Maaf baru update
Happy reading guysUlangan semester telah selesai, para rangers sudah berencana yang mereka rencanakan dari jauh jauh hari ,bukan hanya rangers tapi KAMI juga mengikuti acara rangers.
"Guys udah pada siap kan?"tanya Aran pada rangers dan KAMI, "syap beres bang"jawab zeedan pada Aran , "yauda , Lolo, ashel,zeedan,mirzan di mobil gue sisa nya dimobil Reva ya"ucap Aran pada rangers dan KAMI.
Mobil yang dibawa oleh Adel
Mobil yang dibawa oleh aran
"Oke Ran atur aja"ucap oniel pada Aran
"Yaudaa gas dah ayo jalan"ucap Adel pada rangers dan diangguki oleh mereka
"Chika kaga ikut ran"tanya mirzan pada Aran,"dia nyusul, soalnya masih ada tugas kuliah nya yang blm kelar"ucap Aran pada mirzan.Btw si Christian ga ikut gais sama Indira Karna christian dijogja kan gue udah bahas dipertengahan cerita.
Setelah sampai di villa, mereka langsung membagi kamar yang ditentukan oleh Aran
"Kamar satu , oniel sama ollan sama mirzan,Lolo"ucap Aran "terus kamar dua ,KAMI, terus kamar tiga ,gue ,reva Zeedan"ucap Aran lagi lalu diangguki oleh mereka."Yahh kenapa gue ga sama ayang zeedan aja sih, bete deh gue"ucap ashel cemberut,"yaelaa biasa aja kali"ucap Kathrin sambil menyomot bibir ashel, "lagian mau ngapain lu shel sama zeedan"ucap Marsha pada ashel, "ya tidur lah Sha emng mau ngapain lagi coba"ucap ashel hanya diberi anggukan oleh Marsha.
"Hadehh istirahat juga nih badan ,gue berasa jadi remaja jompo dah bang"ucap Adel pada kedua Abang nya , "yaila gitu aje ngeluh lu"ucap zeedan santai ,"pala lu sini gue Gibeng ,gue nyetir 4 jam bang 4 jam ,ya emang si berenti direst area tapi kan Teten aje jompo"ucap Adel pada zeedan, "udah udah mending Lo pada gantian mandi nya "ucap Aran menengahkan topik pembicaraan kedua adiknya.
Setelah mandi mereka pergi ke pantai yang dekat dengan villa yang mereka tempati.
"Wahh keren banget si nih pantai,ga sia sia kita milih villa dimari"ucap oniel kagum pada pantai tersebut, "iya cok keren banget "ucap ollan membenarkan perkataan oniel, sedangkan Adel sedang memperhatikan seseorang dari jauh, "kaya kenal dah tuh orang "ucap Adel dalam hati
Siapa tuh guys yang Adel kenal,ada yang bisa nebak ga wkwkwkwk
Guys segitu dulu ya , jangan lupa voted ya guyss, terima kasih 🤍👽
KAMU SEDANG MEMBACA
Second choice
RomanceRevadel angkasa pantjoro, seorang mahasiswa pindahan dari Belanda yang pindah Karna orang tuanya untuk meneruskan sebuah bisnis.