Hari demi hari ana lewati tanpa rafael.sudah hampir 1bulan dia harus LDR dengan suaminya, dikarenakan Rafael harus berlatih dan menyiapkan pertandingan piala dunia yang akan di adakan di negara Qatar itu.
Tapi tenang saja setiap hari mereka akan selalu vidio call, bahkan saat ini juga Rafael sudah berada di Filifina untuk bertanding melawan negara yang kasar itu.
Dan ana, gadis itu saat ini sedang di perjalanan menuju negara yang akan menjadi tuan rumah pertandingan suaminya ini
Menjelas 1 hari pertandingan ana sudah berangkat.bukan apa apa dia hanya rindu itu saja.
Setelah sampai di bandara.rasanya hampir seluruh bandara di kota kejarta ini ana sudah hafal Sakin seringnya bulak balik bandara.
Ana bersama ka Wiki dan ka rama.mereka berjalan menuju lobi, tidak membawa apa apa hanya saja ka Wiki yang membawa koper, karena setelah pertandingan ini ana harus pulang telebih dahulu ke jakarta sedangkan Rafael Ntah akan pulang kemana.
Hari ini untuk pertama kalinya ana akan memulai vlog youtobe nya. Rasanya sangat deg degan dimana bang Rama yang sudah menyiapkan kamera telah di hadapan ana saat ini
"Jadi kamu ngomong gini aja, hallo semua selamat datang di vlog aku,dan basa basi lah.."
"Udahhh siapp?..."tanya ka Rama.dan ana mengangguk
Kamera on.
"Hallo gays,welcome to vlog akuu.jadi Hari ini aku pertama kalinya dalam sejarah hidup aku nge vlog di youtobe.semoga kalian sukaa yaaa karena aku se kaku itu di depan kamera..."
"Ohhh ya gayss,di vlog pertama aku. Kali ini aku mau ajak kalian semuaa buat pergi ke Filipina karena,aku mau nonton pertandingan timnas indonesia..."
"See you di Filipina aja yaa. Soalnya aku gatau harus ngomong apa.."
Kamera off
"Baguss naa baguss loh..."
"Maaf ya soalnya aku ga mauu,nge publikasi Rafael se enak jidat..."
****
Setelah perjalanan jauh sangat.kini mereka telah sampai di bandara internasional airport filipina.dan mereka akan perjalanan menuju hotel.
Kamera on.
"Haiii.aku udah sampai di Filipina,maaf tadi ga sempat ngerekam di bandara dan kita sedang perjalanan menuju hotel.."
"Jadi aku disini itu bakalan gatau berapa hari..nonton vlog aku sampai habis ajaa ya..."
Setalah sampai di hotel Kini mereka masih harus menunggu di lobi untuk menunggu kamar.
"Aku lagi nunggu kamar di lobi.sama ka wiki dan ka Rama..."
"Dan aku harus nunggu, beberapa orang lagi disini..."
"See you..."
Ana menunggu Rafael yang belum pulang latihan.setelah bebrapa menit nampaknya mereka telah sampai di hotel.
Ana langsung menatap ke rafael.lelaki itu nampak terkejut melihat kehadirannya disini.karena ana tidak memberitahukan apapun kepada suaminya itu.
Ana langsung berjalan ke arah rafael dan langsung mencium punggung tangan suaminya itu.dan Rafael dia langsung memeluk ana.
Semua orang nampak heboh termasuk semua temen temen rafael.mereka bahkan mengejek bungsu timnas senior ini
"Kiw kiw,numpang lewat..."ucap marselino
Mereka sama smaa ketawa melihat muka merah anaa.
****
Ana memasuki kamar hotelnya.dirinya akan se kamar dengan Rafael?kenapa karena Rafael di berikan izin untuk satu kamar dengan ana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rafael William struck
Teen FictionIni tentang cerita perjalanan cinta beda agama Rafael William struick seorang pemain sepak bola dengan seorang artis papan atas bernama anantasya alexsander Apakah mereka akan bersatu?dan apakah ana akan di terima baik oleh keluarga Rafael? Jang...