👫

283 35 1
                                    

Saat ini keluarga Jung bersama Rose dan juga Chanyeol yang barusan datang sedang berpesta BBQ di taman villa mereka.

"Yak Lalisa ikut aku sebentar ke depan." Bisik Chanyeol pada Lisa.

Lisa pun mengangguk dan mengikuti Chanyeol ke  teras depan.

"Lisa, bir yang ku bicarakan sudah ku letakkan di dapur sebelah kulkas." Kata Chanyeol.

"Baiklah oppa. Tapi oppa, bagaimana kalau ternyata eomma dan appa itu kuat minum? Soalnya aku tak pernah melihat mereka mabuk." Tanya Lisa.

"Kau tenang saja. Minuman itu mengandung kadar alkohol tinggi. Aku dan Sehun yang sangat kuat minum saja bisa mabuk saat gelas ketiga. Jadi kau pastikan orangtua mu tidak meminumnya lebih dari 3 gelas. Karena mereka bisa saja tertidur saking mabuknya dan rencanamu akan gagal." Jelas Chanyeol.

"Oh baiklah oppa. Gomawo. Setelah ini kau akan ajak Rose kemana? Kau tak menginap di sini saja. Banyak kamar kok di villa kami?" Tanya Lisa.

"Tidak. Aku akan mengajak Rose menginap di villa kekasih Sehun. Tak jauh dari sini. Mereka ada di sana." Jawab Chanyeol.

"Ah jadi Sehun oppa dan Seulgi eonni juga ikut kemari." Kata Lisa.

"Kau kenal Seulgi kekasih Sehun?" Tanya Chanyeol.

"Tentu saja. Dia kan mentor dance ku di sekolah. Maka dari itu aku menyerah pada Sehun oppa. Karena Seulgi eonni adalah idolaku. Aku tak mungkin berusaha merebut kekasih idolaku." Jawab Lisa sambil menyengir.

Chanyeol yang mendengar itu ikut terkekeh.

"Ah benar Seulgi adalah mahasiswi jurusan tari. Oh ya Lisa, kalau boleh ku sarankan sebaiknya besok pagi sebelum orangtuamu bangun kau dan Jaehyun menyusul ke villa kami. Karena pasti orangtuamu akan canggung setelah malam ini. Jadi kalian harus memberi mereka waktu dan ruang untuk berdua. Pasti mereka akan membicarakan sesuatu dari hati ke hati setelah nanti malam." Jelas Chanyeol sambil mengerlingkan mata.

Lisa yang sebenarnya tak tau maksud Chanyeol hanya mengangguk menuruti.

"Ide yang bagus oppa. Baiklah kau kirim saja alamat villa kalian. Besok pagi sebelum orangtuaku bangun, kami akan pergi kesana." Kata Lisa

"Tidak usah. Besok pagi-pagi sekali kita akan menjemputmu dan Jaehyun. Sekalian kita bermain ke pantai." Jawab Chanyeol.

"Apa tidak merepotkan kalian oppa?" Tanya Lisa sok imut.

"Ya berhenti sok basa-basi seperti itu. Tidak pantas denganmu yang selalu merepotkan." Kekeh Chanyeol.

Lisa dan Chanyeol pun tertawa bersama dan kembali bergabung di taman untuk BBQ an.

"Ya kau darimana?" Tanya Jaehyun pada Lisa.

Dan Lisa pun menceritakan percakapan dia dengan Chanyeol tadi pada Jaehyun. Jaehyun tersenyum puas mendengar cerita Lisa. Dia tak sabar segera menjalannkan rencana mereka untuk orangtuanya nanti malam.

👫

"Appa kau kenapa?" Tanya Jaehyun pada Appa Jung.

"Eomma kepalamu pusing?" Kali ini Lisa yang bertanya pada eomma Jung.

Lisa dan Jaehyun saling berpandangan dan tersenyum.

"Aku antar masuk ke kamar ya Appa. Sepertinya kau kurang enak badan." Kata Jaehyun.

"Kajja eomma, kau juga harus segera istirahat agar pusingmu hilang." Kata Lisa.

JUNG BERSAUDARA || END ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang