waduhh

635 52 6
                                    

Happy reading semuaa

V

V

V

V

V

V

V

V

V

V

V

V

V

V

Setelah dipikir pikir secara matang Adel memutuskan untuk kembali ke Belanda, dibelanda Adel merasa tidak ada beban sama sekali makin lama ia makin malas untuk pindah ke Indonesia , "hadeh ternyata begini kalo di indo yah , nyari penyakit aee si Lo Del Del "ucap Adel memarahi diri sendiri , "gue harus ngomong ke papah gimana ya ,sulit banget papah sama mama ga akan ijinin gue buat ke Belanda"ucap Adel pada diri sendiri , "siapa yang mau ke Belanda Del"ucap seseorang yang tiba tiba berada dibelakangnya, "ma...ma..Marsha lu ngapain disini "ucap Adel gugup , ya orang itu adalah Marsha , "gue disini Karna liat lu sendirian , ngapain coba"ucap Marsha pada Adel , "oh gitu"ucap Adel sambil mengangguk angguk kepala nya "gue harap keputusan Lu buat ke Belanda cuma omong kosong lu doang Del"ucap Marsha pada Adel "ngga , semua yang gue lakuin di Indonesia tuh serba salah Sha , jadi soal gue ke Belanda gue blm pasti Kalo ortu gue ijinin gue bakal ke Belanda secepat mungkin Sha"ucap Adel serius, "tiba tiba banget Lo ninggalin gue gini aja Del"ucap Marsha mulai meninggikan nada bicara"lah lu Sha yang ninggalin gue , lu , tanpa penjelasan dari gue dlu lu yang ninggalin gue , sampe sekarang malah pacaran lagi kan sama Marco mantan lu , sekarang lu malah Ngalang ngalangin gue buat pergi , itukan yang lu mau hah"ucap Adel meninggikan nada bicara nya, "sorry Sha gue ga bermaksud buat bentak lu"ucap Adel , lalu Marsha memeluk adel tiba tiba , "Del kita perbaikin bareng bareng lagii ya , gue gamau kita pisah Del"ucap Marsha sambil sesegukan , Adel membalas pelukan Marsha erat "Sha lu ga serius balikan sama mantan lu itukan"tanya Adel pada Marsha "gosip darimana sih gak jelas banget, die yang deketin gue Mulu Del bukan gue"ucap Marsha pada Adel "serius kita balikan Sha"tanya Adel sambil tersenyum"menurut lu aja gimna "ucap Marsha "menurut gue ya mending balik kan si hehe"ucap Adel sambil menggaruk kepalanya yang tak gatal .












Setelah Adel mengantarkan Marsha pulang ia segera pulang kerumah orang tua nya , "sayang aku pulang dulu ya"pamit Adel lalu mencium kening Marsha , "hati hati ya sayang"ucap Marsha pada Adel










Selang beberapa menit Adel sampai ke kediaman orang tua nya , saat Adel masuk Adel dibuat terkejut oleh kedatangan kedua orang tua ashel dan beserta ashel
"Nah ini anak nya"ucap papah Adel , "tadi ashel sudah bicara semua sama papah , papah ashel dan papah mama juga udah setuju kamu menikah dengan Ashel "ucap papah Adel "hah , yang bener aja pah , pah Ka zeedan sama ka ashel pengen nikah kenapa aku yang jadi kena imbas nya"ucap Adel sedikit meninggikan nada bicara nya "imbas kamu harusnya bersyukur Reva , orang yang sering kamu ceritakan sewaktu SMA , dan kamu idam idamkan, sekarang ingin menjadi istri kamu Reva "jelas papah Adel "aku udah punya pacar pah , aku juga udah bilang kan ke papah , aku pengen nikahin dia pah , bukan ashel, ashel yang udah nyakitin aku pah"ucap Adel mulai menentang keras ayah nya yang memaksa dia untuk bersama ashel , "tapi papah Marsha sudah membohongi perusahaan papah Reva , dia sudah berkhianat terhadap perusahaan keluarga kita , mau bagaimana pun kamu harus tetap menikah dengan Ashel Reva , tidak ada penolakan, ucap papah Adel , Adel langsung pergi dari kediaman Orang tua nya , "revaa kamu mau kemana Reva"teriak papah Adel pada Adel yang pergi begitu saja











Adel dibuat bingung oleh kondisi , "ah anjj kenapa jadi gini sih , zeedan kemana lagi tuh anak , gue jadi yang pusing begini , gue harus cerita ke bang Aran soal ini"ucap Adel lalu menuju basecamp rangers











Setelah beberapa menit Adel sampai di markas rangers , "woi bang Aran mana"ucap Adel yang mengagetkan para rangers "Dateng kaya reog lu Rev , noh diatas "ucap ollan pada Adel , "kenapa Rev cari gue "ucap Aran yang datang dari atas , "bang gue perlu ngomong sama lu"ucap Adel pada Aran  , Adel dan Aran pun ke halaman belakang basecamp rangers , "ada apa sih Rev , tiba tiba kaya orang dikejar utang lu"ucap Aran pada Adel , lalu Adel menceritakan semua yang ia alami , mulai dari persoalan zeedan dan persoalan pernikahan mendadak ia dengan Ashel , "lu bawa kabur aja si marsha Rev, lu punya usaha cafe kan di Belanda, lu hidupin Marsha dari hasil usaha lu itu Rev"ucap Aran pada Adel "mau nya gitu bang , tapi Marsha nya mau ngga "ucap Adel pada Aran , "coba lu omongin baik baik"ucap Aran pada Adel .











Keesokan harinya Adel menjemput Marsha seperti biasanya, "del kamu kenapa sih kaya orang bingung gitu , kalo ada masalah cerita ke aku ya Del, jangan dipendam, aku selalu stay buat kamu ,apapun yang kamu mau pasti aku turutin "ucap Marsha pada Adel , "aku pengen kita nikah di Belanda Sha aku mau ajak kamu kesana kita hidup sama sama "ucap Adel mulai serius pada "aku akan ikut kamu , tapi ayah kamu sama ayah aku Del"ucap Marsha yang membuat Adel kaget , ternyata hal ini sudah diketahui oleh Marsha "Sha kita nikah diem diem aja Sha , kita ke Belanda, aku akan hidupin kamu sama anak anak kita "ucap Adel pada marsha , "kamu pastiin ayah aku dulu Del gamungkin aku asal pergi gitu aja"ucap Marsha pada Adel"iyaa nanti aku usaha buat mastiin ayah kamu Sha"ucap Adel meyakinkan bahwa dirinya bisa meyakinkan orang tua marsha .










Setiba di kampus , Adel dikagetkan oleh ashel yang tiba tiba mehampiri diri nya , "kenapa ko diem , inget gue calon istri lu , gue jadi berhak buat jalan bareng lu"ucap ashel yang berusaha memanas manasi Marsha , "emang iya , kek nya Adel ga akan mau jalan sama orang kaya Lo"ucap Marsha lalu menggenggam tangan Adel untuk pergi meninggalkan ashel .










"Anjj emang tuh ashel ngaku ngaku aee blok"ucap Adel, "ih ngomong nya"ucap Marsha menyomot bibir Adel "iyaa iyaa maaf lagian gedekin tuh anak "ucap Adel Karna ia emosi pada Ashel yang lantang , "kek nya aku abis pulang kampus langsung kerumah kamu deh Sha"ucap Adel "kamu serius Del , aku si izinin kamu aja main kerumah aku , tapi kamu yakin bakal dapet Restu dari ayah aku"ucap Marsha ragu Karna ia tau betul ayah nya seperti apa "aku yakin sayang , setelah dapet Restu dari orang tua kamu , aku bakal buktiin ke kamu aku sayang sama kamu Sha , aku bakal bawa kamu ke Belanda buat hidup sama sama bareng aku "ucap Adel dengan tatapan tulus pada Marsha "iya iya aku percaya ko sama kamu , aku harap kamu ga akan berubah pikiran ya setelah dengar keputusan ayah aku Del"ucap Marsha pada Adel "aku bakalan tetep usahin Sha"ucap Adel lalu memeluk Marsha erat.


"Sial , gue bakal laporin ke papah Lo Rev, Sha jangan harap lu bisa dapet Adel sepenuhnya "ucap ashel yang menguping pembicaraan Adel pada Marsha sedari tadi

.......








Terima kasih yang udah voted ya 🤍👽

Ini mau end in apa lanjut soalnya gue bakal bikin wp gredel , minta saran dong guys🙏

Second choice Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang