Hari yang Sial

21 5 2
                                    

"fah gimana lu ngerti gak?" Tanya olive sambil meregangkan badannya.

"hehehehe pake nanya''. Atifah tersenyum karena ia tidak mengerti juga sama seperti olive

"ayo kantin Fah... otak gue udah ngebul harus di siram pake es jeruk biar mendingan".

Setelah membereskan bukunya mereka pergi keluar menuju kantin, namun ketika keluar ataupun masuk kelas Atifah harus melewati tangga dimana tangga tersebut selalu di gunakan nongkrong oleh Reno dan teman temannya.

Atifah yang melihat Reno sedang duduk di tangga ia kemudian menatapnya sambil berjalan melewati Reno dan teman temannya.

"Kiw kiw cantik kenalan dong " goda teman teman Reno.

Reno yang melihat Atifah yang menatapnya membalas dengan senyuman sambil mengedipkan sebelah matanya kepada Atifah.

"Najis banget iuhhh" kata Atifah sambil memalingkan wajahnya dan mempercepat langkahnya.

***
"buset Ren pake pelet apa lo, sampe di liatin cewe cantik gitu". Defan seolah tak percaya pada Reno
"biasalah... cowo ganteng yakan... salah satu fans gue itu " canda Reno kepada temannya diringi dengan tawa dari teman temannya.

Olive yang memperhatikan tingkah Atifah merasa penasaran apa yang terjadi di antara mereka mengapa Atifah memperhatikan Reno.

"Fah lo suka yahh sama si Reno" olive mencolek dagu atifah

" dih najis banget, amit amit deh gue suka sama orang kaya gtu"menaikkan bahu sambil menggelengkan kepala

"mang eakk, terus kalo lo gak suka kenapa lo liatin dia tadi"kembali mencolek dagu atifah

"gara gara dia gue harus bersihin WC" kesalnya.

"hah kok bisa?? Gimana ceritanya??".

Atifah kemudian menceritakan semua hal yang terjadi kepada olive dari awal. Olive hanya tertawa dengan apa yang di ceritakan Atifah.

" tapi pertemuan pertama Lo romantis gitu. Biasanya cinta yang indah berawal dari dendam wkwkwk". Olive tertawa puas

Atifah menggelengkan kepala dan Menaik turunkan bahunya "ikhh najis banget dehh MIT amitt Mitt amittt!!".

"udah akhh ayo sholat" ajak olive sambil memanggil ibu kantin untuk membayar makanannya.

"lo duluan aja gue lagi merah".

"yawdah gue duluan yahh" sambil meninggalkan Atifah.

Atifah yang sudah selesai dengan makanannya di kantin pun ia kemudian membayarnya dan pergi ketoilet.

Setelah dari toilet Atifah melihat Reno berjalan menuju parkiran ia kemudian membuntutinya untuk melihat apa yang di lakukan Reno "siapa tau ia bisa balas dendam" pikirnya.

Melihat Reno yang mengambil sesuatu dari motor, Atifah terpikirkan untuk mengempesi ban motor reno. Atifah menunggu Reno pergi dari parkiran sambil mengawasi sekitar.

Setelah Reno pergi Atifah kemudian menjalankan aksinya ia mendekati motor Reno dan mengempesi ban motornya "rasain lu" sambil mengempesi ban Reno.

***

Reno merasa ada yang tertinggal setelah ia mengecek barang bawaannya ternyata benar ia tertinggal minuman.

Reno yang kembali ke parkiran untuk mengambil minuman. Ia di kagetkan dengan seseorang yang sedang mengempesi ban motor

"hayohh lu ngempesin ban orang" Reno mengagetkan orang yang sedang mengempesi ban.

kasta Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang