Bab 121-130

16 0 0
                                    

Komik Komprehensif, The Rise of a Devil Bab 121
Penulis: Hui Hua Rain

"Aku tidak peduli apakah aku pria baik atau tidak, tapi aku tidak mengerti kenapa kamu begitu membenci ayahmu."

Wetan menghela nafas lagi.

Ini adalah pemikiran tulusnya, tidak hanya di dunia ini, tetapi juga ketika menonton anime, dia memiliki pemikiran yang sama, dan tidak memahami kebencian Himejima Akeno terhadap ayahnya.

"Apa maksudmu? Maksudmu laki-laki itu tidak bersalah?"

Suasana hati Himejima Akeno tiba-tiba menjadi bersemangat, dia memegangi tangannya di tepi meja dan melompat.

Karena ayahnya yang tidak bertanggung jawab, ibunya dibunuh dan dia menjadi tunawisma selama bertahun-tahun.

“Tidak, ayahmu pasti bersalah.”

“Apa pun alasannya, jika seorang laki-laki gagal melindungi istri dan anak-anaknya, ini adalah kelalaiannya dalam menjalankan tugas, yang tidak dapat dipertahankan dalam keadaan apa pun.”

Himejima Akeno tertegun sejenak.

"Sehat?"

“Jangan terlalu senang dulu, aku belum menyelesaikan apa yang akan kukatakan.”

Melihat wajah Akeno Himejima hendak tersenyum lagi, dia menyela dengan dingin.

"Tapi ayahmu jelas bersalah. Dia juga korban. Hanya dalam misi normal keluarganya mengalami perubahan seperti itu."

“Saya kehilangan istri tercinta, dan putri saya yang masih hidup masih penuh kebencian terhadapnya.”

"Tidak peduli bagaimana aku memikirkannya, menurutku Baiqiu lebih menyedihkan."

Inilah yang sebenarnya dipikirkan Vitan.

Sebelum Baiqiu pergi, tahukah dia kalau keluarga Himejima berencana menyerang Himejima Akeno dan Zhu Li?

Dia tidak tahu. Jika dia tahu, Weitan percaya bahwa meskipun sesuatu yang besar terjadi, dia tidak akan pernah meninggalkan Himejima Zhuli.

"Apakah dia lebih menyedihkan?"

“Jika dia tetap tinggal di rumah dengan jujur, ibuku tidak akan meninggal.”

Akeno Himejima jelas tidak bisa menerima apa yang dikatakan Wetan, tapi dia terdiam dan menyadari bahwa dia sepertinya tidak punya alasan untuk membantah.

Karena satu-satunya kesalahan yang dilakukan Baiqiu mungkin adalah tidak ada di rumah.

"Bagaimana? Kamu tidak bisa mengatakan apa pun untuk membantahku?"

Sikap Weitan sedikit melunak, dan dia segera membuka sakunya dan mengeluarkan minuman dan teh hitam panas.

“Kebencianmu sepertinya sulit dipercaya bagiku.”

"Jelas musuh pembunuh ibu saya ada di depan saya. Saya tidak memikirkan bagaimana membalas dendam dan menggunakan semua yang saya miliki. Tapi di sini saya membenci ayah saya yang juga menjadi korban tanpa menggunakan kekuatan saya sendiri."

"SAYA……"

Rias membuka mulutnya, membuka dan menutupnya.Setelah mengucapkan kata pertama, dia tidak bisa berkata apa-apa lagi.

Seperti yang dia katakan sebelumnya, dia tidak tahu harus mulai dari mana.

"Dan aku ingin mengatakan, Akeno, apakah kamu benar-benar peduli pada Rias?"

"Tentu saja aku peduli. Rias adalah sahabatku. Jika dia tidak menyelamatkanku, aku tidak akan berdiri di sini sekarang."

Dia merasa kesal dan marah karena Vitan mempertanyakan persahabatannya dengan Rias.

Komik Komprehensif, Kebangkitan dan Kebangkitan IblisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang