Berita news
Tak henti hentinya,artis sekaligus selebgram anantasya membuat heboh jakat maya.kali ini gadis cantik keturunan Sunda itu menghebohkan karena terciduk sedang fiting baju kebaya.Lewat insttastory sahabatnya.mereka terlihat sedang mendampingi anantasya fiting baju kebaya.
Setelah para awak media menantangi butik ternama itu,pemilik butik menyebutnya anantasya hanya akan wisuda.
"Ana fiting baju buat wisuda.."
****
BERITA SELEBRITIS.
SETELAH 1 BULAN TIDAK TERLIHAT DENGAN RAFAEL.DAN DI KABARKAN PUTUS KINI ANANTASYA ALEXSANDER DI PEROGOKI SEDANG FITING BAJU DI SALAH SATU BUTIK TERNAMA DI JAKARTA.
*****
BERITA HARI INI
Anantasya di duga fiting baju,di duga anantasya akan menikah akhir bulan ini
*****
Setelah selesai memfiting baju,kini anantasya beserta kedua temen temennya sudah berada di bandara.
Hari ini Rafael akan pulang ke Belanda,untuk menyiapkan semua persiapan pernikahan mereka,Ana tersenyum sambil mengikuti langkah Rafael dari belakang
Setelah sampai di tempat terakhir,kini ana langsung memeluk Rafael sangat erat "see you di hari pernikahan sayang..."
Ana merinding di buatnya.bahkan yang melihatnya pun merasa gemes oleh keduanya.Arhan dan marselino mereka akan ikut dengan Rafael ke Belanda.
Rafael mulai menyalimi kedua orang tua ana "Assalamu'alaikum,,"
Deg
Perasaan ana campur aduk.hatinya tiba tiba sesek setelah mendengar perkataan salam dari Rafael.Rasanya air matanya ingin segera lolos dari kelopok matanya.
Setelah perpamitan Rafael segera berjalan menuju,di ikuti marselino dan arhan di belakangnya.
Fuji dan ratu langsung memeluk ana,mereka mengerti betapa bahagianya ana saat ini dan,tiba tiba air mata ana keluar membuat semuanya galau "kita ngerti kok,pasti ini terlalu ga nyangka buat kamu.tapi nayatanya Rafael udah mengucapkan kata assalamu'alaikum.."
Ana tersenyum lalu dia membalas pelukan mereka.puji langsung merapihkan rambut si bungsu ayah bunda ini "udah jangan nangiss,kan bentar lagi nikah.."
****
2 Minggu kemudian.
Hari ini anantasya bersama kedua orang tuanya sedang bersiap siap,untuk menyiapkan semua keperluannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rafael William struck
Teen FictionIni tentang cerita perjalanan cinta beda agama Rafael William struick seorang pemain sepak bola dengan seorang artis papan atas bernama anantasya alexsander Apakah mereka akan bersatu?dan apakah ana akan di terima baik oleh keluarga Rafael? Jang...