PERUBAHAN HARI PUBLISH !!
DARI SETIAP KAMIS KE SELASA !!
ENJOY 💛Hari dimana mereka berlibur ke Pulau Jeju.
"Yak Lisa! Jaehyun masih marah padamu?"tanya Rose.
"Ntahlah aku tak peduli. Justru aku senang dia mendiamiku. Aku bebas berkencan dengan Jungkook. Kau tau sendiri kan dia selalu membuatku di putuskan pacar-pacarku karena sikap anehnya dulu." Jawab Lisa.
"Iya juga ya. Sepertinya Jaehyun mungkin hanya takut kesepian kalau kau punya pacar. Makanya dia selalu melarangmu pacaran dan memusuhi pacar-pacarmu." Kata Rose.
"Aku sudah bilang padanya untuk segera mengajak kencan Chaeyon, sudah ku bilang juga kalau Chaeyon juga menyukai Jaehyun tapi lihat dia tidak mau bergerak. Padahal aku ingin merasakan double date dengan kembaranku dan pacarnya." Kata Lisa.
"Iya sih Jaehyun memang aneh. Atau sebenarnya Jaehyun hanya pura-pura suka pada Chaeyon tapi sebenarnya dia suka pada cewek lain." Kata Rose.
"Lalu siapa menurutmu? Kau tau sendiri Jae sangat galak dan dingin sama semua orang."kata Lisa.
"Menurutku dia suka padaku sih. Kau sadar tidak warna rambutnya selalu mengikuti warna rambutku. Tapi sayangnya aku sudah berpacaran dengan Chanyeol Oppa. Dia yang patah hati melampiaskan semua kekesalannya padamu dan pacar-pacarmu. Masuk akal kan?" Jelas Rose.
Lisa hanya memutar mata malas.
"Ya ya ya sangat masuk akal sampai keluar lagi dari akalku. Lebih baik kau makan kue ini saja. Pesawat kita sudah hampir sampai di bandara Jeju." Jawab Lisa.
👫
Mereka semua berangkat dari Seoul ke Jeju menggunakan pesawat. Saat ini mereka sudah sampai di Jeju.
Jaehyun sudah mendiami Lalisa selama beberapa hari setelah Lalisa memberitahunya kalau dia berpacaran dengan Jungkook. Lisa hanya cuek saja. Karena Jaehyun mode ngambek membuatnya bebas berkencan dengan Jungkook. Dan Lisapun belum membuka blokirannya pada Jaehyun.
"Lisa, sebaiknya kau segera berbaikan dengan Jaehyun. Chanyeol oppa akan datang sore ini. Kalau kau belum berbaikan sebelum malam maka rencana kita pada orangtuamu akan gagal." Jelas Rose.
"Kau benar. Duh mana pemuda Jung kalau marah tambah galak lagi." Kesal Lisa.
"Jaehyun sedang menata persiapan grill di luar. Biar ku bantu eomma dan appa mu beberes di dalam. Kau bicaralah pada Jae."kata Rose.
"Baiklah Rose. Akan ku coba membujuknya. Yang di dalam ku serahkan padamu ya. Gomawo." Kata Lisa.
👫
Sekarang Lalisa sedang menyusul Jae yang sedang menata persiapan grill di taman belakang villa mereka.
"Jae, kau masih marah padaku?"
Jaehyun hanya diam tak menjawab.
"Jaehyun. Jawablah. Kau masih marah?"
Jaehyun masih diam.
"Jaehyun kau ini kenapa sih?"
Jaehyun tetap diam.
"YAK JUNG JAEHYUN !!!!! JAWAB AKU JANGAN HANYA DIAM SAJA! KAU MAU RENCANA KITA GAGAL! BERHENTILAH BERSIKAP KEKANAKAN! DASAR SIALAN KAU!!" Lalisa mulai kesal.
"YAK KAU YANG KEKANAKAN. KENAPA HOBI MU SELALU MEMBLOCK NOMORKU! DASAR GILA!"Jaehyun balas kesal pada Lisa.
"KARENA KAU SELALU MENGGANGGUKU SETIAP AKU BERKENCAN! KAU MAU AKU JADI PERAWAN TUA!" Kesal Lisa.
"SIAPA YANG MENGGANGGUMU? AKU HANYA MENJAGAMU BODOH!!" Jawab Jaehyun.
"AKU SUDAH HAMPIR 18 TAHUN. AKU SUDAH DEWASA JADI TAK PERLU KAU JAGA. LAGIAN MANA ADA PENJAGA YANG GALAK PADA MAJIKANNYA. MEMANGNYA KAU ANJING HERDER." Kata Lisa.
"YAK KAU BILANG AKU ANJING?"Tanya Jaehyun.
"BUKAN! KAU RAJA ANJING. ANJING SAJA KALAH GALAK DENGANMU!" jawab Lisa.
"AWAS KAU LALISA!!!!!!" Seru Jaehyun.
Dan berakhir mereka saling berkejaran sambil tertawa riang. Sepertinya mereka lupa kalau mereka sedang marahan.
👫
Saat ini Lisa dan Jaehyun berbaring di rumput setelah lelah berlarian.
"Kau sudah tak marah padaku?" Tanya Lisa.
"Aku masih kesal karena kau tidak mendengarkanku untuk menjauhi kelinci playboy itu." Jawab Jaehyun.
"Kau masih sama saja. Selalu tak suka pada semua pacarku." Kata Lisa.
"Sudah ku bilang selain Eunwoo tidak akan ku restui." Jawab Jaehyun.
"Ya itu berarti sama saja kau menginginkan aku patah hati. Kau tau sendiri Eunwoo sangat menyukai Miyeon." Kata Lisa.
"Sudahlah selama disini kita fokus rencana kita pada eomma dan appa." Kata Jaehyun.
"Oh, kau benar. Oleh karena itu berhenti mendiamiku. Aku berjanji tidak akan memblokir nomormu lagi." Kata Lisa.
"Kali ini ku biarkan. Tapi ku lihat kalau Jungkook membuatmu menangis, akan ku bunuh dia. Kau juga akan ku jeburkan ke Sungai Han karena tidak menurut padaku." Jelas Jaehyun.
"Baru saja aku mau menangis terharu, air mataku langsung naik lagi." Kata Lisa.
Jaehyun pun tertawa mendengar celotehan Lisa. Lisa yang melihat Jaehyun tertawa ikut tertawa juga.
"Jae, aku tidak masalah di sakiti oleh semua orang di dunia ini. Asalkan kau, eomma dan appa selalu ada di sisiku dan di pihakku."kata Lisa tulus.
Jaehyun yang mendengar itu tersenyum sambil mengusak rambut Lisa.
"Aku yang akan membunuh orang yang menyakitimu. Ayo sekarang kita masuk ke dalam. Kita harus membantu eomma, appa dan Rose." Kata Jaehyun sambil berdiri dan mengulurkan tangannya pada Lisa.
"Kacha!!!" Jawab Lisa meraih uluran tangan Jaehyun.
👫👫👫
Kalo lagi sweet, Jung bersaudara bikin melting juga kan ? 😁
KAMU SEDANG MEMBACA
JUNG BERSAUDARA || END ||
FanfictionCerita antara Lalisa Jung dan Jung Jaehyun si kembar tidak identik yang berusaha menyatukan kembali orangtua mereka yang telah bercerai. apakah usaha si kembar berhasil ? Dengan dibumbui kisah percintaan mereka dan pertengkaran khas saudara pada um...