Komik Komprehensif, The Rise of a Devil Bab 101
Penulis: Hui Hua RainMenjangkau untuk meraih kerah belakang Ione, sebuah link data digital membungkus mereka.Saat berikutnya, mereka langsung melintasi jarak hampir satu kilometer dan tiba di kastil.
Kembali ke dalam kastil, beberapa aura kuat langsung mengunci mereka.
"Tuan, kamu kembali."
Rambut hitam legamnya yang panjang dan indah diikat menjadi kepang dan disandarkan di dadanya. Dia mengenakan pakaian pelayan yang sangat terbuka dan i. Sepasang kaki giok ramping terbungkus sutra putih. Ujung roknya nyaris tidak menutupi pantatnya membentuk area berwarna putih bersih.
"Itu Narberal."
“Karena kamu di sini, itu berarti adikku juga harus ada di sini.”
“Ya, Lady Grafia telah tinggal di sini setiap malam sejak Anda, kepala rumah, pergi.”
Narberal menaikkan kacamata di pangkal hidungnya dan berkata dengan suara dingin.
Karena dia sangat mengagumi Gurefia, semua perlengkapan dan tingkah laku Narberal sehari-hari meniru Gurefia, lama kelamaan, ucapannya menjadi sama persis dengan Gurefia.
Dia sudah mengetahui bahwa Gulefia tidak ada di kastil.
Lagipula, karena dia tidak menyembunyikan kekuatan sihirnya sama sekali, Gurefia pasti akan segera menemukannya jika dia berada di dalam kastil, dan kemudian...
“Berapa lama sampai adikku kembali?”
Dilihat dari waktu di Dunia Bawah, mungkin sekarang sudah hampir malam, dan akan gelap dalam dua atau tiga jam.
“Sebelum dia pergi, Nona Gurefia tidak pernah memberitahuku bahwa dia akan membatalkan makan malam malam ini.”
“Jadi Lady Greyfia harus kembali sebelum makan malam.”
Wetan mengangguk, sudah hampir waktunya makan malam.
Gurefiya memiliki kesadaran yang kuat terhadap waktu, selama tidak ada keadaan darurat, dia pasti akan kembali tepat waktu.
Melihat Narberal, Wetan berpikir sejenak.
"Temukan dua orang untuk membawa saya dan yang lainnya ke departemen Litbang. Mulai sekarang, mereka akan menjadi direktur departemen Litbang."
"Pada saat yang sama, atur dua kamar untuk mereka dan daftarkan identitas mereka sebagai penghuni dunia bawah."
Untuk Hanayusai Glass dan Ione, dia siap mengubah mereka menjadi iblis, memperpanjang umur mereka, dan sedikit meningkatkan kemampuan bertarung mereka.
Namun saat ini, bidak catur iblis miliknya tidak dapat digunakan pada tanggungan tersebut tanpa efektivitas tempur.
Oleh karena itu, dia berencana untuk mempertahankan status quo untuk saat ini, menunggu untuk membuat kesepakatan dengan Aqiu Ka, dan kemudian mengubah keduanya menjadi iblis.
"Saya mengerti, tolong dua orang dewasa ikut dengan saya."
Ione sama sekali tidak takut pada orang asing, dan langsung meninggalkan Narberal.
"Kalau begitu aku pergi dulu."
Perlahan mengembuskan kepulan asap tebal dari mulutnya, Huayuzhai Glass memberi kecupan kecil pada pipi Weitan, lalu pergi dengan pinggang i yang berayun.
…
"Oh--!"
Di kastil Wetan, di aula yang agak mewah.
Dilihat dari bayangan di tirai, saat wanita itu mengerang pelan, dia tiba-tiba ambruk di tempat tidur dari posisi berlutut.
"Oke, kakak hampir sampai di depan pintu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Komik Komprehensif, Kebangkitan dan Kebangkitan Iblis
FanfictionBepergian ke dunia Sekolah Menengah Setan, Vitan Asmodeus bertemu dengan Grimoire Radix Astir yang legendaris. Mulailah perjalanan melalui dunia dimensional! Di dunia gadis pintar, kuasai tujuh puluh dua pilar iblis, pahami Sloth, dan jadilah Raja I...