Komik komprehensif, The History of a Devil Bab 161
Penulis: Hui Hua Rain"Ah...ah, saya tahu ini. Biarkan saya pergi secepatnya. Sakit, Tuan Weitan."
Mijiu yang kesakitan terus menepuk bahu kekar Weitan dengan tangan kecilnya, berusaha membuat Weitan melepaskannya.
Vitan melepaskan tangannya.
Miku dengan lembut mengusap pipinya yang sedikit merah.
“Benarkah, Tuan Weitan sama sekali tidak tahu bagaimana cara menyayangi perempuan?”
“Oke, cepat bereksperimen. Lingkaran sihir yang tersembunyi di tubuhmu akan segera kedaluwarsa.”
Weitan mendesak Miku ke samping. Sekarang pada dasarnya dia telah memahami semua situasinya, dan hanya langkah terakhir yang tersisa.
Dan barusan, dia juga mengeraskan ruangan di bangsal ini dengan intensitas tinggi.
"Sungguh, orang-orang mengetahuinya, jadi jangan dipaksakan!"
Miku merespon dengan antusias, lalu berputar membentuk lingkaran, mengetuk-ngetuk tanah dengan solnya seolah sedang menari.
"Penyanyi Pojun—" Rondo "!"
Kemudian, seolah-olah mengelilingi Miku, beberapa tabung perak yang mirip dengan pipa suara muncul dari tanah, dan bagian depannya menghadap Miku seperti mikrofon.
Tentu saja bukan itu saja, beberapa pipa logam mirip organ pipa juga muncul di belakang Mijiu, dengan ujung depannya berubah bentuk dan mengarah ke jendela.
"Kalau begitu, aku akan memulainya."
Sebagai orang biasa, dia tiba-tiba menjadi peri dengan kekuatan aneh.
Miku kini juga mempunyai ekspektasi besar terhadap serangan pertamanya.
"Um!"
Memegang pipa suara yang paling dekat dengannya dengan kedua tangan, Miku mengangkat tubuhnya dan menarik napas dalam-dalam.
"Ah ah ah ah ah--!"
Menghadapi tabung perak di tangannya, Miku mengeluarkan suara bernada tinggi dengan kekuatan spiritual yang dapat diingat jauh di dalam telinganya.
Tabung perak "Army Singer" menyebarkan suara Miku dan membentur dinding.
“Apa, kamu bahkan tidak bisa menembus tembok?”
Melihat serangannya tidak menghasilkan kekuatan penghancur yang diinginkan, Miku jelas kecewa.
Bentak--!
Jentikan jarinya tepat mengenai dahi Miku.
“Katakan saja, apakah kamu terlalu meremehkanku?”
"Berdasarkan kekuatanmu sekarang dan kekuatan spiritualmu saat ini, tidak sulit untuk menghancurkan rumah sakit ini secara langsung jika kamu melancarkan serangan barusan dengan seluruh kekuatanmu."
Dilihat dari kekuatan Miku saat ini, di mata Wetan, dia pasti telah mencapai standar iblis yang unggul.
Tentu saja dalam hal ini gempa luar angkasa tidak dapat dihitung.
Lagi pula, dia tidak berpikir bahwa guncangan luar angkasa adalah bagian dari kekuatan para elf.
Lagipula, benda ini hanya bisa dikatakan memiliki jangkauan kehancuran yang luas, namun dari segi kekuatan sebenarnya, benda ini hanya bisa digunakan untuk membersihkan tentara lain-lain, dan mereka yang memiliki kekuatan kecil tidak akan terpengaruh olehnya.
Tapi baru saja bereinkarnasi, sudah cukup bagus untuk bisa mencapai level ini.
"Apakah aku begitu kuat?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Komik Komprehensif, Kebangkitan dan Kebangkitan Iblis
FanfictionBepergian ke dunia Sekolah Menengah Setan, Vitan Asmodeus bertemu dengan Grimoire Radix Astir yang legendaris. Mulailah perjalanan melalui dunia dimensional! Di dunia gadis pintar, kuasai tujuh puluh dua pilar iblis, pahami Sloth, dan jadilah Raja I...