Bab 141-150

11 0 0
                                    

Komik Komprehensif, The Rise of a Devil Bab 141
Penulis: Hui Hua Rain

Nah, utusan keadilan memaafkannya atas nama rakyat dan tentara bela diri yang meninggal secara tragis.

Proyek buruk Tendo dan Hikari hampir menyebabkan kehancuran total wilayah Tokyo.

Satomi Rentaro, utusan keadilan, menggantikan banyak saudara yang meninggal bersamanya dan memaafkan Tendou dan Hikari karena Tendou dan Hikari adalah saudara laki-lakinya.

Bahkan ketika Tendou Mugen membunuh Tendou dan Hikaru, orang bodoh ini mengatakan bahwa dia mungkin menjadi musuh Tendou Mugen.

Namun, dia terlalu malas untuk terus berkomunikasi dengan pria itu sekarang.

Singkatnya, tujuan orang ini hanyalah kematian.

“Bicaralah, apakah kamu bisu?”

Gangster berambut pirang itu langsung menendang Tina dengan kakinya.

Tetapi……

ledakan--!

Rekan di sampingnya langsung merasakan pukulan yang agak keras di perutnya, lalu punggung pria itu membentur petak bunga di belakang dan mengeluarkan rengekan yang menyakitkan.

"Apa yang sedang kamu lakukan?"

Rekannya yang lain langsung kaget.

Tapi tinju pria pirang itu telah ditinju.

Pada titik ini, alasannya tidak lagi penting.

Ketiga hooligan itu mulai bertarung sengit satu sama lain.

Dia menggunakannya tanpa ragu untuk memotong keturunan dan cucunya.

Fenomena gila ini pun langsung menarik perhatian tim patroli di dekat Kediaman Suci, dan mereka bergegas kembali ke sini.

Adapun gadis kecil yang tadi ada di sana, tidak ada yang peduli padanya sekarang.

"Bagaimana kabarnya."

Gadis yang mengantuk itu melihat apa yang terjadi di depannya dengan linglung, sedikit bingung, tapi pupil matanya dengan lingkaran hitam dengan rasa ingin tahu menatap segala sesuatu di depannya.

“Bagaimana, apakah kamu tidak senang melihat orang-orang ini?”

Sementara semua orang menyaksikan kegembiraan itu dengan rasa ingin tahu, dia berjalan ke arah Tina, mengulurkan jarinya dan mengangguk ke dahi Tina.

"Apa maksudmu?"

Rambut sebahu berwarna perak keemasan, ekspresi bingung, wajah imut dan lembut, ditambah gerakan memiringkan kepala.

Ck! Sangat mematikan.

“Jangan khawatir tentang ini untuk saat ini, bagaimana kalau pindah ke tempat lain.”

"Bagaimana?"

Weitan, yang sedang duduk di depan meja, tersenyum dan berkata kepada gadis kecil yang sudah benar-benar bangun, tapi jelas belum pulih.

Tanpa dia!

Dia jelas-jelas berada di taman tadi, tapi begitu dia berbalik, dia dibawa ke rumah ini.

Tak hanya itu, sepedanya yang sudah tua dan lusuh juga sudah benar-benar baru.

Fenomena yang diluar akal sehat ini telah membebani kepala kecil Tina.

"Saudaraku, kamu luar biasa."

Senyuman naif muncul di wajah Tina, penampilan polosnya seperti anak kecil sungguhan.

Komik Komprehensif, Kebangkitan dan Kebangkitan IblisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang