Summary.
Harry, again, starts writing notes to Voldemort. Dan siapa itu
kehadiran misterius yang menjadi mercusuar di hari-harinya?Notes:
(See the end of the chapter for notes.)Harry mencoba mendorong Hedwig untuk pergi. Dia punya the note; Dumbledore perlu mengetahui bahwa Death Eaters dan Voldemort sendiri berada di luar rumahnya setiap malam. Hanya mengintai di sekitar rumah setiap hari.
Hedwig menggigit jarinya cukup keras hingga mengeluarkan darah. Dia terbang ke tepi properti dan menjerit kecil ketika dia mencoba melewati garis lingkungan. Ketika dia mendarat, dia melihat beberapa bulunya berwarna coklat dan panas saat disentuh.
"I'm sorry, girl," Dia dengan lembut mengelus kepalanya dan memberinya beberapa camilan.
Dia berteriak padanya dengan sedih. Tidak ada surat. Dia berasumsi itu bekerja dua arah, jadi tidak ada yang masuk dan tidak ada yang keluar. Sial! Dia dijebak, entah oleh Dumbledore atau Voldemort. Tidak aman untuk pergi juga. Siapa yang tahu berapa banyak Death Eaters yang menunggunya keluar dari perlindungan bangsal?
Jadi Harry melakukan satu hal yang belum pernah dia lakukan. Dia mengamati. Dalam buku catatan sejarah bersampul spiral yang sebagian besar tidak terpakai (jujur, wixen seharusnya lebih sering menggunakan ini), dia menulis semua yang dia bisa. Kapan pun mereka membangunkannya, dia akan memperhatikan segala hal dengan cermat.
July 10th
Cracks (Penampakan?) - 10
Gambar Terlihat - 4 di halaman belakang tetangga sebelah timur, 2 di halaman belakang selatan.
Mereka paling banyak melihat ke sudut. Tidak banyak yang bisa dilihat, semuanya mengenakan seragam Death Eaters. Hanya dua yang punya tongkat abu, hanya itu yang bisa kuketahui.
Dia hampir membuang kertas itu. Bagaimana seharusnya hal-hal observasional berjalan? Dia mengerang. Tapi kemudian dia punya pemikiran. Dia membolak-balik kopernya sampai dia menemukan salinan notes dari the diary.
Mereka lebih analitis dan tidak terikat dibandingkan dia. Lebih banyak kompleksitas yang menyertainya. Dia perlu menanggapi hal ini dengan serius dan berupaya mewujudkannya. Sesuatu yang bisa dia lihat bertahun-tahun kemudian dan masih tahu apa maksudnya. Jika dia bertahan selama itu.
July 10th, 1996
Penampakan: 8
Individu yang Dikonfirmasi: 4 di halaman timur, 2 di halaman selatan, total 6
Pengamatan: Inspeksi dilakukan di sudut halaman, dan dugaan penyelidikan dilakukan di sudut yang lain. Diasumsikan sebagai batas kelurahan. Masing-masing mengenakan seragam Death Eaters-jubah berkerudung hitam dengan topeng perak-dengan celana panjang hitam dan sepatu.
Dua tongkatnya terbuat dari kayu abu, satu berwarna sedang dan dua berwarna gelap. Sisanya tidak membawa tongkat atau tongkat tidak teridentifikasi. Tiga dari enam orang itu bertubuh tinggi, dua bertubuh sedang, dan satu bertubuh pendek. Empat bertubuh lebih berat dan dua bertubuh rata-rata. Dari gumaman, setidaknya satu adalah perempuan dan dua lagi laki-laki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Through the Window
FanfictionSuatu hari di musim panas, dia melihat Voldemort di atap rumah tetangganya. Dan semuanya runtuh. Berbekal buku harian tertusuk yang anehnya memberinya kenyamanan dan cincin yang terasa penting, Harry tidak siap menghadapi musim panas mendatang. Di a...