Komik Komprehensif, The Rise of a Devil Bab 131
Penulis: Hui Hua Rain“Seperti yang kamu lihat, seperti inilah diriku sekarang.”
"Sebaiknya kau berhenti bercanda denganku. Aku benar-benar akan berubah menjadi gastrea nanti dan itu akan berbahaya bagimu."
Qianju Xiashi berkata dengan sungguh-sungguh.
Dia bisa merasakan bahwa meskipun pria di depannya memiliki ekspresi yang sangat acuh tak acuh, dia tidak memiliki niat buruk terhadapnya dan jarang menjadi orang baik.
“Sudah kuduga, sungguh merepotkan setiap kali aku menjelaskan hal semacam ini.”
Inilah sebabnya dia tidak menjelaskan identitasnya kepada Ai Yi sebelumnya.
Karena di dunia tanpa misteri atau tanpa kepercayaan pada misteri, seseorang tidak akan percaya pada identitas aslinya.
Aliran ajaib!
Empat sayap seperti gagak terbentang dari punggung Vitan, di mata Qianju Natsuyo yang terkejut.
“Seperti yang kamu lihat, aku adalah iblis dari neraka, Vitan Asmodeus.”
“Sekarang aku bisa memberimu kehidupan kedua, tapi kehidupanmu selanjutnya akan sepenuhnya menjadi milikku.”
"apakah itu bisa diterima?"
"..."
Biasanya, dia akan bersiap untuk melakukan ritual reinkarnasi untuk Anak-anak Terkutuk ini bersama-sama.
Di sini dia akan berbicara tentang betapa sempurna tindakannya sebelumnya.Jika dia dan Achuka tidak mengembangkan lingkaran sihir untuk bereinkarnasi iblis, dia benar-benar tidak akan memikirkan bagaimana menempatkan orang-orang kecil ini.
Tentu saja, yang terpenting adalah jika kita bereinkarnasi bersama, kita bisa menyelamatkan banyak masalah yang tidak masuk akal.
Tapi di sini, di Qianju Natsuyo, dia tidak bisa menunggu selama itu lagi.
Intinya, tidak ada perbedaan antara ritual reinkarnasi iblis dan gastroenterovirus.
Faktanya, mereka menulis ulang rangkaian dasar gen biologis, lalu memadukan dan mempertahankan faktor-faktor unggul dari organisme itu sendiri untuk mengubahnya menjadi spesies lain.
Oleh karena itu, kondisi Qianju Natsuyo sudah menjadi titik kritis untuk berubah menjadi iblis.
Sekarang dia telah berubah menjadi iblis, dia masih dapat mempertahankan penampilan manusianya, mempertahankan faktor superior yang dibawa oleh gastrula di tubuhnya, dan menjadi iblis yang hebat.
Tapi jika dia menunggu untuk berubah menjadi gastrea dan kemudian menjadi iblis, dia tidak akan pernah bisa berubah kembali menjadi manusia.
Bagaimanapun, lingkaran sihir yang bereinkarnasi akan memutuskan bahwa bentuk gastrula adalah bentuk yang lebih unggul.
Qianju Natsuyo menatap kosong ke arah sayap hitam di belakang Wetan.
Tidak tahu bagaimana harus bereaksi.
Sebenarnya dia sangat ingin membantah bajingan yang masih bercanda ketika seseorang sedang sekarat ini, perilaku seperti ini sungguh buruk.
Tetapi……
Dia tahu bahwa dia sepertinya tidak punya cara untuk membantahnya.
Pertama-tama, dia yakin meskipun penglihatannya menjadi sedikit kabur karena kelemahan, dia jelas tidak sedang berhalusinasi.
Pria di depannya memang memiliki sayap yang tumbuh di punggungnya.
Memang benar bahwa beberapa anak kutukan akan mengembangkan beberapa karakteristik yang sesuai dengan faktor hewannya karena tingkat erosi yang tinggi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Komik Komprehensif, Kebangkitan dan Kebangkitan Iblis
FanficBepergian ke dunia Sekolah Menengah Setan, Vitan Asmodeus bertemu dengan Grimoire Radix Astir yang legendaris. Mulailah perjalanan melalui dunia dimensional! Di dunia gadis pintar, kuasai tujuh puluh dua pilar iblis, pahami Sloth, dan jadilah Raja I...