Summary.
Harry dan Tom akhirnya memiliki
momen. Pemain lain masuk
permainan.Notes:
(See the end of the chapter for notes.)Meja dapur terbuat dari ubin marmer yang sangat besar. Oven yang dipanggang dengan api dan kotak es ajaib berjajar di dinding belakang, dengan dapur besar di dua lainnya. Meja tersebut terbuka menjadi ruang makan kecil, tapi meja tersebut saat ini terisi dengan makanan untuk sarapan.
Musik lembut disaring ke seluruh ruangan atas permintaan Harry. Harry berlari melewati para peri rumah selagi dia mengumpulkan bahan-bahan. Mereka menyiapkan meja dekat jendela agar dia bisa memasak apa pun yang dia buat.
Dan hari ini, dia merasakan brownies untuk sarapan.
Pinggulnya berayun-ayun sambil bersenandung, mengaduk semangkuk adonan coklat. Tom melompat turun dari konter dan berjalan di belakang Harry.
"Apa yang kamu pikirkan?" Harry bertanya. Tom melingkarkan tangannya di pinggangnya.
"Aku sedang memikirkan seberapa enak rasanya brownies ini." Tom meletakkan dagunya di kepala Harry.
“Kamu bisa mencicipinya dalam bentuk ini?” Harry bertanya, menyendok sesendok kecil adonan dengan sendok tambahan.
"Yes, membosankan, tapi yes."
Harry menawarkan sendok adonan di atas kepalanya. Tom menerjangnya.
“Mhh, hal terlezat yang pernah kumiliki sejauh ini, sayang.”
Senyum tersungging di wajah Harry. Dia terus memasak, menambahkan sedikit keping coklat di sini dan sedikit tepung di sana, sampai dia puas dengan adonannya. Tom membantunya sampai mereka memiliki empat loyang besar berisi adonan.
“Mungkin aku menghasilkan terlalu banyak.” kata Harry. Tom tertawa.
"Mungkin menyajikannya sebagai persembahan perdamaian? Death Eaters pasti suka brownies." Tom berkata sinis, meskipun Harry mempertimbangkannya dengan serius.
"Mungkin."
Baru keluar dari oven, Harry dan Tom mengunyah brownies lembutnya. Mereka masih sangat lembut, hampir hancur di tangan mereka, tapi mereka dengan senang hati terus memakannya. Tom meliriknya.
"Ada sesuatu di sana." Tom mengulurkan tangan dan menghapus setitik coklat dari mulut Harry dengan ibu jarinya.
Lalu dia menjilatnya.
Pikiran berputar-putar di otak Harry.
"Lezat." Tom mendekat padanya. "Ingin tahu apa lagi yang rasanya enak?"
Api berkobar di wajah Harry. Dia bisa merasakan Tom hampir berada di atasnya sekarang. Kehangatan darinya memabukkan, mengantarnya masuk seperti ngengat ke flanme. Tom mencondongkan tubuh lebih dekat, tatapannya tertuju pada mata Harry.
Pikiran Harry berputar. Itu agak mendadak, bukan? Atau, atau apakah Tom merasakan hal yang sama sepanjang waktu dan baru sekarang bertindak? Apakah dia juga menikmati kehadirannya? Atau apakah Harry hanya salah mengartikan situasinya? Tom meletakkan jarinya di bawah dagu Harry dan mengangkat wajahnya ke atas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Through the Window
ФанфикSuatu hari di musim panas, dia melihat Voldemort di atap rumah tetangganya. Dan semuanya runtuh. Berbekal buku harian tertusuk yang anehnya memberinya kenyamanan dan cincin yang terasa penting, Harry tidak siap menghadapi musim panas mendatang. Di a...