WARNING !!
Banyak typo bertebaran, mohon pengertiannya, jangan lupa komen, follow dan vote cerita ini ya..
Terimakasih 🙏
.
HAPPY READING
.
.Laras Gartiana
Nama itu sudah tidak asing lagi ditelinga seluruh siswa SMA HARAPAN, dia terkenal disekolahnya karena sikap nya yang selalu dingin kepada semua laki laki, dan tidak segan dalam menolak seorang laki laki yang mencoba untuk mendekati nya.
Sampai sekarang hanya ada 2 orang laki laki yang dekat dengannya, yaitu Reza dan juga Irsyad, mereka sudah bersahabat dengan nya sejak kecil, kedekatan mereka bahkan selalu digosipkan bahwa Laras memacari kedua lelaki tersebut.
Reza yang sebenarnya sudah memiliki seorang pacar tentu memberitahu semuannya bahwa hubungan mereka hanyalah sebatas sahabat, Irsyad ?, dia tidak mengatakan apapun, tidak mengiyakan ataupun tidak menyanggah gosip yang ada tentangnya dan Laras.
Saat ini ditengah lapang yang luas seorang siswa laki-laki mencoba peruntungan nya untuk meminta Laras menjadi pacarnya.
Siswa laki laki itu juga terkenal sebagai Most Wanted Handsome di SMA HARAPAN ini, banyak perempuan yang memuja ketampanan nya, hingga apa yang akan dilakukan nya hari ini akan membuat seluruh siswi SMA HARAPAN patah hati.
Laras berdiri tegap dihadapan siswa itu, dengan tangan yang dilipat didepan dadanya, Reza dan Irsyad yang berada dibelakangnya berdo'a agar siswa itu dapat menerima apa yang akan dikatakan oleh Laras nanti.
"Semoga beruntung kawan"ujar Reza tanpa suara pada siswa yang ada didepan Laras.
Siswa itu menunjukkan smirk nya, dengan percaya diri yang tinggi, siswa itu berjalan dengan santai untuk mengikis jaraknya dengan Laras.
Kini mereka berhadapan dengan jarak yang tersisa mungkin satu langkah lagi, Laras dengan tatapan malasnya memulai percakapan.
"Lo mau apa hah ?, dihadapan seluruh siswa SMA HARAPAN ini, apa yang mau lo lakuin ?,"ujar Laras dengan dingin.
Nyali siswa itu seketika menciut setelah mendengar nada bicara Laras yang benar benar dingin, meskipun mereka satu sekolah dan sama sama terkenal, tapi mereka tidak pernah berbicara secara langsung.
Mengingat tantangannya bersama kawan kawan nya semalam, siswa itu mendapat kan kembali nyali nya yang sempat menciut tadi.
Kembali siswa itu menampilkan smirk nya, baru mau mengatakan sepatah kata Laras berujar lebih dulu.
"Jangan sampai lo menyesali apa yang lo lakuin ini"Siswa itu meneguk saliva nya dengan susah payah, mundur satu langkah, siswa itu merentangkan kedua tangannya.
"DIHADAPAN SELURUH SISWA SMA HARAPAN, GUE REYGEN DEANDRA, MEMINTA LARAS UNTUK MENJADI PACAR GUE ?!" Teriak siswa itu yang diakhiri uluran tangan kepada Laras.Seluruh siswa yang menyaksikan bergemuruh menyuarakan agar Laras menerimanya.
Menghela nafasnya lelah, Laras berjalan perlahan mendekati Reygen yang masih mengulurkan tangan padanya.
Tangan Laras terulur menyambut uluran tangan yang Reygen berikan, seketika sorak sorai memenuhi seisi sekolah, hal itu membuat Reygen tersenyum kepada Laras, kemudian...
"Selamat, lo jadi cowok yang ke 30 yang gue tolak"ujar Laras kemudian berbalik meninggalkan Reygen dengan tampangnya yang tidak percaya telah ditolak oleh Laras.
Reza dan Irsyad yang melihat itu menahan tawanya agar tidak pecah, setelah Laras berada didekat mereka, dengan senang hati, Reza dan Irsyad merangkul pundak Laras.
"Gila sih, cara lo nolak si Egen benar benar elegan banget.."
"Haha.. iya lagih, lo harus liat mukanya si egen tadi pas lo tolak yas, sumpah itu kocak banget.. hahaa.."ujar Irsyad menambahkan perkataan Reza dengan tawanya yang tidak bisa dia tahan lagi.
Laras hanya tersenyum mendengar celotehan kedua sahabat nya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan ONE SHOT and TWO SHOT Noe dan Laras
RomanceDi buku kali ini, saya menuliskan beberapa cerita berkaitan dengan Noe dan Laras ONE SHOT and TWO SHOT dimana cerita nya akan berakhir hanya dalam satu atau dua Chapter. Komenan, kritikan, dan saran para pembaca sekalian akan sangat membantu saya da...