pagi yang indah

23.1K 77 0
                                    

Pagi hari

Saat akan sarapan , andrew sudah duduk dimeja makan sambil menunggu elena datang untuk sarapan bersama. Setelah menunggu beberapa menit , elena tidak kunjung datang membuat andrew tidak bisa lagi menunggu , akhirnya andrew pergi kekamar elena. Kebetulan pintu kamar elena tidak dikunci jadi andrew langsung masuk kekamarnya. Dia melihat elena yang masih tidur.

" el , bangun , sudah waktunya sarapan " ucap andrew. Saat andrew menyentuh kening dan badan elena , tubuh elena panas.

" el , kamu sakit " ucap andrew khawatir

" aku baik-baik saja pah. Hanya sedikit tidak enak badan " ucap elena dengan suara serak

" yasudah kamu tunggu disini yah. Papah akan menyuruh bibi untuk membuat bubur untukmu " ucap andrew kemudian turun ke lantai bawah. Sekitar 30 menit , andrew kembali ke kamar elena dengan membawa nampan berisi bubur dan air hangat

" ayo el , makan dulu buburnya. Biar papah suapin " ucap andrew sambil menyodorkan sendok yang berisi bubur ke mulut elena. Elena pun memakan bubur. Saat bubur sudah tinggal setengah elena berucap

" sudah pah ,  elena sudah kenyang " ucap elena kemudian minum air.

" ayo el habiskan , tinggal sedikit lagi " ucap andrew memaksa

" hm baiklah " ucap elena kemudian memakan bubur lagi hingga bubur itu habis

" elena sudah selesai makan , kalau begitu papah silahkan keluar dari kamar elena karena pasti papah juga belum sarapan kan? Ucap elena

" hehe iya papah lupa papa belum sarapan. Yasudah kalau begitu papah turun dulu ya papah mau sarapan setelah itu papah kesini lagi " ucap andrew bergegas pergi dari kamar elena.

10 menit kemudian andrew kembali lagi kekamar elena. Andrew melihat elena sudah tidur. Andrew mendekat ke arah elena yang sedang tertidur. Tangan andrew mulai menyentuh rambut elena lalu andrew mencium kening elena. Tangan andrew turun ke dada elena. Andrew mencium leher elena kemudian membuka satu-persatu kancing baju tidur yang dikenakan elena. Andrew mencium dan menjilat area dada elena yang masih terbungkus bra. Setelah andrew membuka kaitan bra elena , terpampang jelas bukit kembar elena. Andrew meneguk ludahnya kemudian dia mulai menyusu kepada elena .

" uhh , papah , apa yang sedang papah lakukan " ucap elena setengah tersadar. Elena saat ini benar-benar lemas.

Andrew menyedot, menggigit kecil nipple elena dengan lembut. Kemudian tangan andrew membuka celana tidur elena dan melepaskan cd elena. Tangan andrew   meraba vagina elena. Dia merasakan bahwa vagina elena basah , dia memainkan klitoris elena.

" emmhh papah sudah jangan lakukan itu " ucap elena memohon agar andrew tidak melakukan sex. Namun andrew tidak menghiraukan ucapan elena.

" maaf elena, papah benar-benar tidak tahan " ucap andrew kemudian langung menjilat vagina elena. Lidahnya menusuk-nusuk lubang elena sementara tangannya masih memainkan klitoris elena. Elena kemudian menjambak rambut andrew.

" ahh papah " ucap elena mendesah. Hingga elena mencapai klimaks. Vagina elena menyemburkan cairan yang langsung di lahap habis oleh andrew hingga tak tersisa. Kemudian andrew berdiri dan membuka seluruh pakaiannya hingga bugil. Andrew mendekat ke dekat wajah elena.

" el , jilat punya papah " ucap andrew menyodorkan burungnya ke mulut elena. Andrew memegang kedua pipi elena kemudian memasukan burungnya kedalam mulut elena dan memaju mundurkan tubuhnya.

" ah el mulutmu hangat sekali. Ah terus el , emut terus burung papah " ucap andrew mendesah keenakan. Selang beberapa menit andrew mencapai puncaknya dan mengeluarkan cairannya dimulut elena. Kemudian andrew langsung memasukan burungnya kedalam lubang kenikmatan elena.

" ahhhh " elena mendesah dan meremas sprei

Andrew mulai memaju mundurkan tubuhnya.

" shit ! Elena tubuhmu nikmat sekali " ucap andrew sambil menggoyangkan tubuhnya.

" faster pah " ucap elena yang sudah menikmati permainan andrew.

" dengan senang hati sayang " ucap andrew

"ouhh pah elena mau keluar" ucap elena

" bersama sayang papah juga akan keluar " ucap andrew. Kemudian andrew melepaskan burungnya dan mengeluarkan cairannya di dada dan perut elena. Setelah itu andrew berbaring di samping elena.

" aku mencintaimu el " ucap andrew kemudian memeluk tubuh elena dan tertidur.

goyangan panas ayah mertuaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang