Bab 16 : Swimming Misadventures

181 15 9
                                    

Summary:                                              

    Renang! Tom mempunyai hewan
    peliharaan, Harry dan Riddle bermain
    di air, dan semuanya menjadi
    tidak beres.

Notes:                                                    

         Author's note at end

    (See the end of the chapter for
     more notes.)

Hari terakhir tiba sebelum Harry menginginkannya. Dia bangun dengan enggan seolah-olah dia tetap tertidur dia akan punya lebih banyak waktu. Terlintas dalam benaknya bahwa Voldemort ingin menjaga agar horcrux-horcruxnya tetap terlindungi dan ingin mereka tetap tinggal di manor.

Harry tidak ingin meninggalkan mereka.

Selama sebulan mereka saling mengenal, masing-masing telah mengukir lubang tersendiri di hati Harry. Sungguh menyakitkan tidak adanya mereka dan dia mengagumi kehadiran mereka.

Dia merasa lebih damai dan aman dibandingkan saat-saat lain dalam hidupnya.

Pikiran Harry berlanjut ketika dia mengambil waktu sejenak untuk berjemur di hadapan mereka berdua. Tom suka menyelipkannya di bawah dagunya sementara Riddle lebih suka membenamkan wajahnya di leher Harry. Dia menikmati bagaimana dia bisa mendengar detak jantung Tom dan merasakan rambut Riddle menggelitiknya. Itu adalah pengingat bahwa itu semua bukan sekedar mimpi.

Bahwa mereka sama nyatanya dengan dia.

Satu-satunya masalah yang dia alami dengan pengaturannya adalah sering kali lengannya terjebak, sehingga menghilangkan kemampuannya untuk berpegangan tangan. Saat ini, Riddle melingkari lengannya dan satu lagi berada di bawah pinggang Tom.

Kalau saja dia punya lebih banyak lengan.

Riddle bergeser, membuatnya mengantuk. Menguap lembut datang darinya. Dia mengangkat kepalanya, rambutnya mengembang dan menjulur ke segala arah. Dia melepaskan lengan Harry dan menggerakkan tangannya dari pinggang Harry ke garis rahangnya. Riddle memiringkan kepalanya.

Bibir mereka terkunci rapat. Itu lebih intens dari ciuman normal mereka, memiliki kekuatan lebih besar dari keduanya. Riddle menopang dirinya dengan sikunya, tidak meninggalkannya sedetik pun. Mereka menarik napas sebentar dan berciuman lagi.

Kepala Harry terasa ringan – entah karena cintanya yang berkibar-kibar atau kekurangan udara masih bisa diperdebatkan. Riddle menangkup wajah Harry dengan tangannya, dengan ringan menyentuh pipinya. Harry menggenggam kancing Riddle, menempel padanya.

Mereka akhirnya menjauh.

Harry menarik napas. Dia tersipu, masih belum terbiasa dengan perhatian seperti itu.

Di sampingnya, Tom bergerak.

Riddle turun dari tempat tidur, berhati-hati agar tidak mengganggu apa pun. Dia berjalan ke pintu dan pergi tanpa suara. Kebingungan muncul di otaknya, tapi dia menggelengkan kepalanya. Riddle bekerja dengan cara yang misterius.

Tom akhirnya terbangun. Dia memeluk Harry erat-erat lalu melepaskannya. Harry menjatuhkan diri untuk menghadapinya, bergerak untuk bertatap muka. Dia membutuhkan kasih sayang dari keduanya saat ini. Dia mencondongkan tubuh ke depan, menghubungkan bibir mereka.

Through the WindowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang