Bab 12 : Party

147 14 7
                                    

Summary:                                                

Harry menghadiri party. Voldemort
menjadi sangat marah.

Notes:                                                     
(See the end of the chapter for notes.)

Harry gelisah dengan jubahnya. Voldemort menangkap tangannya dan meletakkannya kembali di sisinya.

"Kamu akan baik-baik saja." Dia meyakinkan.

"Kamu tidak tahu itu." Harry bergumam.

"Aku sudah melatihmu. Jika terjadi sesuatu, temukan saja aku." Voldemort meremas tangannya, lalu melepaskannya.

"Masih...menakutkan." Harry mengeluh, bulu kuduknya merinding.

"Bukankah kamu seorang Gryffindor?"

Voldemort benar. Dia adalah seorang Gryffindor. Seekor singa di sarang ular. Dia bisa melakukan ini. Dia pernah berpura-pura sebelumnya, dan dia bisa berpura-pura lagi. Dia menyiapkan dirinya untuk itu.

"Apakah kamu menyukai topengmu?" Voldemort mengalihkan pembicaraan.

"Yeah." Itu adalah topeng topeng yang indah, dengan tambahan kilau (atas izin Tom).

"Ini agak berbeda. Aku harap mereka menyadari bahwa kamu bukan orang yang bisa diajak main-main." Voldemort meluruskan jubah hijau gelapnya.

"Emas, kebalikan dari perak; itu menonjol. Dan aku akan melawan para Death Eaters mu. Sampai kamu datang untuk menyelamatkanku, tentu saja." Harry tersenyum lebar, menatap Voldemort.

"Tentu saja," jawab Voldemort dengan senyuman serupa. Agak menakutkan dengan penampilan wajah ularnya.

Mereka berjalan ke ruang dansa bersama-sama, menyelinap masuk tanpa ada yang memperhatikan mereka.

Aula itu sendiri sangat mengesankan. Besar, dengan dinding batu kapur dan lantai kayu gelap. Langit-langitnya diukir dengan desain dan pusaran, dengan lampu kristal besar di tengahnya. Kristal lain berserakan di udara dan dinding, dengan cahaya memancar darinya.

Ruangan itu penuh sesak. Para Pelahap Maut memenuhi aula, mengenakan jubah terbaik mereka. Tidak ada topeng yang menghiasi wajah mereka.

Mata Harry membesar karena dia bisa melihat lebih banyak orang. Dia berani bertaruh bahwa sebagian besar anggota Wizengamont ada di sana, bersama dengan banyak pejabat kementerian dan bahkan lebih banyak warga negara biasa. Banyak wajah yang mirip dengan yang dia lihat di Hogwarts.

Order tidak punya peluang.

Ada lebih banyak hal di sana daripada di pertemuan-pertemuan. Jumlahnya hanya bertambah dalam waktu singkat dia berada di sana, dan Tiberius mengatakan bahwa dalam dua bulan terakhir, jumlahnya meningkat sebesar 20%.

"Kau sudah dengar? The Dark Lord telah menghentikan perburuannya terhadap Harry Potter." Seorang Death Eater berbisik kepada yang lain.

"Kupikir itu hanya rumor," jawab yang lain. Tiga Death Eaters lagi bergabung dalam lingkaran gosip mereka, Harry mendengarkan.

"Benarkah?"

Through the WindowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang