Sebulan setelah liburan bersama ke pulau Jeju, orangtua Jung nampaknya memang semakin dekat kembali.
Jung Galak 😡
Jae, sepertinya setelah
ini kita kan menjadi satu
rumah kembali 😁Eomma dan appa
memutuskan rujuk?
Kenapa appa tak
bilang apa-apa padaku
Tapi aku senang kalau
benarAku juga belum tau
Tapi eomma sepertinya
sudah tak bersama Tuan Lee
karena sudah sebulan ini
Tuan Lee tak pernah
kirim bunga untuk eomma
padahal sebelumnya
tiap pagi ada kiriman bunga
dari Tuan LeeWah benarkah?
Syukurlah.
Bagaimana kalau
kita nanti malam
mengajak orangtua
kita makan malam?Ah mian
Aku tak bisa
Jungkook mengajakku
pergi makan malam
bersama keluarganya
Eomma Jungkook
ulangtahunSepertinya kau
semakin dekat dengan
Jungkook?Sudah ku bilang
Saat denganku Jungkook
menjadi baik. Kau saja
yang selalu tak percaya padanyaHmmmm.
Baiklah Jae.
Aku akan menelponmu nanti
Aku mau pergi beli
kado dulu bersama Jungkook
Bye!Jaehyun hanya menghela nafas kesal membaca pesan dari Lisa. Sebenarnya Jaehyun juga merasa Jungkook memperlakukan Lisa dengan baik. Dia juga terlihat tulus pada Lisa. Tapi entah kenapa perasaan tidak senang dalam hati Jaehyun tak juga hilang. Bukankah harusnya dia senang kalau melihat adiknya bahagia.
Tok..tok..tokk...
Pintu kamar Jaehyun di ketuk."Jae, Appa akan ke rumah eomma. Kau mau ikut tidak." Kata Appa Jung.
Jaehyun yang mendengar itu langsung tersenyum cerah dan membukakan pintu.
"Appa kau akan kencan dengan eomma?" Tanya Jaehyun.
Appa jung nampak merona mendengar pertanyaan Jaehyun.
"Ahh sebenarnya bukan kencan sih. Tapi tadi eomma bilang lampu kamar eomma mati. Dia meminta tolong appa untuk mengecek, dan kebetulan Pak Kim sedang cuti." Jelas Appa Jung.
"Appa! Alasan tak masuk akal apa itu. Kalaupun appa dan eomma rujuk juga aku dan Lisa akan bahagia. Tak usah malu seperti ini appa." Jawab Jaehyun terkekeh.
"Kau ini .. ngomong apa sih." Kata gugup Appa Jung
"Sudahlah appa segera berangkat saja. Aku akan pergi bersama Eunwoo. Kebetulan Lisa juga tak ada di rumah. Jadi manfaatkan waktu dengan baik appa. Aku pamit pergi dulu." Kata Jaehyun sambil berlalu meninggalkan appa nya.
"Yak Jung Jaehyun. Bicara apa kau ini. Yak!! Dasar anak nakal." Omel Appa Jung dengan muka semerah kepiting rebus.
Jaehyun hanya tertawa menanggapi. Dia senang sekali sepertinya misi dia dan Lisa sebentar lagi selesai dengan happy ending.
👫
"Kau sepertinya terkena sister complex Jae." Kata Eunwoo pada Jaehyun.
"Yak bicara apa kau ini!" Kesal Jaehyun.
Saat ini Jaehyun dan Eunwoo sedang berada di cafe. Dan Jaehyun sedang bercerita apa yang dirasakannya pada Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
JUNG BERSAUDARA || END ||
FanfictionCerita antara Lalisa Jung dan Jung Jaehyun si kembar tidak identik yang berusaha menyatukan kembali orangtua mereka yang telah bercerai. apakah usaha si kembar berhasil ? Dengan dibumbui kisah percintaan mereka dan pertengkaran khas saudara pada um...