Bab 15 : Dolores Umbridge

175 18 3
                                    

Summary:                                             

    WARNING: INI ADALAH PENYIKSAAN
    CHAPTER
    Tidak suka, adegan itu akan ditandai
    dengan ~~~~~~~~~~ sebagai
    gantinya
    __________
   
    Kecelakaan air mata Phoenix,
    realisasi romansa, penyiksaan, dan
    duelling.

Notes:                                                     
(See the end of the chapter for notes.)

Menguap karena bangun di pagi hari, Voldemort menyeret Harry melewati aula. Harry mengikuti secepat yang dia bisa, tetapi dia menemukan bahwa kaki panjang Voldemort berjalan jauh lebih cepat daripada kakinya. Dia tersandung ketika mereka melewati sudut, melewati jendela dengan matahari terbit.

Pria itu mendengus, berhenti. Dia dengan mudah mengangkat Harry ke dalam pelukannya dan melanjutkan langkah cepatnya. Sepertinya Harry tidak membebani apa pun padanya.

Tapi harus dia akui, dia suka tidak harus jogging untuk mengimbangi Voldemort. Dia meringkuk untuk melewati kusen pintu, memeluk erat dada Voldemort. Voldemort mengejang.

Harry akhirnya dibaringkan di sofa di sebuah ruangan kecil dengan lantai. Voldemort memperhatikan api itu dengan seksama.

“Apa yang kita tunggu?” Harry meringkuk di sofa, masih mengantuk.

"Air mata phoenixmu." Jawab Voldemort, sambil menatap ke dalam api.

"Oh." Harry sudah melupakan hal itu. “Mereka masuk sekarang?”

"Yes. Kontak awalku gagal, tapi aku bisa menemukan yang lain. Aku khawatir mereka tidak akan datang tepat waktu. Racun jahat itu masih mengalir melalui pembuluh darahmu dari gigitan basiliskmu." Voldemort gelisah dengan tongkatnya.

"Oh, right." Harry menyeringai. Voldemort khawatir. Dia tidak menyangka pria itu mampu melakukan hal seperti itu.

Api berkobar menjadi hidup. Di dalam api terdapat sebuah kotak merah, terbungkus erat dengan benang. Voldemort langsung menyambarnya. Dia mengangkat lututnya, menggunakannya sebagai meja darurat, dan merobek benangnya. Setelah itu, dia mengangkat sebuah kotak dari kotaknya.

Kotak-di-dalam-kotak berlanjut hingga tersisa sebuah kotak hitam kecil. Dari sana, dia mengangkat jarum suntik besar berisi cairan bening. Dia mengeluarkan secarik kertas biru dari sakunya. Mengoleskan tetesan terkecil ke atasnya, kertas menjadi putih.

“Ini air mata phoenix asli.” Voldemort membenarkan.

"Di mana aku ditusuk?" Dia berharap bukan satu tembakan yang harus dia lakukan yang mengenai pipi pantatnya.

"Kamu tidak akan ditusuk." Voldemort memutar matanya. "Di mana kamu digigit?"

Harry mengulurkan lengannya dan menunjuk ke bekas luka gelap yang ada di tengah. Voldemort bersenandung. Dia menepuk-nepuk area di sekitarnya sampai dia menemukan pembuluh darah yang bagus.

"Dalam hitungan ketiga." Voldemort mengambil tangan cadangan mereka dan menyatukannya.

Bibir Harry menyindir.

"Satu, dua," Voldemort mengerutkan alisnya, "tiga."

Agak menakutkan melihat jarum sebesar itu menusuknya. Rasanya terjepit, dan tekanan dari jarum di pembuluh darahnya membuatnya sedikit mual. Rasa dingin yang sedingin es memasuki tubuhnya, dengan cepat menghangat. Voldemort mencabut jarumnya dan menempelkan bola kapas ke tempat suntikan. Dia mengamankan kapas itu dengan balutan kain kasa.

Through the WindowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang