Reno Anhari Munawar seorang siswa kelas 12 semester pertama. Reno adalah putra ke 2 dari 3 bersaudara, ayahnya bernama Munawar dan ibunya bernama Eli sulawati.
Ayah Reno berprofesi sebagai pedagang yang berangkat kerja setelah subuh dan pulang sore sementara ibunya Eli sulawati seorang ibu rumah tangga.
Keluarga Reno bukanlah keluarga kaya namun tidak terlalu miskin juga mereka hidup sederhana.
Reno menjalankan hari harinya seperti biasa dari mulai bangun kemudian sholat subuh walaupun tertinggal satu rokaat dan di lanjut untuk lari pagi sebelum berangkat sekolah.
"Bu Reno pergi dulu" Reno berteriak dari luar berpamitan untuk lari pagi.
Reno berlari sambil mengatur waktu di hp nya dan memutar lagu "Pagiku cerahku".
Dengan rute yang sama setiap harinya Reno berlari sambil menikmati suasana jalanan di pagi hari yang belum terjadi kemacetan akibat lalu lintas.
"Hmmmmm hhhuuuuhhhh, suana pagi ga ada lawan" ucapnya sambil mengatur nafasnya yang memburu.
Matahari telah bersinar menandakan pagi dan Reno yang telah menempuh jarak yang menjadi targetnya kemudian berhenti untuk melihat target waktu dan jaraknya.
"Sial cuman nambah 3 meter doang" kesalnya setelah melihat jarak dan waktu yang menjadi targetnya.
Sambil berjalan dengan nafas yang Ter engah-engah Reno pulang.
Sesampainya di rumah Reno di sambut oleh ibu yang sedang menghidangkan makanan untuk anak anaknya.
"buruan makan ren udah siang nanti kamu telat ke sekolah" ibu menghidangkan masakan yang telah di buatnya
"si Dafin (adik Reno) bangun belum Bu" tanya Reno sambil mengambil piring.
Dafin Renan Munawar merupakan adik Reno yang kini duduk di bangku kelas 7 SMP bandung.
Reno dan Dafin tak pernah akur sebagaimana layaknya seorang kakak beradik yang selalu mencari masalah.
" belum makanya cepetan nanti keduluan si Ade lagi". Tembal ibu
Dengan cepat Reno menyelesaikan makannya agar ia mandi lebih dulu dari adeknya.
Aulia nur Syahban atau biasa di panggil kak Alya keluar dari kamar mandi.
Alya merupakan kakak perempuan Reno yang baru saja lulus dari universitas di Bandung dan kini sedang mencari kerja.
Dengan cepat Reno menghabiskan sisa makanannya kemudian berlari menuju halaman belakang untuk mengambil handuknya.
Reno dengan wajah kesal memandangi pintu kamar mandi yang sudah tertutup tanda bahwa di dalamnya sudah ada orang "buka woy gue mau mandi" sambil menggedor kamar mandi.
"Siapa cepat dia dapat" sambil menertawakan kakaknya Dafin tersenyum puas.
"Buruan tolol udah siang"ucap Reno sambil melihat jam yang sudah hampir jam 7 "lu bukannya makan dulu malah langsung mandi. Gue bisa kesiangan goblokk" ucap Reno sambil berusaha memukul mukul pintu.
"Kalo mau cepet mandi di aquarium sama ikan"tembal Dafin sambil tertawa menertawakan Reno.
"Udah Ren mending kamu kasih makan ikan dan nyiapin yang lain dulu" ucap ibu sambil membereskan piring bekas makan Reno.
"awas aja lu kalo keluar gue hajar Lo anjing" ancam Reno sambil menuju aquarium ikan hiasnya.
Balik lagi ke cerita:
Setelah memberi makan ikan Reno kembali menuju WC untuk mandi.
"buruan goblok gue mau mandi udh siang, jangan berak dulu Lo lama".ucap Reno sambil mengetuk pintu dengan keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
kasta
RomanceBuku adalah jendela untuk melihat dunia jadi ku ciptakan ini untuk melihat dirimu ___________________________________ Vote dan folow sebelum baca guys komen juga jangan lupa biar admin makin semangat buat ceritanya. _________________________________...