part two

1.1K 66 1
                                    

Pagi ini tidak seperti biasanya,ya Adel bangun terlebih dahulu dari ketiga abang nya.
"Woii bangun woii jam 8 woii"ucap Adel membangunkan ketiga abang nya didepan pintu mereka, "hahh jam 8"ucap ketiga abang nya, "woii revaa lu bener bener Yee boongin Abang lu sendiri"teriak ketiga abang nya dari dalam kamar , "bwhahaha lagian pada kebluk kebluk amat sii lu pada"meneriaki ke tiga Abang nya.

Sarapan ~~
"Anjj lu Rev neriakin kita kenceng banget mana segala boongin kita lagi"ucap Aran diangguki zeedan christian, "lagian lupada kebluk bener sih bwhaha"ucap Adel tertawa puas, "udah udah makan buru nanti telat loh"ucap sang mama,"siap mah"ucap mereka serentak.

Skip kampus~~
"Hai guys ,kalian udah kerjain pelajaran si Udin belum"tanya Adel kepada teman teman nya, "lu nanya ke kita Rev ,ya belum lah,ya ga guys"ucap oniel diangguki ollan Floran Lolo, "yaudaa bodo lah ,bolos yo guys"ucap Adel yang didengar oleh ashel , "paan ngomong sekali lagi hmm"ucap ashel menjewer telinga Adel , "awws sakit sel apaan si lu maen jewer gue aje"ucap Adel menepis tangan ashel, "lu lagian gabener banget ngajak in nya mau lu dihukum hah"ucap ashel emosi kepada Adel , "kalo dihukum sama Neneng marsha si gapapa ya ga"ucap Adel mencolek dagu Marsha , "eh Lu tangan nya main nyolek nyolek gue aja"ucap Marsha menepis tangan Adel ," maaf ya Neneng marsha,maaf in ga"ucap Adel kepada Marsha , "maafin apaan gue gamau punya urusan sama lu ya Rev"ucap Marsha kepada Adel, "iyaa iyaa Neneng marsha"ucap Adel dan ditertawakan teman teman nya.

Istirahat ~~
"Widihh Neneng marsha lagi ngapain neng hmm"ucap Adel sambil tersenyum kepada Marsha , "Lo lagi Lo lagi pusing gue , ngapain pake nanya nanya in gue segala hah,kaga ada urusan nya sama Lo ,mau gue ngapain kek kaga ada urusan nya sama Lo jadi stop nanya nanyain gue ya Rev"ucap Marsha emosi terhadap Adel
"Hihi iyaa iyaa Neneng marsha maafin Reva ya ya Yaa"ucap Adel memohon kepada Marsha , "udah sono pergi deh lu"ucap Marsha kepada Adel , "iyaa iyaa Neneng marsha "ucap Adel lalu beranjak dari meja kantin marsha.
Disisi lain ,"ternyata lu lagi deketin orang lain ya Del"ucap seseorang dari balik koridor kantin,ya itu Indira ,memang susah bagi nya melihat Adel dekat dengan seseorang apalagi dia tau Adel sedang berusaha mendekati orang itu ,Indira selalu menempatkan Adel dihati nya ,ya orang favorite yang selalu ia rindukan,bagi nya masa masa SMP bersama Adel sangat membuat dia bahagia , apalagi mereka menjalin hubungan selama 5 tahun ,mau bagaimana pun orang baru tetap orang lama pemenang nya.

Pulang ~~
"Guys nongkrong kaga nih"tanya zeedan kepada teman teman nya, "gas aja gue mah Zee"ucap ollan dan diangguki oleh rangers ya nama grup mereka adalah rangers yang diusuli oleh Aran ketua rangers, "lu pada duluan aja guys ntr gue nyusul jangan lupa sharelok ke gue ya"ucap Adel , "lu mau kemana Rev"ucap Aran , "tuh"ucap Adel menunjuk ke arah Marsha yang sedang kebingungan, rangers pun mengerti,"yauda Rev semangat dah semoga lu buru buru dapetin hati si Neneng Neneng lu"ucap Aran dan diangguki rangers.
Adel mendatangin Marsha ya seperti biasa Marsha selalu muak bila Adel selalu menggangu nya, "haii Neneng marsha,lagi nungguin apaan neng"tanya Adel kepada Marsha , "Lo lagi Lo lagi Reva bosen gue Lo Mulu hadehh"ucap Marsha memutar bola matanya malas, "mau di anterin Reva aja gak Neneng marsha mumpung searah"tawar Adel kepada Marsha , "ngga makasih mending gue nunggu Papa gue dari pada bareng Lo"ucap Marsha menatap layar ponselnya tanpa menatap Adel , " yakin bakal Dateng,dari pada nungguin sendirian mending sama Reva neng"tawar Adel tak mau kalah, tak lama Adel mengatakan itu tiba tiba sang ayah Marsha menelpon Marsha mengatakan bahwa dirinya tidak bisa menjemput nya hari ini Karna sedang ada meeting mendadak dari perusahaan nya , "tuh kan dibilang juga apa sama Reva aja ya Neneng marsha ya ya ya!!"ucap Adel mengharapkan kata iya dari Marsha , " i I I iyaa yauda buruan deh"ucap Marsha pasrah , " yaudaa ini pake helm nya Neneng marsha "ucap Adel menyengir kuda tanpa aba aba Adel lalu memasang kan helm kepada Marsha ,Marsha yang diperlukan seperti itu membuat kaget
Jarang sekali dia diperlakukan seperti itu kepada mantan nya , setelah memasang kan helm marsha Adel menegur Marsha yang melamun "heii ayo naik"ucap Adel menepuk kursi belakang motor nya , " I..I..iyaa sabar kek"ucap Marsha sedikit sewot.

Rumah Neneng marsha ~~
Sesampainya nya dirumah Marsha
"Udah sampe Neneng marsha"ucap Adel sambil tersenyum kepada Marsha
"Makasih"ucap Marsha datar
"Iyaa Neneng marsha sama sama kalo mau bareng tiap hari juga boleh ko"antusias Adel kepada Marsha , "ga minat kalo sama lu"ucap Marsha beranjak meninggalkan Adel.
"Sabar Del sabar dikit dikit ya Del"ucap Adel mengelus dada nya .

"Del seeffort itu kah lu berjuang buat dia yang gak ngagep lu sama sekali"ucap seseorang dari jauh ,ya Indira yang diam diam mengikuti Adel dari belakang.

Second choice Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang