ISTRI BIN4L STORE

16.1K 18 1
                                    

"kamu kenapa lama banget pulangnya sayang? di luar banyak banget godaan, aku takut kalo kamu jauh dari aku terus kamu selingkuh. Kamu pasti setia kan sama aku? ya sayang!"

Tuan Stone pria tampan berusia 32 tahun. dan Amanda 28 Tahun sangat cantik dari keluarga sosialita di Stamford city

Setelah menikahi Amanda Stone dipercaya sebagai direksi di perusahaan besar milik Tuan Tomson. Meski power Amanda besar tapi kecemburuannya lebih besar.

"apa yang kamu cemaskan sayang?"

"aku takut gadis gadis di luar sana melirik dan membawamu ke kamar."

"kamu tau itu gak akan terjadi kan."

Stone menderita tapi harus ditahan. Amanda membuat celana silikon gembok yang harus Stone pakai setiap keluar rumah dan kuncinya dipegang Amanda.

"sayang, ayo naik ke kamar kita. aku udah gak sabar" ajak Amanda. Stone menuruti istrinya yang seksi dan haus akan seks ini.

Meski over protektif tapi Stone masih bisa bertahan karena Amanda piawai di ranjang.

Ketika Stone masuk ke kamar. Dia kaget ngeliat Amanda dengan kostum tedi yang seksi. resleting tidak dinaikkan pada bagian depan, membuat payudaranya menyembul indah. puting bulat dengan areola kecoklatan.

"waktunya kamu bebas sayang!" Amanda berlutut pada Stone, merosotkan celana Stone lalu memutar kunci gembok di celana dalam silikon Stone. "ahh sayangku, ini adalah penis milikku, cuma milik Amanda saja!" bisiknya mencium batang penis suaminya yang berkeringat.

"Sayang, telanjanglah dan ayo berbaring di ranjang! aku akan mengikatmu hari ini."

Stone sangat lelah tapi dia ikuti maunya Amanda. Stone berbaring di ranjang.

Setelah Stone berbaring, Amanda cepat mengikat tangan Stone di atas kepalanya. Stone menyembunyikan penolakannya dan tersenyum manis pada istrinya.

"ooowhhh suamiku terbaik!" Amanda bersorak girang, dia merangkak diatas Stone sampai dua payudara besar itu menimpa wajah lelah Stone.

"aaahhh~~" dengan binal Amanda menggosok tetexnya ke muka Stone. berkali kali Stone mencoba menyusu tapi Amanda malah ketawa mempermainkan Stone. "ahahaha ayo sayang hisap putingku.. tangkap puting ayoo... bisa gak sayang... ahahaaa... ayo lebih cepat sayang..." muka penasaran Stone menghibur Amanda.
"aaahhh..." Stone susah payah tapi cuma di php puting Amanda lalu Amanda naik, menduduki dada Stone. "liat sayang, liat vaginaku ini, liatlah dia merindukan kamu sayang..." goda Amanda.

"ahh kamu mencukurnya."

"ya bukankah ini cantik, kamu bisa menjelajahi dengan lidah dengan puas.. ahhh.. aku mau seks panas hari ini sayang.."

Amanda manaikkan bokongnya ke atas mulut Stone yang patuh pada Amanda.

Stone menjulurkan lidahnya, ujung lidahnya menggelitik itil kecil Amanda sebelum akhirnya menysuup dan mulai menjelajahi labirin vagina basah istrinya. "aaahhh ahhh geli sekali sayang ahhh..." Amanda mulai mendesah sambil menggesekkan vaginanya maju mundur supaya lidah Stone menyapu bersih bagian bagian tersembunyi. tiap jilatan Stone membuat Amanda bergidik keenakan. "ahhhh..."

Sambil mendesah Amanda mencondong ke belakang, tangannya meraba perut rata Stone, memijat gemas sampai ke pangkal paha Stone, tangan nakal Amanda sampai di penis berdiri Stone tapi bukan itu yang mau dimainkan, telur kembar Stonelah incarannya, merem melek Amanda dijilati Stone sambil tangannya meremas remas telur kembar Stone.

"aaiihh ahhh~~"

Stone sangat lelah tapi dia juga mau seks dengan Amanda. wanita yang sangat mencintai Stone atau bisa disebut obsesi.

full disini: https://karyakarsa.com/nyonyaandara1/istri-bn4l-stone

Link ada di kolom komentar

KUMPULAN CERPEN DEWASA HOT 💦💦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang