Bab 21-30

94 2 0
                                    

Komik Komprehensif, The Rise of a Devil Bab 21
Penulis: Hui Hua Rain

Di piring makan diletakkan tiga gelas anggur merah yang baru dituangkan dan beberapa makanan dingin serta kue-kue.

Rupanya, dia pasti memperhatikan bahwa gelas wine ketiga orang di sisi Wetan semuanya kosong, jadi dia kebetulan datang dan mendengar kata-kata tersebut.

"Tentu saja bukan? Suatu kehormatan bagiku dipanggil dengan namamu oleh wanita cantik seperti itu."

"Sebagai imbalannya, izinkan aku memanggilmu Akeno."

Saat Himejima Akeno berbicara dengannya, Wetan langsung menunjukkan sifat aristokratnya yang anggun, dan pilihan kata serta kalimatnya bisa dikatakan membuat Himejima Akeno gemetar.

Selagi keduanya mengobrol dengan antusias, wajah Rias berubah sedikit jelek.

Apa ini, anggota keluarganya mencuri perhatiannya?

"Uhuk uhuk!"

Rias, yang wajahnya berubah sedikit gelap, mengepalkan tangannya dan menaruhnya ke mulutnya dan terbatuk dua kali.

"Ah! Sepertinya menteri sudah sedikit tidak senang, jadi mari kita bicarakan itu lain kali jika kita punya waktu."

"Weitan-kun—!"

Sadar akan ketidaksenangan tuannya, Himejima Akeno tidak lagi memaksakan dirinya untuk tinggal di sini.

Memutar pinggang rampingnya dan menggoyangkan bokongnya yang bulat, setelah dengan lembut mendentingkan kacamatanya dengan Vitan, Himejima Akeno mengayunkan sosok anggunnya dan pergi.

“Hei, sepertinya ratuku sangat tertarik pada Tuan Weitan.”

Karena Vitan telah mengajukan permintaan seperti itu, Rias secara alami memanggil Vitan Lord Vitan.

Namun, bukan itu yang dipedulikan Rias saat ini.

Dia sudah bersikap seperti ini, dan pria ini memperhatikan anggota keluarganya.

Dia sekarang merasa bahwa martabat kewanitaannya telah ditantang secara terang-terangan.

Ada yang tidak beres! Ada yang salah dengan wanita ini, Rias!

Memanfaatkan sepenuhnya penampilan Rias saat ini, perasaan déjà vu yang tidak masuk akal ini kembali muncul di hati Wetan.

“Bagaimanapun, keberadaan ratumu bisa dikatakan cukup istimewa. Wajar jika aku menunjukkan ketertarikan.”

"Benar, Rias!"

Dapat dikatakan bahwa Wetan diam-diam mengalihkan perhatian Rias dari kekhawatirannya.

Benar saja, Rias langsung tertarik dengan topik Wetan, ujung jarinya yang tajam menyentuh tepi gelas wine dengan lembut.

"Weitan-kun, apa kamu melihat perbedaannya pada Akeno?"

"Ini cukup sederhana, lagipula aku cukup peka terhadap aura ras itu."

Bagi Cang Na, percakapan kedua orang itu jelas kabur.

Namun, dia tidak ingin mengungkap rahasia tersembunyi temannya, jadi dia hanya berdiri di samping dan diam.

Sikap tidak senang Rias perlahan menghilang.

Karena penjelasan Wetan terasa lebih masuk akal bagi Rias.

Lagipula, wajar jika orang yang bisa melihat fondasi keluarganya sendiri akan tertarik pada anggota keluarganya sendiri.

Rias sangat yakin akan hal ini.

Anda tahu, ini adalah talenta terbaik yang telah dia pilih dan kumpulkan dengan cermat dalam jangka waktu yang lama.

Komik Komprehensif, Kebangkitan dan Kebangkitan IblisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang