WARNING !!
Banyak typo bertebaran, mohon pengertiannya, jangan lupa komen, follow dan vote cerita ini ya..
Terimakasih 🙏
.
Cast:
Nona, Noe, Laras, Icut, Reza dan Irsyad.HAPPY READING 🤗
..Nona, Noe, Icut dan Laras, kini berencana untuk liburan bersama berupa camping, ditambah dengan 2 member cowok, yaitu Reza,dan Irsyad.
Mereka kini sedang berada didepan tenda, tentunya beda tenda ya, yang satu tenda cowok, dan satu lagi tenda cewek.
Noe, Nona, Icut dan Laras, berencana menantang kedua teman cowok mereka untuk memancing disungai, siapapun yang bisa mendapatkan ikan paling banyak, akan mendapatkan hadiah dari mereka.
Para cowok yang merasa tertantang tentu saja langsung menyetujui nya dan langsung mempersiapkan alat pancing mereka masing masing.
"Yakin nih, kalian bisa ?"tanya Noe sedikit mengejek mereka.
"Bisa lah, kita mah udah jago soal mancing mh, ya kan ?"
"Iya lah, kalian pasti kalah.."ujar Reza menyambung perkataan Irsyad"He em, cowok gak boleh kalah sama cewek"ujar Irsyad Kemudian.
"Yakin bener tuh kayaknya, kita punya Noe yang jago mancing nihh.."ujar Nona menyombongkan sahabatnya NoeMereka kemudian tertawa mendengar celetukan Nona yang jelas jelas mereka tahu bahwa Noe tidak bisa memancing,
"Jago mancing apaan, mancing emosi gue kali, iya.."ujar Laras sambil tertawa."Udah udah, kita buktiin aja langsung yok, siapa yang paling bisa mancing"ujar Icut melerai mereka sebelum terjadi pertengkaran antara duo sahabat ini yang suka bertengkar.
Mereka pun kemudian berangkat ke sebuah sungai untuk memancing,
"Kalian mau disebelah mana mancingnya ?"
"Kita mancing disebrang kalian aja lah, nanti ikan hasil kita malah diambil lagi sama kalian kalo lokasinya samaan mah"ujar Reza menjawab pertanyaan Noe"Dihh.. siapa juga yang mau ambil ikan hasil tangkapan kalian, kita juga bisa kali dpt ikan"ujarnya kemudian berjalan menuju Nona, Icut dan Laras yang sudah siap dengan tempat untuk mereka duduk.
Ketiga cowok itu pun kemudian menyebrangi sungai, jangan salah kira ya, mereka nyebrang nya lewat jembatan kok, ya kali harus berenang, belum sampe disebrang udah hanyut di bawa arus sungai..
Sedang asik menunggu ikan datang memakan umpan mereka, yaitu Noe, Nona, Icut dan Laras, ke empatnya kini memandang para cowok yang ada disebrang sungai yang masih mempersiapkan alat pancing mereka.
"Wooiii !! Lama banget sih, situ mau mancing atau piknik !!"teriak Nona pada kedua cowok disebrang sana.
Dan terlihat para cowok menegak kan badan nya untuk melihat mereka
"Ohh !! Tenang saja !!, meskipun persiapkan kita lama, kita pastiin kalian akan kalah !!"jawab Irsyad dari sebrang sambil berteriak juga.Setelah menunggu beberapa menit, Reza terlihat berdiri dengan tiba tiba sambil berteriak
"Weh weh weh.. gue dapet nihh !!, gede nih kayaknya, berat soalnya !!"ujar Reza dengan heboh membuat Irsyad yang ada disampingnya ikutan heboh."Ayo za, tarik za, jangan sampe lepas za !"ujar Isryad menyemangati Reza.
Reza tidak menanggapi Isryad dan fokus pada pancingan nya, takut ikan yang dia dapat akan lepas.Para cewek yang melihat ketiga cowok disebrang sana heboh, menjadi berdiri dan memperhatikan Reza yang sedang menggulung pancingan nya.
Setelah beberapa saat menggulung senar pancing, kini mulai terlihat sesuatu berwarna hitam pada pancingan Reza, dengan semangat, Reza langsung menarik pancingan nya dengan satu tarikan, hingga membuat sesuatu yang hitam itu melompat keluar dann..
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan ONE SHOT and TWO SHOT Noe dan Laras
RomanceDi buku kali ini, saya menuliskan beberapa cerita berkaitan dengan Noe dan Laras ONE SHOT and TWO SHOT dimana cerita nya akan berakhir hanya dalam satu atau dua Chapter. Komenan, kritikan, dan saran para pembaca sekalian akan sangat membantu saya da...