part nine

543 46 0
                                    

Selamat membaca guyss

Keesokan harinya para rangers berencana untuk membuat acara untuk merayakan ulang tahun Aran , sebagian anak kampus termasuk KAMI diundang ke acara ulang tahun Aran di gedung basecamp rangers.

"Happy birthday bang ketua"ucap Adel sambil menepuk pundak Aran , "thank you ye rev,oh iya kalo nanti Chika dateng suruh ke ruangan gue aja Rev"suruh Aran pada Adel ,Chika sudah lama berpacaran dengan Aran ya tahun ini Aran berniat untuk menikahi Chika, "siap bang"jawab Adel sambil hormat pada aran, "yauda gue ke atas dulu ya Rev"ucap Aran dan diangguki oleh Adel.
"Woii revaa bang Aran mana dah"tanya oniel pada Adel , "oh dia diatas lagi nungguin doinya Dateng"jawab Reva kepada oniel , "oh yaudaa mending kita ke situ yo udah rame soalnya"ajak oniel pada rangers untuk ke halaman belakang.
"Halo ayang ashel"ucap zeedan pada ashel
"Haii sayang ,Abang kamu mana kok ga ada yang"tanya ashel pada zeedan ,"oh dia lagi nungguin ka Chika dateng sayang ,udah Yo ikut aku"ucap Zeedan pada ashel dan diangguki oleh ashel.

Sementara Adel dia melihat seseorang yang sedang duduk sendirian,ia segera mendatangi orang itu.
"Sha sendirian apa sama Marco"tanya Adel pada Marsha yang tengah memandang sekeliling, "gue sama Marco,dia sebentar lagi juga kesini"ucap Marsha tanpa melihat Adel ,"oh yauda kirain sendiri baru mau nemenin Neneng Marsha"ucap Adel pada marsha , "kenpa ga nemenin pacar Lo aja Del"tanya Marsha pada Adel ,Adel bingung pacar yang mana punya pacar juga tidak,tapi yasudah lah Adel juga masih harus menyiapkan suprise untuk Aran.
"Yauda Neneng Marsha gue duluan masih
Harus nyiapin buat ultah Aran ,gue duluan ya"ucap Adel kepada Marsha,"iya"jawab Marsha dingin ,adel bingung dengan sikap Marsha, mungkin dia sedang menjaga hati Marco ,ya bisa jadi.
"Woii Rev dari mana aja sih lu gue tungguin lama banget nyamperin Neneng marsha lu, mending tembak sih menurut gue"ucap oniel pada Adel, "gak lah dia udah balikan sama mantan nya gila yakali gue ngerebut pacar orang"jawab Adel ,sakit ya itu yang dirasakan Adel ,dia sayang pada Marsha tapi mau bagaimana pun Marsha punya pilihan nya sendiri dia lebih menyayangi Marco dibandingkan dia , "sabar Rev Lo juga pasti bakalan dapet kebahagiaan Lo sendiri ko percaya gue"ucap floran tiba tiba sambil menepuk pundak adel dan diangguki oleh teman teman nya.
Tiba tiba Indira datang bersama lelaki tinggi ya tentu saja Adel dkk mengenali pria tersebut,ya pria tersebut adalah Christian kekasih Indira ,"udah Rev lu sabar aja pasti lu bakal nemuin kebahagiaan lu kok kaya gue nih gue bener bener udah seneng bisa dapetin Indira"ucap Christian sambil merangkul Indira, "iyaa makasih udah support gue ,tapi gue khawatir kalo Neneng marsha kenapa' "ucap Adel lirih , "udah kalo dia kenapa' ada kita kita ko Del"ucap ollan dan diangguki teman teman nya termasuk sang Abang dan indira.

Sakit pake bngt jadi Adel😭😭

Second choice Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang