Tepat besok adalah hari dimana seorang anatasya di lahirkan.sudah dua hari dirinya dengan Rafael berada di jakarta.dan Rafael di sibukan oleh latihannya untuk jelang pertandingannya.
Malam ini pukul 23.00 Rafael sudah tiba di rumahnya.dia sengaja untuk meminta izin kepada pelatihnya untuk pulang agar bisa memberikan kejutan kepada istri kecilnya.
Di temenin oleh marselino arhan dan asnawi yang ikut adil.rafael memasuki rumahnya yang sudah di isi oleh sahabat dari istri nya itu.
Mereka sudah menyiapkan dekorasi kecil kecilan di rumah ana.di bantu oleh kedua orang tua ana tentunya
Rafael duduk. Sambil melihat di bagian kolem berenang sudah di hias oleh balon warna warni dan juga Lampur Disana juga ada tulisan Heppy berthday anatasya si manja
"Tadi dia nangis karena semua orang ga ada yang peduli sama dia..."ucap Fuji mulai bercerita.
Flashback.
"Gw sedih banget deh ji.gw sebel Smaa Rafael masa di saat istrinya ini mau ulang tahun dia malah latihan.nama gw udah bilang izin aja dia jawabnya ga bisa ..
"Buat sekedar memberikan gw kejutan di jam 12 pun dia ga bisa..."
Fuji tertawa mendengar cerita sahabatnya itu. "Na.rafael dia sibuk dia harus latihan semaksimal mungkin untuk pertandingannya.jadi harus kah Lo egois.rafael bukan ga mau kasih Lo kejutan.tapi kan dia juga harus konsisten..."
"Tapi kan gw maunya Rafael yang kasih gw kejutan di jam 12 itu .."
"Udah gw juga jadi sebel sama Lo kalau kayak gini..."
Setelah itu Fuji berserta yang lainnya mulai menjauhi ana dan tidak Meu mengobrol dengan ana.sampai Sampai ana menangis di kamarnya...
****
Jam sudah menunjukan jam 12 malam.dan tepat hari ini usia ana sudah memasuki 19 tahun.
Ana sendirian di kamarnya.dia menatap ke arah pintu tidak ada tanda tanda orang orang memberikannya kejutan
Bukan dia berharap.tetapi setiap tahun pasti begitu semua sahabatnya akan rela ke rumah dia dan memberikan kejutan pertama di hari ulang tahunnya
Tapi ini sama sekali tidak ada.bahkan dari pagi sampai saat ini semua sahabatnya tidak ada yang mengecht dirinya dan dirinya di abaikan.
Kedua orang tuanya pun.mereka pergi Ntah kemana.ana mulai meneteskan air mata.rafael pun suaminya itu tidak ada tanda tanda mengecht dan mengirimkan pesan untuk hanya Heppy berthday saja
Ana menangis, ulang tahun kali ini rasanya sangat sakit.dia mulai tertidur dan memejamkan mata.
Di saat dia akan menutup tubuhnya dengan selimut dobrakan pintu membuat dirinya kaget dan terjadilah.
"Heppy berthday to you..."
"Heppy berthday to you ...."
"Heppy berthday. Heppy berthday, Heppy berthday to you..."
Ana kaget sangat kaget.bahkan ini tidak sesuai ekspektasi nya.banyak sekali orang orang yang menyanyikan lagu ulang tahun untuknya.
Yang terpenting.rafael lelaki itu yang pertama datang ke kamarnya dengan membawakan kue yang bertulisan Heppy berthday istri cengeng ana menutup matanya dengan kedua tangannya.
Semua orang menatap ke arah dirinya ada Fuji Azizah dan ratu yang membawakan kue masing masing di tangannya.
Rafael berjalan menuju ana. "Heppy berthday..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Rafael William struck
Teen FictionIni tentang cerita perjalanan cinta beda agama Rafael William struick seorang pemain sepak bola dengan seorang artis papan atas bernama anantasya alexsander Apakah mereka akan bersatu?dan apakah ana akan di terima baik oleh keluarga Rafael? Jang...