𓃠: 𝟏𝟏 | Rokok | ⚠️

4.9K 268 20
                                    

🍬🐺😼🍬

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🍬🐺😼🍬

Jeongwoo dan Haruto terus bergandengan tangan menelusuri koridor sekolah untuk ke kelas sebelas kelas Haruto, bahkan banyak yang menatap tak suka ada juga yang menatap mereka gemas tetapi Jeongwoo tidak perduli dengan mereka ia hanya perduli pada bayi kucingnya yang terus menunduk sepanjang jalan.

"Mau nyebrang, mas?" tanya Junghwan main-main yang langsung dapat tatapan mematikan dari Jeongwoo di sebelahnya.
"santai, dude." Junghwan menepuk-nepuk pundak Jeongwoo sedikit kencang.

saat sudah di depan pintu kelas si manis Jeongwoo melepaskan genggamannya lalu ia mengelus sekilas rambut hitam legam milik sang kekasih.

"Masuk gih, abis pelajaran terakhir aku langsung jemput kamu kita pulang bareng." suruhnya membuat Haruto mengangguk antusias lalu masuk kedalam kelas.

Jeongwoo kembali berjalan menuju kelas dua belas ia terus di ikuti Junghwan di sampingnya ia dengan cepat menoleh ke sebelahnya yang terdapat Junghwan ikut menoleh kearahnya.

"Lo ngapain ngikutin gue, anjing?" risihnya dengan nada kesal.

Junghwan menyuruh Jeongwoo mendekatkan telinganya kearahnya lalu tanpa ada rasa curiga Jeongwoo mendekatkan daun telinganya.

"Jangan lupa, PS5 lo jadi milik gue." bisiknya membuat Jeongwoo dengan cepat menjauh lalu ia geplak kepala pria bongsor di hadapannya cukup kencang.

"Tolol! gue kira lo mau minjem seratus, dah lah telat gue gara-gara lo, jancok." setelah berucap begitu Jeongwoo langsung pergi begitu saja meninggalkan Junghwan yang sedang mengusap-usap belakang kepalanya yang terasa sakit.

"Gila tuh orang, mukulnya beneran." gumamnya sembari berjalan ke kelas sebelas kembali, kepalanya terasa sangat nyut-nyutan ia yakin sehabis ini nilainya jadi jelek berarti karena teman tak berperasaannya itu.

🍬🐺😼🍬

Kedua sepasang kekasih itu sekarang sudah berada didalam mobil yang terparkir di parkiran area gedung sekolah untuk pulang bersama, Jeongwoo membuka kaca mobil lalu mengambil sebungkus rokok di dalam laci mobil ia ambil satu batang rokok dan juga korek api.

baru saja ia menyalakan koreknya Haruto yang tadi sedang bermain ponsel tiba-tiba mengambil rokok Jeongwoo yang berada di sela-sela bibir tipisnya membuat pria bermata serigala itu refleks menoleh ke si manis yang terlihat kesal.

ia lempar rokok itu ke depan kaca di hadapannya, sayang kalau di potekin itu sama saja ia membuang uang mending di kasih ke teman-temannya Jeongwoo daripada ia buang atau patahkan.

si manis menatap mata serigala itu dengan tatapan kesal membuat Jeongwoo menaruh korek apinya kembali di dalam laci mobil.

"Haru ga suka Jewu ngerokok.." tuturnya membuat Jeongwoo langsung mengarahkan perhatiannya pada si manis ia tersenyum tipis lalu memegang kursi jok yang Haruto duduki lalu tangan satunya lagi mengelus pipi chubby bayi kucingnya yang sedang mematung karena pergerakannya.

𝐈'𝐌 𝐧𝐨𝐭 𝐆𝐀𝐘 ║ JeongHaru [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang