MEMBACA
Lika Liku [ZEESHA]
Teen Fiction"Saya cinta sama anda"Mahesa Zeeco Harlan "Affah iyh om"Marsha Indrama Vandra Area BxG *KADANG KADANG SLOW UPDATE*