Mata Duitan 💸
Kau dimana ?
Waeyo ?
Aku dan appa di rumah eomma
tapi kau tak ada.
Padahal aku tadi beralasan
kau merengek untuk
di belikan bungeoppang
agar appa mau pergi bersamaku
ke rumah eommaYak!! Kenapa kau selalu
memutuskan apa-apa
tanpa memberitahuku.
Lalu appa dan eomma
curiga atau tidak?Kau seharusnya di rumah
tidak keluyuran. Kan kau
baru acting demam selama
dua hari. Dasar bodoh!!
Mereka tidak curiga
karena ku bilang kau tak sabar
menungguku dan akhirnya
beli sendiri.
Sebenarnya kau dimana?
Bahkan eomma tak tau
kau pergi kemana.Tadi eomma sedang mandi
Aku sudah titip pesan pada
Bibi Choi. Mungkin dia lupa
menyampaikan pada eomma.
Jungkook mengajakku makan malam
dia bilang dia merindukanku 😊Kau makan malam dimana?
Rahasia !!
Lalisa !!
Kau pasti akan menjemput
dan menyeretku pulang kan?
Tidak mau!!
Sepertinya Jungkook
mau menyatakan perasaannya
malam ini. Karena ku lihat
di cafe ini hanya ada kita berdua
Sudah jangan ganggu aku
Bilang appa aku akan menelponnya.Lalisa! Aku akan membunuhmu
kalau kau berpacaran dengan kelinci
playboy itu!!Mata Duitan 💸 blocked you
Muka Jaehyun nampak memerah setelah membaca pesan terakhir Lisa.
"Jae, ada apa ? Kau nampak kesal." Tanya eomma nya.
"Eomma apa Lisa tidak bercerita tentang cowok bernama Jungkook?" Tanya balik Jaehyun.
"Jungkook? Cowok tampan teman kalian sekolah? Dia beberapa kali kesini untuk menjemput Lisa sekolah. Ada apa?" Kata eomma Jung.
"Eomma dia itu playboy sialan! Kenapa eomma mengijinkan Lisa bersama dia." Kesal Jaehyun.
Eomma dan Appa Jung hanya tertawa melihat kekesalan Jaehyun.
"Yaa Jaehyun! Setiap lelaki yang mendekati Lisa kenapa selalu kau sebut playboy sialan. Kalau seperti itu terus bisa-bisa Lisa tidak bisa menikah, kau terus saja memusuhi pacar Lisa." Kekeh Appa Jung.
"Appa Lisa itu selalu bodoh memilih laki-laki. Selera dia selalu yang tipe buaya. Nanti kalau dia disakiti juga pasti akan merengek padaku. Sungguh sangat berisik." Jawab Jaehyun masih dengan kesal.
"Kau ini ada-ada saja Jae. Lisa dan pacarnya selalu putus karena pacarnya takut padamu. Kau selalu mengawal Lisa tiap kencan dan selalu mengancam pacar-pacar Lisa." Kali ini eomma Jung yang terkekeh.
"Salah sendiri semua pacar Lisa adalah playboy. Kan aku selalu menyelidiki mereka dulu eomma. Tidak seperti Lisa yang bodoh mudah tertipu buaya." Jawab Jaehyun.
"Jae, kau harus mulai pacaran Appa rasa. Agar kau berhenti mengkawatirkan adikmu dengan berlebihan.Lisa kan hanya pacaran belum akan menikah. Biarkan dia bersenang-senang dan mengenal banyak teman. Lisa bilang kau naksir teman sekelas Lisa. Kalau tidak salah namanya Chaeyon ya ? Kenapa tidak dengannya saja?" Kata Appa Jung.
KAMU SEDANG MEMBACA
JUNG BERSAUDARA || END ||
FanfictionCerita antara Lalisa Jung dan Jung Jaehyun si kembar tidak identik yang berusaha menyatukan kembali orangtua mereka yang telah bercerai. apakah usaha si kembar berhasil ? Dengan dibumbui kisah percintaan mereka dan pertengkaran khas saudara pada um...