6 bulan kemudian.
"Eomma.. eomma cantik sekali." Kagum Lisa
"Benarkah?" Tanya eomma Jung tersipu.
"Eomma adalah pengantin tercantik yang pernah aku lihat." Jawab Lisa.
Ya eomma dan appa Jung memutuskan untuk rujuk. Setelah menyelesaikan semua kesalahpahaman mereka di masa lalu. Dan sebenarnya juga mereka masih saling mencintai. Karena baik untuk keduanya, mereka adalah cinta pertama satu sama lain dan mereka berharap akan menjadi cinta terakhir.
Prosesi pernikahan kembali mereka berjalan private hanya dihadiri oleh keluarga dan para sahabat terdekat.
"Jae kita berhasil. Tak kusangka akhirnya keluarga kita kembali utuh." Kata Lisa pelan pada Jaehyun yang berdiri di sampingnya.
"Oh kau benar. Dan aku akan selalu menjaga keutuhan keluarga kita Lisa. Akan kulakukan semuanya." Jawab Jaehyun penuh arti.
Selama 6 bulan ini atas saran Eunwoo, Jaehyun mengurangi intensintas bertemu atau berkomunikasi dengan Lisa. Dan untungnya Lisa tidak menyadarinya karena dia sibuk dengan Jungkook dan juga persiapan pernikahan orangtuanya.
Berbeda dengan Lisa. Jaehyun sangat tersiksa karena menahan rindunya pada Lisa selama dia menjauhi Lisa. Dan hari ini dia sangat berdebar karena Lisa terlihat sangat cantik.
Dia segera menahan perasaannya dan mengalihkan pandangannya. Jaehyun terus berpikir kurang sebulan lagi pengumuman kelulusan. Dan dia pun secara diam-diam sudah mengurus semua persiapan untuk pergi ke London.
👫
"Yakkkkk !! Jung Jaehyun !!!" Teriak Lisa pada Jaehyun yang baru saja sampai rumah.
Jaehyun kaget dengan teriakan Lisa. Dan semakin kaget melihat Lisa dengan mata memerah menahan tangis. Dia juga melihat kedua orangtuanya duduk di ruang keluarga.
"Jae kemarilah." Kata Appa Jung.
Jaehyun duduk di tengah keluarga mereka.
"Kau bisa jelaskan ini." Kata Appa Jung menyodorkan semua berkas dan dokumen-dokumen Jaehyun untuk dia ke London.
"Maafkan aku yang belum memberitahu kalian. Aku memutuskan untuk kuliah di London. Dan aku sudah mengurus semuanya. Seminggu lagi aku berangkat." Jawab Jaehyun sambil menunduk.
"Kau akan meninggalkanku sendiri Jae? Kau bilang akan selalu menjagaku. Memangnya di korea sudah tidak ada kampus ? Kau marah padaku Jae ? Kau pergi karena kau tak suka aku dengan Jungkook ? Aku akan memutuskan Jungkook tapi kau harus tetap disini menjagaku. Menjaga eomma dan appa." Kata Lisa sambil menangis.
Jaehyun merasakan sakit saat melihat adiknya menangis apalagi itu karena dia.
"Lisa tenanglah." Kata Eomma Jung menenangkan Lisa.
"Bisa kau jelaskan alasanmu Jae. Kenapa tak bicarakan hal sepenting ini pada eomma dan appa ?" Tanya Appa Jung.
"Maafkan aku. Aku takut appa dan eomma tak mengijinkanku. Aku memutuskan kuliah disana karena disana juga ada tempat bimbingan untuk belajar bisnis secara profesional untuk para pemula Appa. Ku harap Appa dan Eomma mendukungku." Kata Jaehyun.
"Kau tak mempedulikanku lagi Jae?" Tanya Lisa sesenggukan.
"Maafkan aku Lisa. Aku sudah memikirkan ini dari jauh-jauh hari. Maaf tak menceritakannya juga padamu." Jawab Jaehyun.
"Kau seperti ini karena kau marah aku bersama Jungkook ? Aku bisa memutuskan dia asalkan kau tidak pergi ke London." Pinta Lisa.
Maafkan aku Lisa. Sebenarnya aku juga tak mau jauh dari kau dan orangtua kita. Tapi ini untuk kebaikan keluarga kita. Bagaimana aku bisa menjaga kalian, kalau aku saja jatuh cinta pada adikku sendiri. Batin Jaehyun.
"Tidak seperti itu. Ini memang karena untuk masa depanku Lisa." Kata Jaehyun.
"Kalau kau berangkat aku akan membencimu. Sangat membencimu!!" Jawab Lisa sambil berlari menuju kamarnya.
"Kau bicaralah pada appa. Eomma akan membujuk Lisa." Kata eomma Jung sambil menuju kamar Lisa.
"Bagaimana appa ? Appa mengijinkan kan?" Tanya Jaehyun.
"Tentu saja. Appa bangga kau bisa menentukan sendiri masa depanmu. Appa dan eomma pasti mendukungmu. Yah appa hanya sedikit kecewa kau tidak mendiskusikan dulu pada appa. Tapi appa juga bangga kau bahkan mandiri bisa mengurus dokumen ini semuanya. Biar nanti appa dan eomma yang membujuk Lisa. Mungkin dia akan beberapa saat mendiamimu." Kata Appa Jung sambil tersenyum.
"Mianhae Lisa." Batin Jaehyun.
👫
Saat ini Jaehyun sedang di bandara untuk berangkat ke London. Disana ada Appa Jung dan Eomma Jung yang mengantar keberangkatan Jaehyun, pun juga ada keluarga Eunwoo dan juga Miyeon.
"Eomma, Lisa masih marah padaku ?" Tanya Jaehyun.
"Kau tau sendiri kan adikmu betah sekali kalau merajuk. Bulan depan sebelum mulai perkuliahan eomma dan appa akan mengajak Lisa berlibur ke London dan menjengukmu." Kata eomma Jung.
"Kau tau sendiri, adikmu itu betah menahan rindu pada appa dan eomma tapi tidak padamu. Appa yakin minggu depan pasti dia merengek meminta kita untuk menjengukmu." Kata appa Jung sambil terkekeh.
"Iya gayanya saja dia mendiamimu. Padahal dia yang paling cerewet mengingatkan eomma untuk menyiapkan segala kebutuhanmu untuk di London. Kau tau jaket yang kau pakai ini dia yang membelikannya pakai uang dia sendiri."Kata eomma Jung.
"Wah si kikir Lalisa Jung membelikanku jaket. Tidak ku sangka." Kata Jaehyun sambil tersenyum.
Dan merekapun tertawa. Tapi di dalam hati Jaehyun dia ingin sekali melihat wajah adiknya lalu memeluknya sebelum dia naik pesawat.
Drtttt drtttttt drtttttt .....
Handphone Appa Jung berbunyi."Hallo dengan siapa?"
"Ya benar, saya Jung Yunho ayah Lalisa."
"Apa ??"
"Baiklah saya segera kesana."
Appa Jung nampak panik setelah menerima telepon. Tangannya bergetar, air mata leleh di wajahnya.
"Appa ada apa ?" Tanya Jaehyun kawatir.
"Lisa ... Lalisa kecelakaan ! Ayo kita harus ke rumah sakit."
Bagai di sambar petir.
Tubuh Jaehyun melemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
JUNG BERSAUDARA || END ||
FanfictionCerita antara Lalisa Jung dan Jung Jaehyun si kembar tidak identik yang berusaha menyatukan kembali orangtua mereka yang telah bercerai. apakah usaha si kembar berhasil ? Dengan dibumbui kisah percintaan mereka dan pertengkaran khas saudara pada um...