"YAK LALISA !!!!!" apa maksudmu tebar pesona dengan Bangchan seperti tadi."
"Apa sih Jae. Bangchan hanya membantuku menyerahkan tugas ke ruang dosen."
"Memang tak ada teman wanita di kelasmu ? Kenapa harus Bangchan. Lalu kenapa kau senyum-senyum kecentilan seperti tadi." Kata Jaehyun dengan penuh emosi.
"YAK !!! Bangchan dan aku adalah penanggungjawab mata kuliah tadi. Lalu apa aku harus selalu cemberut seperti baju kusut. Kau ini kenapa sih. Selalu saja rewel."
"Lalisa kau ini bukan lagi adik kembarku. Kau ini kekasihku. Berhentilah bersikap genit dengan pria lain."
"Ntahlah sifat cemburuanmu memang sangat menyebalkan. Terserah kau sajalah." Kata Lisa sambil berlalu meninggalkan Jaehyun.
"Yasudah kalo gitu kita putus saja. Kau memang tak pernah serius dengan perasaanmu padaku."
"Baiklah terserah kau. Aku tak peduli."
Lalu Lalisa dan Jaehyun berjalan berbeda arah dengan sama-sama ber muka sebal.
Yah setelah mengetahui kalau Lalisa bukan adik kembarnya Jaehyun menyatakan cinta pada Lisa dan meminta Lisa untuk menjadi kekasihnya. Beruntung Lisa menyambutnya. Karena memang Lisa pun menaruh perasaan terhadap Jaehyun. Tapi karena dulu dia juga mengira itu perasaan terlarang dia membuat pelarian dengan sering berpacaran yang sialnya selalu diganggu oleh Jaehyun.
Sedangkan orangtua mereka tentu saja menyambut dengan gembira. Kalau Jaehyun dan Lisa menikah kan mereka berempat tetap bisa hidup bersama dan belum lagi nanti ditambah cucu-cucu dari mereka berdua. Maka dari itu orangtua mereka sangat merestui.
Kalau kalian penasaran bagaimana dengan Jungkook setelah Lisa bersama Jaehyun jawabannya dia tetap gwenchana 😁. Walaupun awalnya dia tidak terima tapi tidak sampai 1 bulan dia sudah mendapat pacar baru. Dia berpacaran dengan Eunha sepupu Jaehyun. Awalnya Jaehyun memang menumbalkan Eunha agar Jungkook segera move on dan tidak terus meneror Lisa tapi ternyata mereka sangat cocok dan langgeng berpacaran sampai sekarang. Bahkan keempatnya sering double date. Jungkook juga sangat bucin terhadap Eunha persis dengan Jaehyun ke Lisa. Makanya Jungkook dan Jaehyun sekarang bersahabat. Mereka sama-sama tipe lelaki posesif dan cemburuan. Bintang 1 ratingnya kalo kata Lisa dan Eunha 😁
Dan sekarang Lisa dan Jaehyun sudah menjadi mahasiswa tingkat 6 itu artinya sudah 3 tahun mereka menjadi kekasih. Tapi walau seperti itu hubungan mereka tidak ada yang berubah. Tetap emosian dan hobi ngegas.
👫
Malam harinya.
Lalisaku 💋
Lisa kau sudah tidur ?
Belum.
Ada apa?Aku merindukanmu
Benarkah?
Bukannya kau tadi
siang mengatakan kalau
kita sudah putus?Benarkah aku
berkata seperti itu
Aku tidak ingat tuhDasar kau ini!
Kesinilah
Aku juga tak bisa tidur
tanpa kau peluk.Hahaha menyenangkan
sekali memiliki kekasih
satu rumah
tunggu aku sayangkuDasar gila!
MenggelikanSaat ini Lisa sudah terpejam di pelukan Jaehyun. Ya orangtua mereka membebaskan mereka karena menganggap mereka juga sudah dewasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
JUNG BERSAUDARA || END ||
FanfictionCerita antara Lalisa Jung dan Jung Jaehyun si kembar tidak identik yang berusaha menyatukan kembali orangtua mereka yang telah bercerai. apakah usaha si kembar berhasil ? Dengan dibumbui kisah percintaan mereka dan pertengkaran khas saudara pada um...