👫

515 46 4
                                    

Pov : Jaehyun - Lisa

Si mata duitan 💸

Yak Jung Pabo!!
Kau dimana? Aku ke kelasmu dan Rose bilang kau sudah pulang!


Yak kau juga Jung!!
Aku pergi nonton bersama Jungkook
Ada apa ?

Kau mau mati !! Sudah kubilang hari ini kita harus bertemu dan membuat rencana untuk eomma dan appa.

Aku lupa! Kau bodoh! Kenapa kau tak mengingatkanku. Tunggu setelah aku selesai menonton dengan jungkook kita bisa bertemu di Cafe Gangnam jam 7 malam.

Yak Lalisa! Ini lebih penting daripada pergi menonton dengan kelinci playboy sialan itu! Cepat katakan kau nonton dimana aku akan menjemputmu.

Berhenti menjelekkan calon pacarku!
Dasar jomblo cerewet !!

Kau tau kelinci jelek itu baru saja memutuskan Mina kemarin. Dan sekarang dia sudah mengajakmu pergi menonton. Benar-benar playboy sialan!

Berarti dia tidak berbohong padaku dengan mengatakan dirinya sedang jomblo!

Yak Lalisa !! Kau ini bodoh sekali ! Dia hanya mau main-main denganmu. Kalau dia bosan dia akan membuangmu sama seperti yang dia lakukan pada Mina dan mantan kekasihnya yang lain!

Kau lupa siapa aku? Sebelum itu terjadi
aku akan membuat dia berlutut memohon cinta padaku.

Memang bicara dengan otak batu susah sekali!

Lebih baik kau urus dirimu sendiri
sampai kapan kau akan menyembunyikan
perasaanmu pada Chaeyon.
Dasar Jaehyun pengecut! 🤪

Lalisa shibal!
Aku akan pergi mencarimu dan menyeretmu pulang !!!

Si mata duitan 💸 blocked you

"Wah dia memblokir nomorku. Lalisa sialan!! Bagaimana bisa aku mempunyai saudara kembar menyebalkan seperti dia!! Wahh aku tidak percaya dia mengabaikanku karena playboy kelinci sialan itu!!!" Jaehyun terus saja mengomel dengan wajah merah karena kesal sambil memandangi handphone nya.

👫👫👫

Sabar ya Jae 😁

JUNG BERSAUDARA || END ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang