Komik Komprehensif, The History of a Demon's Prosperity Bab 191
Penulis: Hui Hua RainTentu saja Wetan juga tidak ingin menerimanya kembali.
Bagaimanapun, dia berbeda dari elf lainnya, karena dia ingin menyempurnakannya menjadi Pohon Kehidupan Kabbalah yang lengkap, tidak ada ruang untuk relaksasi antara dia dan Chong Gong.
Bagaimanapun, tindakannya sama saja dengan menghapus "Wei Nanyue" milik Chong Gong.
Wetan terkekeh dan mengangkat bahunya, lalu mengulurkan tangan dan menggenggam dada Radix.
"Ya tuan!"
Mengikuti jawaban Radix, suara rantai putus tiba-tiba terdengar di udara.
Aliran cahaya hitam legam menyelimuti tubuh Wetan.
Detik berikutnya!
Jubah gelap sedalam cahaya bulan tersampir di bahu Vitan.
Sehelai rambut putih yang mencolok di dahinya perlahan muncul dengan getaran kekuatan sihir.
"Restia..."
"tahu!"
Di saat yang sama, gelang di pergelangan tangan Wetan tiba-tiba bersinar terang, dan suara gembira Radix keluar.
Hiasan pada gelang itu juga berubah menjadi seberkas cahaya gelap, mengalir ke telapak tangan kanan Weitan.
Pedang seorang ksatria yang melonjak dengan kabut gelap yang kuat, memancarkan aura tidak menyenangkan, warnanya sangat hitam, dan menyerupai tanduk iblis muncul di tangan Vitan.
——"Pedang yang menembus kenyataan"
“Tidak masalah siapa saya.”
“Kamu hanya perlu tahu bahwa aku di sini untuk mengambil nyawamu hari ini.”
Chong Gongwei mengobrol sebentar, tanpa emosi atau ucapan terima kasih, dia hanya mengangguk ringan.
Lalu dia mengangkat tangan kirinya tinggi-tinggi.
"Ayo!"
Ruang di atasnya yang jauh segera mulai terdistorsi, dan sebuah bola besar muncul darinya.
Pada saat yang sama, Chonggong "Wobugua" memanggil namanya.
"──〈Kuil Yang Melihat Segalanya [AinSophAur]〉."
Bola bundar melayang di langit, permukaannya yang halus menimbulkan gelombang, perlahan berubah bentuk.
Gambar itu──seperti kuncup bunga yang sedang mekar.
Bunga besar dengan kelopak berlapis dan benang sari berbentuk gadis duduk di tengahnya seperti doa.
Tatapan Wetan menjadi serius.
"Ini adalah 'kematian' yang nyata! "
"Bunga!"
Setelah kematian Chong Gong, "kematian" mulai menyebar ke seluruh Naibulu.
"..."
Partikel cahaya yang melayang acak di udara adalah serbuk sari yang membawa aturan kematian.
Ini adalah serangan serba yang akan langsung menerapkan aturan kematian selama terkena partikel cahaya.
Sederhananya, ini adalah serangan hukum.
Kematian saat kontak!
Sangat mendominasi!
Sama sekali tidak ada makhluk di dunia ini yang berani menahan serangan seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Komik Komprehensif, Kebangkitan dan Kebangkitan Iblis
FanfictionBepergian ke dunia Sekolah Menengah Setan, Vitan Asmodeus bertemu dengan Grimoire Radix Astir yang legendaris. Mulailah perjalanan melalui dunia dimensional! Di dunia gadis pintar, kuasai tujuh puluh dua pilar iblis, pahami Sloth, dan jadilah Raja I...