part three

785 58 0
                                    

Hari ini Adel terbangun,mata terbuka lebar ya Adel telat apalagi kerjaan Adel dipagi hari selain telat.
"Ah anjj ko mama ga bangunin gue si"gerutu Adel sambil beranjak dari tempat tidur nya menuju kamar mandi.

Kampus~~
Motor custom terparkir bebarengan dengan sempurna,ya siapa lagi bukan geng rangers.
"Woii revaa lu pada kaga bangunin"tanya mirzan kepada ketiga abang Adel , "udah anjj dia nya aja kebluk nya ga ketolong"ucap zeedan, "iya anjj Reva kebluk nya ga ketolong "ucap Christian
Tak lama kemudian Adel datang dengan muka panik.
"Eh lu pada ga bangunin gue ye"ucap Adel ngegas, "Lo nya kebluk revaa"ucap ketiga Kaka nya dengan nada tinggi, "yaudaa si biasa aja , untung kaga telat gue"ucap Adel
"Yaudaa Yo guys ke dalem keburu dihukum Udin botak"ucap mirzan dan diangguki teman teman nya.

Kelas Adel dkk~~
"Haii Neneng marsha,ntr balik bareng lagi gak"tawar Adel kepada Marsha ,"ogah ga lagi makasih "ucap Marsha tanpa menatap wajah Adel tetap fokus kepada tugas nya , "hah kalian balik bareng ,gila sha lu harus kasih kita kita PJ sih"ucap Kathrin yang di angguki semangat oleh ashel, "apaan si kalian ngomong nya suka ga masuk akal udah ah mending gue ke perpus "ucap Marsha hampir beranjak dari tempat duduknya dan ditahan oleh Adel , "udah mau masuk Neneng marsha "ucap Adel memegang tangan Marsha "apaan si Lo lepasin tangan gue gak!!"ucap Marsha melepaskan paksa tangan Adel , "yauda gue kesitu dulu ya guys nanti gue teraktir deh wkwk"ucap Adel sambil menyengir kuda , "yes akhirnya ada yang ngasih gue makan gratis"ucap ashel dan diberi gelengan kepala oleh teman teman nya.

Pengumuman kampus~~
"Jadi saya mengumpulkan kalian kesini saya ingin memberi tahu bahwa kampus kita akan mengadakan perkemahan, maka dari itu saya harap kalian persiapkan diri kalian dah perlengkapan kemah nanti, nanti saya akan umum apa saja yang akan kalian bawa di grup kelas kalian masing masing "ucap rektor kampus.

Basecamp rangers~~

"Jadi gimana guys kita Bareng bareng aja beli perlengkapan kemah nya apa gimana"ucap Aran Karna dia lebih tau perlengkapan apa saja yang harus dibeli untuk kemah.
"Barengan aja ran kan lu tau apa aja"ucap floran dan diangguki oleh rangers
"Yaudaa jalan sekarang aja Yo guys sekalian kita cari angin"ucap zeedan

Tempat perlengkapan~~
Rangers sedang sibuk dengan perlengkapan yang harus mereka bawa saat perkemahan, sedangkan Adel sedang memperhatikan seseorang yang sedang mencari barang. "Guys gue kesana dulu ya bentar"ucap Adel dan diangguki rangers
"Yaudaa Rev hati'lu"ucap Aran dan diangguki oleh Reva.
"Eh Neneng marsha ngapain kesini? sendiri an?apa dianterin?kenapa ga ngomong ke Reva mau beli barang kan bisa bareng"ucap Adel yang melontarkan pertanyaan , "pake nanya ya buat peralatan kemah lah"jawab Marsha tak santai, "biasa aja dong Neneng marsha nanti cepet tua loh marah'Mulu"ucap Adel sambil tersenyum kepada Marsha, "terserah Lo deh Rev gue cape ladenin Lo"ucap Marsha dan beranjak meninggalkan Adel.
"Susah banget sih dapetin tuh anime ,tapi gaboleh goyah gue harus semangat ,ayo Del semangat del"ucap Adel memberikan semangat kepada dirinya sendiri.

Kasian Adel ditolak melulu😭😭

"Neneng marsha mau dianterin ga"tawar Adel , "gak usah revaa gue bisa sendiri gue lagi nungguin taxi gausa ganggu"ucap Marsha yang masih menatap ponselnya
"Emang Neneng marsha ga takut sendirian disini kan disini rawan penjahat"ucap Adel menakut nakuti Marsha , "I..iyaudah deh gue bareng Lo"ucap Marsha pasrah karna takut apa yang Adel katakan tadi
Wkwk Adel Adel modus Nye parah bgt😭

Rumah Marsha~~
Tiba nya di Depan kediaman Marsha
"Aduh pake acara tidur lagi ,yauda deh gue gendong aja dari pada gue bawa pulang"ucap Adel dan langsung menggendong Marsha ala bridal style
Tok tok tok "assalamualaikum"
Keluar seorang wanita yaitu mama Marsha
"Astaga ini Marsha kenapa"ucap mama Marsha , "gak kenapa' Tan ini Marsha ketiduran dimotor saya"ucap Adel , "kok Marsha bisa sama kamu si nak,yauda ayo buru masuk nak ,antar Marsha kekamar nya ya nak"ucap mama Marsha , "I.. I.. iyaa tan"ucap Adel gugup, setelah mengantarkan Marsha ke kamarnya Adel pamit kepada orang tua Marsha "Tan saya pulang ya Tan maaf Tante ganggu malam' saya pamit ya"ucap Adel sambil menyalimi tangan mama Marsha, "Tante makasih banyak loh udah mau nganterin Marsha sampe gendong Marsha ke kamar nya,oh iya nak nama kamu siapa nak Tante hampir lupa"tanya mama Marsha kepada Adel, "nama saya revadel Tan,biasa dipanggil Adel atau Rev tan"ucap Adel hati'
"Ohh nak revadel, makasih ya nak Tante jadi ngerepotin"ucap mama Marsha , "iya sama-sama Tan ,Reva pamit ya Tan"ucap Adel berpamitan kepada orang tua Marsha.


Second choice Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang