Kembali ?

115 5 0
                                    

WARNING !!
Banyak typo bertebaran, mohon pengertiannya, jangan lupa komen, follow dan vote cerita ini ya..
Terimakasih 🙏

Cast:
Noe x Ridho
.
.
HAPPY READING 🤗
.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa hubungan Noe dengan Ridho sudah berakhir sejak lama, namun.. bagaimana jadinya kalau Ridho sang mantan tiba tiba datang kembali ke kehidupan Noe dan mengajaknya menikah ?,
-
-

Pagi ini, Noe sedang menikmati sarapan pagi nya bersama sahabatnya Laras, seperti biasa mereka seperti dua sisi koin yang tak terpisahkan sampai beberapa fans atau mungkin Haters ?, menganggap mereka lesbi.

Noe sudah menjadi seorang YouTuber sejak lama, sehingga rumor itu dapat dia atasi sendiri. Komenan Haters kini tidak berarti apa apa baginya, dia hanya memikirkan orang terdekatnya kalau kalau rumor itu berkaitan dengan nya, contohnya Laras.

Sedang asik memainkan ponselnya Noe sedikit dikagetkan dengan sebuah notifikasi DM dari Instagram pribadinya.

Ridho_fandella
[ Hai unuyy.. apa kabar?]

Noe hampir tersedak minuman nya saking kagetnya, dan yap, itu disadari oleh Laras yang berada didepannya.

"Lo kenapa No ?"
"Anjir yass.. lo pasti gak akan percaya,"ujar Noe sambil memperlihatkan notifikasi DM dari Instagram pribadinya.

"Waaww... Ada angin apa tu anak nanyain kabar lu ?, pake panggilan lu dulu lagih"
"Gak tau ya,, gue bls aja dulu"

_noerow
[Alhamdulillah baik, kamu juga apa kabar ?]

Noe membalasnya sambil menanyakan kembali kabarnya, bukan apa apa, Noe hanya tidak ingin dicap sombong atau apa lah.

"Oh iya yas, lo bilang pacar lo mau nyusul ?, kapan ?"

Rayyan: awas lu thor kalo ayas jadi pacar orang lain😠
Author: iya enggak😌 saya gak mau kena bogeman mentah dari ayang lo✌️

Lanjut...
"Iya, katanya sih besok baru mau berangkat "
"Oke lah.. jangan macem macem ya lo sama Rayyan nanti, gue awasin lo berdua, kalo perlu gue ajak Reja juga"
"Iya enggak No, ah elah.. lagian gue udah dewasa, gue bisa kali jaga diri gue sendiri "

"Yakin nih ?, perasaan baru kemarin tuh lo ketakutan liat-"
Tingg...

Ridho_fandella
[Syukurlah kalau baik, aku juga baik, oh iya, katanya kamu udah tunangan, bener ?]

Noe tersedak ludahnya sendiri melihat notifikasi di HP nya sampai melupakan apa yang ingin dikatakan nya pada Laras.

"Astaga.. No, kenapa sih ?, nih minum dulu"ujar Laras yang melihat Noe terbatuk tiba tiba dan menyerah kan segelas air putih padanya.

Setelah agak tenang, Noe berdehem sedikit kemudian mulai mengetikkan sebuah balasan.

_noerow
[Kamu dapat kabar itu dari siapa ?, enggak kok, gak ada yang tunangan]

"Apa an No ?"
"Nihh.." noe memperlihatkan isi DM nya bersama Ridho sang mantan.

Setelah melihat isi DM nya, Laras memicingkan matanya ke arah Noe.
"Gue curiga dia mau deketin lo lagi No"

"Apaan sih yas, lo gak usah ngada ngada, cuman chat biasa doang kok ini"
"Kalo misalkan beneran gimana ?"

Pertanyaan Laras ini tidak dapat Noe jawab, karena jujur saja, Noe masih menyimpan perasaan pada mantan nya ini.

Kumpulan ONE SHOT and TWO SHOT Noe dan LarasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang