aku terus menyabuni lalu mendengar ketukan lembut di pintu kamar mandi. Sebelum aku sempat mengatakan "ada orang", pintu terbuka, dan aku melihat wajah Shannon mengintip. Aku lupa mengunci pintunya!
"Ya Tuhan! Maaf...gak sadar kamu ada di dalam!" katanya,
aku terkejut, dan gak punya waktu untuk berkata apa-apa sebelum Shannon masuk ke dalam ruangan dan menutup pintu
"Maaf...Aku bosan dengan kerumunan di luar sana," kata Shannon setelah hening beberapa saat. kami saling mengamati. aku perhatikan Shannon masih mengenakan bikini yang sangat menarik . Aku mencoba menyembunyikan penisku di balik pancuran kaca.
"Orang-orang itu masih kekanakan sekali," lanjutnya berjalan mendekati kamar mandi. "Aku gak ingin berada di luar sana dan diserang oleh mereka lagi,"
Shannon menatapku dengan ekspresi licik di sambil mengedipkan mata, "Jadi... apakah masih ada ruang untuk satu orang lagi di ssini?"aku gak percaya ini. aku gak pernah berpikir untuk melakukan apapun dengan teman-teman adik aku. tiba-tiba Shannon minta mandi bersamaku?!
aku masih gak bisa berkata-kata, alih-alih memberikan jawaban, aku membuka pintu kamar mandi dan mengundangnya masuk. Shannon melangkah masuk dan menutup pintu. Shannon bergerak beberapa langkah sehingga Shannon berdiri di bawah shower air hangat, dan Shannon menengadahkan kepalanya agar air mengalir ke rambutnya. Shannon menarik ikat rambut ekor kudanya dan membiarkan jatuh ke lantai sambil menyisir rambut panjang indah dengan tangannya menikmati sensasi air panas yang meresap ke kulit kepalanya.
Setelah Shannon membasahi rambutnya, Shannon menatapku dengan bibir cemberut dan memberi isyarat padaku mendekat. aku dengan senang hati menurutinya. Aku berjalan ke arahnya dan kami berpelukan. Aku memeluk tubuhnya, dan Shannon mengulurkan tangannya ke rambutku yang basah. Aku membungkuk pertemuan bibirnya dengan bibirku dalam ciuman penuh gairah yang membuat kami berdua merinding.
"eeummhh..."
kami terus berciuman, tanganku menjelajahi punggungnya. aku menemukan dua tali, turun sedikit. Aku mengusap punggung bawahnya dengan tanganku, merasakan tubuh melengkung dia. aku membungkukkannya ke dalam ciuman kami yang lebih bergairah. Aku menjelajah lebih jauh lagi, tanganku bersentuhan dengan bahan hitam celana bikininya. Aku mengulurkan tangan dan mulai meremas dan memijat pantat kecilnya yang bulat di atas bikininya secara perlahan.
"ahhh..."
Aku merasakan erangan kecil keluar dari bibirnya sedang ciuman kami semakin intensif.
Shannon mengulurkan tangan dan meraih penisku dengan satu tangan dan mulai mengocoknya dengan lembut ke atas dan ke bawah. Dengan rangsangan ini, penis setengah keras menjadi keras sepenuhnya.Shannon berdiri sambil terus mengelus penisku ke atas dan ke bawah saat Shannon terus menggosok penisku yang keras, aku mulai menjelajahi tubuhnya dengan mulutku. aku mulai mencium lebih rendah dari bibirnya, ke lehernya. aku mulai berlutut. ciumanku mendekati payudaranya. aku memutuskan untuk menggodanya sedikit dan belum melepas atasannya.
Aku mencium dengan lembut menyapukan bibirku ke putingnya yang sekarang tegak dan menyembul dari bahan tipis itu. Aku terus bergerak lebih rendah sampai aku tiba di perutnya, yang kucumbui dengan banyak ciuman dan sesekali hentakan dengan lidah. Pada titik ini, Shannon gak bisa meraih penisku lagi, malah terjatuh ke dinding kamar mandi dan mulai menggosokkan tangannya ke payudaranya yang bulat dan sempurna. dia sudah horni berat.
"aaahhh... euuh..."
karyakarsa lengkapnya: https://karyakarsa.com/nyonyaandara1/teman-sekolah-ade
Link ada di kolom komentar
KAMU SEDANG MEMBACA
KUMPULAN CERPEN DEWASA HOT 💦💦
Romancekisah cerpen dewasa yang menantang, hot, penuh dengan esek-esek dijamin basah