Buat pembaca yg nemuin cerita ini, tolong banget ya, baca jangan se-bab doang. Atau bab yang sub-judulnya menarik/PANAS.
Coba baca dari awal. Terus jangan seenaknya ngatain penulisnya ini dan itu.INI CUMA NOVEL. IMAJINASI DAN KARANGAN BEBAS. HANYA SAJA DIBUAT ALUR JADI LEBIH TERARAH.
JANGAN SAMAKAN DUNIA NOVEL DENGAN DUNIA NYATA.
Jangan komentar sinis ngatain penulisnya. Yang nulis juga sama kek yg baca. Sama-sama manusia. Sama-sama makan nasi berak t*i. Kecuali yg nulis makan emas, berak Berlian. Kalian silakan hujat.
Nggak ada penulis yang sempurna. Sama juga kek kalian yang baca. Klo cerita Novel disamakan dengan cerita di kehidupan nyata, waaah.... Ngeri bgt pasti nya. Lebih ngeri dari cerita fiksi dan fiktif. Susah bedain mana mimpi mana yg nyata.
Saya nggak pernah maksa orang untuk baca novel/karya saya. Cerita Saya akan menemukan pembaca yang memang tertarik dengan karya saya. Tidak dengan hasil memaksa.
Klo tokoh dihujat saya g masalah, itu tandanya saya berhasil bikin pembaca masuk ke dalam cerita. Mendalami peran sang tokoh.
Tp yang dihujat penulisnya (saya), dikatain saraf dan murahan seperti komen sebelumnya. Saya berhak marah dong. Saya cuma berkarya bukan menjual diri. Kamu aja marah saya balikin komennya. Kamu yang ngatain saya, tp saya masih ngucap kata maaf dan terimakasih sama kamu.
Saya minta maaf dan mengucapkan terimakasih serius tulus dari hati saya. Untuk diri saya sendiri. Biar lebih tenang karena komentar sinis dan jahatnya.
Tandanya kamu bukan orang yang tepat untuk novel saya.
Semoga kedepannya saya bisa lebih lebih dan lebih lagi berlapang dada. Semoga kalian juga bisa membedakan kritikan dan komentar negatif ya... Jangan sampai komentar kalian menyakiti orang lain.
Saya mempercayai petuah yang bilang ,"tetap baik sama siapapun. Karena balasan kebaikan akan datang dari arah mana saja. Meski bukan dari orang yang sama. Begitu pula sebaliknya."
Sebelumnya saya minta maaf kepada pembaca yang sudah setia sama cerita² saya. Saya buat ini karena memang komentarnya sudah saya anggap sangat keterlaluan. Hinaan personal kepada saya.
Mohon maaf untuk reader atas ketidak nyamanannya. 🙏🙏
Sekali lagi, saya penulis yang hanya manusia biasa. Tidak sempurna. Begitu pun dengan karya (novel) yang saya buat, sama tidak sempurnanya. 🙏🙏
Saya ucapkan mohon maaf sebesar-besarnya dan terimakasih atas dukungannya 🙏🙏
Jakarta, 26/11/2023
- Lovegreene__ -
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencintai Sahabat Suami [✓]
RomanceBab sudah tidak lengkap! Bagaimana perasaanmu sebagai seorang istri yang sangat mempercayai dan menganggap kalau suamimu sangat mencintaimu, tapi ternyata berselingkuh dengan sahabatnya sendiri? Suatu hari di siang yang mendung, tiba-tiba saja po...