Langit mulai memenuhi keterangan dunia 5 hari disini masih sama,ya seperti orang asing yang masuk ke rumah orang lain ,belum terbiasa haha semoga bisa terbiasa deh ,udah tau kan gue siapa?
Wkwk ya gue revadel angkasa pantjoro bisa dipanggil Adel ,gue sebenernya orang nya males semenjak tinggal di Belanda aja jadi rajin wkwk ,doain deh ya semoga gue bisa berubah ,gue ke Indonesia karna harus nerusin usaha bisnis bokap gue Ya itung itung berbakti lah kapan lagi bisa bantu orang tua.
"Revaa bangun sudah pagi sayang"ucap wanita itu, "ughhhh yatuhan pagi pagi"ucap reva , yang keadaan matanya masih menempel, "sudah jam 7 sayang kamu gak ngampus hari ini?", Ucap wanita itu pada pria yang sedang ia bangunkan , "yatuhann mama kenapa baru bangunin sih mah aaaa"ucap pria itu sambil merengek, "revaa sayang mama sudah bangunin kamu dari jam 6 loh kamu nya yang kebluk " ucap mama reva sambil menggelengkan kepalanya Karna kelakuan putra nya, "iyaa maaf Yaa mama yang cantik se dunia"ucap reva yang beranjak dari tempat tidur nya dan mencium kening sang mama, "hadehh Reva Reva ada ada aja kelakuan nya"ucap mama reva sambil tersenyum ke arah putranya.Dimeja makan~~~~
"Selamat pagi semua"ucap reva yang baru saja keluar dari kamar nya, "pagi pala lu Rev Udeh se abad gue nungguin lu sumpah"ucap zeedan yang memang sudah sangat telat , "auu lu Rev yang bener aja kita dihukum lagi"ucap Christian yang juga takut karna dihukum, "yailahh maap bang gue kan baru dibangunin mama jam 7 ,maklum lah"ucap reva santai, "jam 7 dari mana ,jam 6 gila ,ya ga mah"ucap Aran yang melirik mama nya , "hmm,udah udah kalian makan keburu telat"ucap sang mama , "emang udah telatt masa"ucap ketiga abang Reva serentak, "hehe maap yailaa bang"ucap reva sambil menyengir kuda.
Kampus~~~
"Hai guyss sorry baru Dateng soalnya nungguin Adek gue dulu"ucap zeedan kepada teman teman nya, "santaii aja bro ya walaupun dikit lagi telat si wkwk"ucap ollan sambil menyengir kuda, "iyaa anj Reva lama banget bgst gue takut ayang gue marah kalo gue telat"ucap Christian sambil memasang muka kesal , "hahh Reva siape bro? Adek lu yang Mane lagi perasaaan lu kaga punya Adek lagi dah selain Christian"ucap oniel kebingungan,
Ya memang temen teman Abang Abang nya Adel ini tidak tau kalau mereka mempunyai adik. "Dia pindah dari Belanda Karna disuruh sama bokap gue lu pada tau kan kita bertiga lulusan biasa aja"ucap Aran berbicara serius, "oalahh terus mana Adek lu yang dari Belanda Belanda itu siapa si namanya"ucap mirzan, "Reva"ucap Aran, "nah iyaa si Reva"ucap mirzan, "oh dia lagi diruang rektor kampus,ntr juga dia kesini"ucap zeedan, "itu dia tuh revaa ,revv revaaa woiii sini gc"ucap Christian sambil memanggil Adel dari kejauhan.
Lalu Adel mendatangin sumber suara yaitu sekumpulan anak anak geng Abang nya itu
"Sorry gue tadi ke ruang rektor kampus dulu soal kelas gue dimana"ucap Adel kepada ketiga abang nya itu , "terus kelas lu dimana Rev"ucap zeedan bertanya kepada sang adik, "akutansi 2 bang"ucap Adel, "widihh sekelas sama kita dong ygy guyss"ucap ollan yang di angguki oniel ,Lolo,floran.Sementara ketiga abang Adel Kaka kelas mereka beserta mirzan.
Skip kelas~~
"Baik anak anak saya akan mengenalkan murid pindahan dari Belanda"ucap Bu Sisca memberikan jeda "silahkan masuk"
"Halo semua perkenal kan nama saya revadel angkasa pantjoro bisa dipanggil Reve makasih"ucap Adel dengan ekspresi biasa saja , "oke kamu Reva silahkan duduk disamping oniel ya "ucap Sisca yang di angguki Adel.
"Gila cakep amat sih bang arghh"ucap ashel kepada keempat teman nya , "iyaa gila cakep mana pindahan Belanda, emang kaga pernah gagal produk luar arghh"ucap Kathrin kepada teman teman nya, "biasa aja guys ga semenarik itu ko"ucap Marsha muak mendengar pujian alay teman teman nya, "apaansi sha cakep begitu dibilang b aja Aneh Lo "ucap Kathrin yang diangguki ashel, "udah udah kenapa pada ributin soal ginian sih , mending fokus tuh belajar ntr diomelin Bu Sisca gue gamau ikut campur ya"ucap indah Karna sudah muak dengan pertengkaran yang tidak jelas teman teman nya itu.Skip istirahat ~~
"Guyss istirahat yo"ucap oniel kepada teman teman nya, "gass"ucap ke 3 teman nya terkecuali Adel dia hanya diam saja , "mending main Uno bareng gue Yo ,seru guys lu pada harus nyoba,mau ngga,dari pada kantin Mulu bosen kan"ucap Adel menawarkan teman teman nya, "yaudaa Yo guys gue juga bosen sih Kantin terus kali kali dikelas "ucap ollan kepada teman teman nya, "yaudaa gass gue mah ya ga"ucap floran dan diangguki teman teman nya .Skip pulang~~
"Gue tunggu diparkiran ya guys"ucap Adel kepada Abang nya dan teman teman nya,
"Yaudaa Rev tunggu kita kita diparkiran ye"ucap mereka kepada Adel ."Kenapa harus sekampus sama dia yatuhann"
Parkiran ~~
"Adel tunggu Del dengerin gue dulu"ucap seseorang yang memanggil Adel , "apaansi lu ganggu gue tau ga"ucap Adel emosi terhadap seseorang yang memanggil Adel dengan sebutan Adel, "ganggu apa si del lu ga dengerin alesan gue dulu del lu malah mutusin gue ga jelas gini "ucap seseorang yang memanggil Adel dengan sebutan Adel
"Dengerin apaan lagi sih ga cukup ya ,apa yang udah lu lakuin,lu selingkuh buat apaan lagi si penjelasan,inget gue gamau lagi ketemu lu "ucap Adel dengan nada meninggi , "ga akan gue lepasin lu kapanpun Del ,lu lupain semua kenangan kita ,gue rela ngasih keperawanan gue buat lu Adel inget"ucap seseorang yang memanggil Adel dengan sebutan Adel
"Inget itu bukan kemauan gue bgst,itu Karna kita sama sama lagi ga sadar"ucap Adel dengan penuh emosi, "sama aja Adel sama aja ,gue sayang sama lu Del ,PLISS ayo kita perbaikin sama sama"ucap seseorang itu sambil menangis dihadapan Adel, "udahlah gausah pake nangis gue ga suka cewe nangis"ucap Adel sambil menghapus air mata diwajah seseorang itu , "udah ya gue pengen cabut , lupain semua nya ya , jujur gue sayang sama lu tapi rasa kepercayaan gue udah ga ada lagi buat lu indiraa"ucap Adel ,ya seseorang itu ber nama Indira ,yang memang mantan Adel , mereka putus karna kesalah pahaman Adel yang mengira Indira selingkuh dari nya.Flashback ~~
"Udah Yaa gue disini kok gausa sedih gitu"ucap pria yang sedang merangkul Indira ,sedang kan dari belakang yang sedang memperhatikan mereka berdua , "nyesek banget bgst ternyata lu selingkuhin gue dir padahal gue mau ngelamar lu"ucap Adel yang sedang meremas kotak yang berisi cincin, tak lama Indira mengetahui ketadatangan Adel langsung mendatangi Adel yang sedang memperhatikan mereka , "Adel kamu udah lama disini"ucap Indira yang bertanya pada Adel , "dir gue ga bisa nerusin ini ,kita putus"ucap Adel dengan tatapan kosong ," apasih Adel kamu itu salah paham dia itu..."ucap Indira yang terpotong dengan Adel, "dia itu siapa hah, selingkuhan kamu dir , padahal aku mau serius sama kamu"ucap Adel mulai menetes kan air mata di pipi nya , "Del apaan sih kita udah sejauh ini masa iya kamu masih suka salah paham gini ,mana minta putus aja lagi"ucap Indira yang mulai meninggikan nada bicara nya, "aku ngeliat pake mata kepala aku sendiri dir kamu selingkuh dibelakang aku ,udah ya udah aku nyerah aku gamau ngelanjutin hubungan kita dir , semoga kamu bahagia terus dir"ucap Adel yang mulai melemas dan mulai pergi dari hadapan Indira , "apaan sih Adel kamu mau kemana sih Adel , jangan tinggal in aku Adel"ucap Indira yang melemas.Flashback off~~
"Kenapa sih dir lu Dateng saat gue udah mulai lupa arghhh"ucap Adel sambil mengacak rambutnya.Next
KAMU SEDANG MEMBACA
Second choice
RomanceRevadel angkasa pantjoro, seorang mahasiswa pindahan dari Belanda yang pindah Karna orang tuanya untuk meneruskan sebuah bisnis.